Connect With Us

Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 29 Desember 2018 | 06:40

| Dibaca : 1091

Outlet The Gade Coffee & Gold di Jalan A Dimyati, Kota Tangerang. (TangerangNews/2018 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-PT Pegadaian (Persero) meresmikan The Gade Coffee & Gold di Kota  Tangerang. Kedai kopi ke-23 ini merupakan upaya Pegadaian untuk menciptakan inovasi baru dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup milenial yang mendominasi segmen nasabah. 

“The Gade Coffee & Gold di Tangerang adalah outlet yang ke-23 di Indonesia, dan akan segera menyusul di beberapa kota lainnya. Inibmerupakan upaya Pegadaian untuk lebih dekat dengan calon atau nasabah muda di berbagai kota di Indonesia,” ujar Direktur Utama Pegadaian Sunarso, di Kantor Pegadaian Cabang Kota Tangerang, Jalan A Dimyati, Jumat (28/12/2018) malam.

Outlet The Gade Coffee & Gold di Jalan A Dimyati, Kota Tangerang.

Sunarso menjelaskan, The Gade Coffee & Gold merupakan outlet layanan prioritas untuk meningkatkan jumlah nasabah bagi kalangan milenial. Oleh karenanya, Pegadaian menargetkan jumlah nasabah dari kalangan usia milenial di akhir tahun 2018 mencapai 2,5 juta. 

“Untuk saat ini, kalangan milenial sangat berpotensi sebagai calon nasabah potensial perusahaan dalam 3-5 tahun ke depan. Untuk total nasabah Pegadaian hingga saat ini telah mencapai 10,5 juta jiwa dan 65% nasabah yang aktif merupakan di usia produktif," ungkapnya.

Sunarso menambahkan, pembangunan The Gade Coffee & Gold direncanakan hingga 29 outlet di seluruh wilayah di Indonesia, sehingga diharapkan kehadiran The Gade Coffee & Gold dapat mengajak anak-anak muda yang belum menjadi nasabah, agar tidak sungkan lagi untuk bergabung.

"Kita buat senyaman mungkin dengan harga kopi yang terjangkau. The Gade Coffee & Gold juga menyediakan berbagai kopi khas Nusantara yang berkualitas," ujarnya.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

WISATA
Menengok “Harta Karun” di Museum Peranakan Tionghoa Serpong

Menengok “Harta Karun” di Museum Peranakan Tionghoa Serpong

Jumat, 24 Januari 2020 | 18:19

TANGERANGNEWS.com-Tragedi kerusuhan tahun 1998 menjadi catatan kelam dalam sejarah bangsa Indonesia. Tak sedikit kaum etnis Tionghoa yang

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri