Connect With Us

Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 29 Desember 2018 | 06:40

| Dibaca : 1318

Outlet The Gade Coffee & Gold di Jalan A Dimyati, Kota Tangerang. (TangerangNews/2018 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-PT Pegadaian (Persero) meresmikan The Gade Coffee & Gold di Kota  Tangerang. Kedai kopi ke-23 ini merupakan upaya Pegadaian untuk menciptakan inovasi baru dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup milenial yang mendominasi segmen nasabah. 

“The Gade Coffee & Gold di Tangerang adalah outlet yang ke-23 di Indonesia, dan akan segera menyusul di beberapa kota lainnya. Inibmerupakan upaya Pegadaian untuk lebih dekat dengan calon atau nasabah muda di berbagai kota di Indonesia,” ujar Direktur Utama Pegadaian Sunarso, di Kantor Pegadaian Cabang Kota Tangerang, Jalan A Dimyati, Jumat (28/12/2018) malam.

Outlet The Gade Coffee & Gold di Jalan A Dimyati, Kota Tangerang.

Sunarso menjelaskan, The Gade Coffee & Gold merupakan outlet layanan prioritas untuk meningkatkan jumlah nasabah bagi kalangan milenial. Oleh karenanya, Pegadaian menargetkan jumlah nasabah dari kalangan usia milenial di akhir tahun 2018 mencapai 2,5 juta. 

“Untuk saat ini, kalangan milenial sangat berpotensi sebagai calon nasabah potensial perusahaan dalam 3-5 tahun ke depan. Untuk total nasabah Pegadaian hingga saat ini telah mencapai 10,5 juta jiwa dan 65% nasabah yang aktif merupakan di usia produktif," ungkapnya.

Sunarso menambahkan, pembangunan The Gade Coffee & Gold direncanakan hingga 29 outlet di seluruh wilayah di Indonesia, sehingga diharapkan kehadiran The Gade Coffee & Gold dapat mengajak anak-anak muda yang belum menjadi nasabah, agar tidak sungkan lagi untuk bergabung.

"Kita buat senyaman mungkin dengan harga kopi yang terjangkau. The Gade Coffee & Gold juga menyediakan berbagai kopi khas Nusantara yang berkualitas," ujarnya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Kader Sebut Musda Golkar Kota Tangerang Cacat Hukum

Kader Sebut Musda Golkar Kota Tangerang Cacat Hukum

Rabu, 8 Juli 2020 | 18:47

TANGERANGNEWS.com–Sejumlah kader DPD Golkar Kota Tangerang menolak hasil musyawarah daerah (musda) Golkar Kota Tangerang ke VI. Mereka juga menyebut musda ini cacat hukum

BANTEN
2 Pekan Menghilang, Hijaber Cantik Banten Diduga Diculik Pacar

2 Pekan Menghilang, Hijaber Cantik Banten Diduga Diculik Pacar

Selasa, 7 Juli 2020 | 20:55

TANGERANGNEWS.com-Seorang perempuan cantik berjilbab (hijaber) dikabarkan

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi