Connect With Us

Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 29 Desember 2018 | 06:40

| Dibaca : 348

Outlet The Gade Coffee & Gold di Jalan A Dimyati, Kota Tangerang. (TangerangNews/2018 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-PT Pegadaian (Persero) meresmikan The Gade Coffee & Gold di Kota  Tangerang. Kedai kopi ke-23 ini merupakan upaya Pegadaian untuk menciptakan inovasi baru dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup milenial yang mendominasi segmen nasabah. 

“The Gade Coffee & Gold di Tangerang adalah outlet yang ke-23 di Indonesia, dan akan segera menyusul di beberapa kota lainnya. Inibmerupakan upaya Pegadaian untuk lebih dekat dengan calon atau nasabah muda di berbagai kota di Indonesia,” ujar Direktur Utama Pegadaian Sunarso, di Kantor Pegadaian Cabang Kota Tangerang, Jalan A Dimyati, Jumat (28/12/2018) malam.

Outlet The Gade Coffee & Gold di Jalan A Dimyati, Kota Tangerang.

Sunarso menjelaskan, The Gade Coffee & Gold merupakan outlet layanan prioritas untuk meningkatkan jumlah nasabah bagi kalangan milenial. Oleh karenanya, Pegadaian menargetkan jumlah nasabah dari kalangan usia milenial di akhir tahun 2018 mencapai 2,5 juta. 

“Untuk saat ini, kalangan milenial sangat berpotensi sebagai calon nasabah potensial perusahaan dalam 3-5 tahun ke depan. Untuk total nasabah Pegadaian hingga saat ini telah mencapai 10,5 juta jiwa dan 65% nasabah yang aktif merupakan di usia produktif," ungkapnya.

Sunarso menambahkan, pembangunan The Gade Coffee & Gold direncanakan hingga 29 outlet di seluruh wilayah di Indonesia, sehingga diharapkan kehadiran The Gade Coffee & Gold dapat mengajak anak-anak muda yang belum menjadi nasabah, agar tidak sungkan lagi untuk bergabung.

"Kita buat senyaman mungkin dengan harga kopi yang terjangkau. The Gade Coffee & Gold juga menyediakan berbagai kopi khas Nusantara yang berkualitas," ujarnya.(RAZ/HRU)

BISNIS
Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Sabtu, 29 Desember 2018 | 06:40

TANGERANGNEWS.com-PT Pegadaian (Persero) meresmikan The Gade Coffee & Gold di Kota Tangerang. Kedai kopi ke-23 ini merupakan upaya

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

TANGSEL
Daycare, Fasilitas Baru di Gedung Pemkot Tangsel

Daycare, Fasilitas Baru di Gedung Pemkot Tangsel

Selasa, 22 Januari 2019 | 22:26

TANGERANGNEWS.com-Menjadi wanita karir tidak serta merta kehilangan waktu kebersamaan bersama si buah hati. Demikian salah satu tujuan dari

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot