Connect With Us

Hijab Warna Soft Jadi Koleksi Terbaru Elzatta Tangcity Mall

Maya Sahurina | Kamis, 28 Maret 2019 | 08:00

| Dibaca : 7693

Elzatta, label busana muslimah khususnya hijab, melakukan relaunching outletnya di Tangcity Mall, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Elzatta, label busana muslimah khususnya hijab, melakukan relaunching outletnya di Tangcity Mall, Kota Tangerang, Rabu (27/3/2019). Berlokasi di Ground Floor, outletnya mengusung konsep baru yang lebih fresh.

Head Of Sales Elzatta Maman Saefullah mengatakan, Elzatta yang sudah 8 tahub berdiri ngin memberikan tampilan yang lebih segar. Konsep baru yang disuguhkan merupakan bentuk kepedulian Elzatta terhadap permintaan konsumen.

"Konsepnya yakni display yang sebelumnya baju, sekarang lebih mengedepankan hijab. Jadi kalau masuk toko kita yang baru akan langsung disuguhkan hijab lebih dulu," katanya.

Selain itu, koleksi warna juga berubah, yang tadinya dengan warna ngejreng, saat ini lebih dominan warna soft.

"Kita punya tim solid yang perduli kepentingan dan kebutuhan kostumer,

sehingga kita ikuti trend. Nah saat ini trend yang disukai warna soft, jadi kita suguhkan warna baru dan lebih elegan," tambah Maman.

Menurutnya tiap konsep hanya diberlakukan di outlet-outlet tertentu sesuai kebutuhan. Saat ini Elzatta memikiki sekitar 200 toko di seluruh Indonesia, dimana 38 toko diantaranya berada di Tangerang.

"Tiap toko konsepnya sesuai kebutuhan masyarakat setempat. Tangcity Mall ini memang menjadi tulang punggung kami saat ini. Kedepan mudah mudahan lebih meningkat lagi," katanya.

Sementara Istri Wali Kota Tangerang Hj Aini Suci yang juga hadir meresmikan outlet baru tersebut mengaku sangat mendukung produk muslim yang mengikuti perkembangan zaman.

"Dengan menggunakan baju muslim kita masih terlihat cantik, baik menurut agama dan tidak meninggalkan ajaran agama. Semoga baju muslim Elzatta bisa bermanfaat bagi warga Kota Tangerang," ungkapnya.(RAZ/RGI)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

KAB. TANGERANG
Melihat Kawasan Agropolitan Program Unggulan Tangerang Mantap

Melihat Kawasan Agropolitan Program Unggulan Tangerang Mantap

Kamis, 9 April 2020 | 20:40

Hampir separuh wilayah Kabupaten Tangerang adalah wilayah pertanian. Menurut data BPS tahun 2019, luas lahan sawah di Kabupaten Tangerang adalah 36.193 hektar. Baik lahan persawahan maupun lahan pertanian sayur.

HIBURAN
Glenn Meninggal Tetangga Sempat Tak Percaya Dikira Hoax 

Glenn Meninggal Tetangga Sempat Tak Percaya Dikira Hoax 

Kamis, 9 April 2020 | 00:13

TANGERANGNEWS.com-Dikenal sebagai sosok yang ramah dan pandai bergaul, warga Kampung Ubud kehilangan sosok Glenn Fredly. Mereka awalnya menyangka kabar tersebut hoax

KOTA TANGERANG
Jurnalis Tangerang Galang Donasi untuk Warga Terdampak COVID-19

Jurnalis Tangerang Galang Donasi untuk Warga Terdampak COVID-19

Kamis, 9 April 2020 | 22:00

TANGERANGNEWS.com–Sejumlah jurnalis di Kota Tangerang memfasilitasi para donatur yang ingin berdonasi untuk membantu meringankan kelangsungan hidup warga terdampak pandemi COVID-19

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile