Connect With Us

Hijab Warna Soft Jadi Koleksi Terbaru Elzatta Tangcity Mall

Maya Sahurina | Kamis, 28 Maret 2019 | 08:00

| Dibaca : 6484

Elzatta, label busana muslimah khususnya hijab, melakukan relaunching outletnya di Tangcity Mall, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Elzatta, label busana muslimah khususnya hijab, melakukan relaunching outletnya di Tangcity Mall, Kota Tangerang, Rabu (27/3/2019). Berlokasi di Ground Floor, outletnya mengusung konsep baru yang lebih fresh.

Head Of Sales Elzatta Maman Saefullah mengatakan, Elzatta yang sudah 8 tahub berdiri ngin memberikan tampilan yang lebih segar. Konsep baru yang disuguhkan merupakan bentuk kepedulian Elzatta terhadap permintaan konsumen.

"Konsepnya yakni display yang sebelumnya baju, sekarang lebih mengedepankan hijab. Jadi kalau masuk toko kita yang baru akan langsung disuguhkan hijab lebih dulu," katanya.

Selain itu, koleksi warna juga berubah, yang tadinya dengan warna ngejreng, saat ini lebih dominan warna soft.

"Kita punya tim solid yang perduli kepentingan dan kebutuhan kostumer,

sehingga kita ikuti trend. Nah saat ini trend yang disukai warna soft, jadi kita suguhkan warna baru dan lebih elegan," tambah Maman.

Menurutnya tiap konsep hanya diberlakukan di outlet-outlet tertentu sesuai kebutuhan. Saat ini Elzatta memikiki sekitar 200 toko di seluruh Indonesia, dimana 38 toko diantaranya berada di Tangerang.

"Tiap toko konsepnya sesuai kebutuhan masyarakat setempat. Tangcity Mall ini memang menjadi tulang punggung kami saat ini. Kedepan mudah mudahan lebih meningkat lagi," katanya.

Sementara Istri Wali Kota Tangerang Hj Aini Suci yang juga hadir meresmikan outlet baru tersebut mengaku sangat mendukung produk muslim yang mengikuti perkembangan zaman.

"Dengan menggunakan baju muslim kita masih terlihat cantik, baik menurut agama dan tidak meninggalkan ajaran agama. Semoga baju muslim Elzatta bisa bermanfaat bagi warga Kota Tangerang," ungkapnya.(RAZ/RGI)

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

TOKOH
Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Peringatan turunnya kitab suci Al-Qur'an atau dikenal dengan istilah Nuzulul Qur'an, menjadi pengalaman tersendiri bagi ustadz

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)