Connect With Us

Ingin Nuansa Pernikahan Ala Pangeran Harry-Meghan? Kunjungi RWF Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 28 Maret 2019 | 15:00

| Dibaca : 670

The Springs Club menggelar kembali kegiatan Royal Wedding Fair (RWF) 2019, di Atrium Forum, Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu penyedia wedding venue terbesar dan terbaik di kawasan Tangerang, The Springs Club kembali menghadirkan perhelatan akbar Royal Wedding Fair (RWF) 2019. Setelah 5 tahun berturut-turut sukses menjadi pameran pernikahan termegah di kawasan Serpong, event ke-6 kembali diselenggarakan di Atrium Forum, Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang, selama 5 hari mulai dari 27-31 Maret 2019.

Tema Royal Wedding Fair kali ini adalah “London in Love”, terinspirasi dari cantik dan megahnya kota London, terutama saat terselenggaranya Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle yang dibalut dengan sentuhan klasik, sakral dan megah.

Dengan tema tersebut, RWF tahun ini akan membawa indahnya suasana kota London di tengah keramaian Atrium Forum dengan tampilan khas bangunan klasik yang romantis. Setiap sudut Atrium Forum akan diisi dengan balutan dekorasi mewah bernuansa kota London dan replika menara Big Ben, mulai dari panggung hingga booth The Springs Club dan vendor yang turut berpartisipasi.

General Manager Group Clubs Summarecon Helmy Purboyakti mengatakan, RWF 2019 akan memanjakan setiap calon pengantin dan seluruh pengunjung pameran dengan kemewahan dan sentuhan kota London yang klasik, namun sangat indah dan romantis.

Tidak lupa juga RWF ini akan dimeriahkan oleh berbagai vendor bridal yang akan menawarkan promo-promo menarik bagi para calon pengantin yang sedang merencanakan pesta pernikahan. Tak kalah pentingnya, RWF juga akan membagikan grand prize honeymoon cruise, paket menginap di Five Star Hotel Movenpick di Samasta, Jimbaran, Bali dan special prize berupa wedding ring dan logam mulia emas kepada calon pengantin yang beruntung.

“Pameran ini tidak dipungut biaya apapun, karena itu jangan lewatkan kesempatan untuk datang dan bertemu vendor-vendor berkualitas di industri wedding ini. Tahun ini target kami adalah 10.000 pengunjung selama 5 hari RWF berlangsung,” katanya, Kamis (28/3/2019).

Selain itu, RWF ke-6 ini memberikan kesempatan para calon pengantin menemukan solusi terbaik dalam mempersiapkan pernikahan impian mereka, dengan menghadirkan vendor wedding organizer, dekorasi, entertaintment, gaun pengantin, menu catering pernikahan, hingga paket berlibur untuk honeymoon, yang dapat memberikan pilihan paket pernikahan terbaik.

“Gelaran Royal Wedding Fair ke-6 yang dibuka mulai 10.00-22.00 WIB ini juga akan memanjakan para pengunjung pameran dan pengunjung Summarecon Mall Serpong, dengan showcase yang sangat menarik, seperti Bridal Gown Show, penampilan alat musik harpa, make-up competition,” jelas Helmy.(RAZ/RGI)

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

BISNIS
Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Minggu, 14 Juli 2019 | 13:09

TANGERANGNEWS.com—Semakin banyak kafe bermunculan di Kota Tangerang. Berbagai konsep pun ditawarkan para pebisnis kafe untuk berlomba-lomba menjaring konsumen.

TEKNO
LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

Selasa, 2 Juli 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Fisika (P2F) memamerkan sejumlah hasil penelitiannya di Pusat Penelitian Fisika LlPl, Kawasan Puspitek Serpong,

BANDARA
Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Senin, 15 Juli 2019 | 21:01

TANGERANGNEWS.com— Sejumlah penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang mengalami penundaan ( delay ), Senin

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt