Connect With Us

Summarecon Mall Serpong Suguhkan Area Kuliner yang Instagramable

Rachman Deniansyah | Jumat, 29 Maret 2019 | 19:00

| Dibaca : 8729

Flavor & Field yang terletak di Summarecon Mall Serpong (SMS) yang merupakan area kuliner yang disusun secara terpadu, dengan menawarkan nuansa yang unik bagi para pengunjung. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kepuasan dalam menikmati kuliner, tak hanya sebatas dari cita rasa semata. Namun juga harus didukung dari suasana yang nyaman serta estetika yang indah dari tempat kuliner tersebut. Kini, semua itu bisa ditemukan di Flavor & Field yang terletak di Summarecon Mall Serpong (SMS). 

Flavor & Field merupakan area kuliner yang disusun secara terpadu, dengan menawarkan nuansa unik yang memiliki estetika serta kenyamanan untuj menciptakan kepuasan bagi para pecinta kuliner, khususnya bagi pengunjung setia SMS. 

Center Director SMS, Willy Effendy,  menjelaskan, hadirnya area tersebut menjadi wujud visi SMS untuk menjadi one stop shopping mall and entertainment yang diidamkan setiap orang, yang setelah sebelumnya sukses mengembangkan area favorit pengunjung, yakni Downtown Walk

"Flavor & Field hadir dengan berbagai macam tenant Food & Beverages pilihan, mulai dari menu olahan cita rasa lndonesia, Jepang, Korea, hingga beberapa jenis makanan cepat saji. Terdapat sembilan tenant baru di area Flavor & Field yang telah aktif beroperasi yakni Dapur Solo, Bar.B.Q Plaza, Burger King, Kimukatsu, Nanny's Pavillon, Kintan Buffet & Shaburi, Coco lchibanya, Lamian Palace, dan masih akan hadir beberapa tenant pilihan lainnya," ungkap Willy di area Flavor &  Field yang terletak di lantai dasar Summarecon Mall Serpong (SMS),  Jum'at, (29/03/2019). 

Flavor &  Field yang terletak di lantai dasar SMS tersebut, memiliki area seluas 25.000 meter persegi. Flavor &  Field dibangun dengan mengutamakan kenyaman dan family friendly

Bagi para pengunjung yang membawa buah hatinya, Flavor &  Field juga menyediakan tempat bermain anak (playground). 

"Arena bermain ini aman untuk si kecil karena materialnya yang lembut dan bebas dari benda berbahaya, serta dapat dinikmati dengan gratis, namun tetap harus dalam pengawasan orang tua," imbuhnya. 

Menurutnya, pengunjung juga dapat merasakan sensasi menyantap makanan sambil mendengar gemercik air mancur, yang berdiri tepat di pintu masuk area ini. 

"Konsepnya memadukan dinding dengan material batu bata, dan pencahayaan lampu kuning bergaya industrial dengan tone warna yang menenangkan," ujarnya. 

Selain itu, Willy mengungkapkan, bahwa Flavor &  Field ini dapat menawarkan sensai yang nyaman bagi para pengunjungnya. Terlebih karena memiliki dekorasi yang menarik dan dapat menjadi spot foto yang apik. 

"Jadi, jika pengunjung ingin merasakan sensasi menyantap makanan ditemani dengan suasana yang nyaman dan berbeda, Flavor & Field adalah tempat yang tepat karena perpaduan konsep menarik, suasana hingga sentuhan elemen dekoratif yang menarik, pasti akan menjadi salah satu primadona spot foto yang isntagramable untuk para pengunjung SMS. Area Flavor & Field ini cocok menjadi tempat hangout dan tentunya dapat membangkitkan mood serta selera makan para pengunjung,” tukasnya.(MRI/RGI)

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

KAB. TANGERANG
Hebat! Warga Sodong Village Perbaiki Jalan Tanpa Bantuan Pemerintah

Hebat! Warga Sodong Village Perbaiki Jalan Tanpa Bantuan Pemerintah

Minggu, 23 Februari 2020 | 18:36

TANGERANGNEWS.com-Jalan merupakan fasilitas umum yang seyogianya dibangun oleh pemerintah jika fasos-fasum sudah diberikan dari pengembang kepada pemerintah

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt