Connect With Us

Summarecon Mall Serpong Suguhkan Area Kuliner yang Instagramable

Rachman Deniansyah | Jumat, 29 Maret 2019 | 19:00

Flavor & Field yang terletak di Summarecon Mall Serpong (SMS) yang merupakan area kuliner yang disusun secara terpadu, dengan menawarkan nuansa yang unik bagi para pengunjung. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kepuasan dalam menikmati kuliner, tak hanya sebatas dari cita rasa semata. Namun juga harus didukung dari suasana yang nyaman serta estetika yang indah dari tempat kuliner tersebut. Kini, semua itu bisa ditemukan di Flavor & Field yang terletak di Summarecon Mall Serpong (SMS). 

Flavor & Field merupakan area kuliner yang disusun secara terpadu, dengan menawarkan nuansa unik yang memiliki estetika serta kenyamanan untuj menciptakan kepuasan bagi para pecinta kuliner, khususnya bagi pengunjung setia SMS. 

Center Director SMS, Willy Effendy,  menjelaskan, hadirnya area tersebut menjadi wujud visi SMS untuk menjadi one stop shopping mall and entertainment yang diidamkan setiap orang, yang setelah sebelumnya sukses mengembangkan area favorit pengunjung, yakni Downtown Walk

"Flavor & Field hadir dengan berbagai macam tenant Food & Beverages pilihan, mulai dari menu olahan cita rasa lndonesia, Jepang, Korea, hingga beberapa jenis makanan cepat saji. Terdapat sembilan tenant baru di area Flavor & Field yang telah aktif beroperasi yakni Dapur Solo, Bar.B.Q Plaza, Burger King, Kimukatsu, Nanny's Pavillon, Kintan Buffet & Shaburi, Coco lchibanya, Lamian Palace, dan masih akan hadir beberapa tenant pilihan lainnya," ungkap Willy di area Flavor &  Field yang terletak di lantai dasar Summarecon Mall Serpong (SMS),  Jum'at, (29/03/2019). 

Flavor &  Field yang terletak di lantai dasar SMS tersebut, memiliki area seluas 25.000 meter persegi. Flavor &  Field dibangun dengan mengutamakan kenyaman dan family friendly

Bagi para pengunjung yang membawa buah hatinya, Flavor &  Field juga menyediakan tempat bermain anak (playground). 

"Arena bermain ini aman untuk si kecil karena materialnya yang lembut dan bebas dari benda berbahaya, serta dapat dinikmati dengan gratis, namun tetap harus dalam pengawasan orang tua," imbuhnya. 

Menurutnya, pengunjung juga dapat merasakan sensasi menyantap makanan sambil mendengar gemercik air mancur, yang berdiri tepat di pintu masuk area ini. 

"Konsepnya memadukan dinding dengan material batu bata, dan pencahayaan lampu kuning bergaya industrial dengan tone warna yang menenangkan," ujarnya. 

Selain itu, Willy mengungkapkan, bahwa Flavor &  Field ini dapat menawarkan sensai yang nyaman bagi para pengunjungnya. Terlebih karena memiliki dekorasi yang menarik dan dapat menjadi spot foto yang apik. 

"Jadi, jika pengunjung ingin merasakan sensasi menyantap makanan ditemani dengan suasana yang nyaman dan berbeda, Flavor & Field adalah tempat yang tepat karena perpaduan konsep menarik, suasana hingga sentuhan elemen dekoratif yang menarik, pasti akan menjadi salah satu primadona spot foto yang isntagramable untuk para pengunjung SMS. Area Flavor & Field ini cocok menjadi tempat hangout dan tentunya dapat membangkitkan mood serta selera makan para pengunjung,” tukasnya.(MRI/RGI)

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill