Connect With Us

Customer Care Center PT Brother Hadir di Tangsel

Rachman Deniansyah | Kamis, 20 Juni 2019 | 21:21

| Dibaca : 228

Brother Internasional Sales Indonesia menggelar kegiatan peresmian Custimer Care Center (CCC) di Ruko WTC Serpong, Jalan Raya Serpong, Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangsel, Kamis (20/6/2019). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Brother Internasional Sales Indonesia meresmikan Customer Care Center (CCC) di Ruko WTC Serpong, Jalan Raya Serpong, Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangsel, Kamis (20/6/2019).

Customer Care Center yang baru diresmikan oleh perusahaan perangkat IT terkemuka ini merupakan yang ke-10 di Indonesia. 

Hadirnya Customer Care ini, Brother ingin memperluas wilayah pelayanan khususnya di Tangerang Raya. 

Brother Internasional Sales Indonesia menggelar kegiatan peresmian Custimer Care Center (CCC) di Ruko WTC Serpong, Jalan Raya Serpong, Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangsel, Kamis (20/6/2019).

Mengusung tagline 'Tag Your Side', Brother ingin menunjukan dedikasinya terhadap produk yang dihasilkan dan pelayanan kepada customer

"Konsep dari CCC adalah One Stop Solution, kami mempunyai tujuan untuk melayani pelanggan mulai dari pelayanan pra jual sampai kepada pelayanan purna jual dengan CCC sebagai showroom. (Sebagai) tempat menguji produk, meeting, layanan purna jual untuk memenuhi kepuasan pelanggan," jelas President Director PT Brother Sales Indonesia, Mahasiro Isobe

Brother Internasional Sales Indonesia menggelar kegiatan peresmian Custimer Care Center (CCC) di Ruko WTC Serpong, Jalan Raya Serpong, Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangsel, Kamis (20/6/2019).

Ahmad Nuralam selaku Service Center Manager CCC Tangerang, menjelaskan, dengan adanya CCC ini, diharapkan dapat membuat customer yang berada di Tangerang menjadi lebih dekat dan mudah. 

"Harapannya customer lebih nyaman dengan Brother dengan pelayanan after service serta pelayanan yang berkonsep On Stop Solution," tuturnya.

Baca Juga :

Lebih lanjut,  Ahmad menjelaskan alasannya untuk memilih wilayah Tangerang Raya, khususnya Tangsel untuk dijadikan lokasi CCC yang ke-10 di Indonesia. 

"Marketnya sudah ada, sehingga dengan ini, kami ingin meningkatkan market itu. Dan untuk mensupport partner kami yang telah ada disini lebih dulu," terangnya. 

Berbagai produk yang ditawarkan Brother diantaranya printer multi fungsi, scanner, printer label, mesin jahit, serta mesin faks

"Untuk saat ini yang menjadi produk andalan kami ialah laser printer," tambahnya. 

Lebih lanjut, Ahmad mengatakan, walaupun produknya memiliki harga yang lebih tinggi dari kompetitor dalam produk sejenis , ia menyebut bahwa produk besutan Brother memiliki keunggulan secara kualitas. 

"Memang kalau harga kita tidak terlalu penting. Bagi kita walaupun lebih mahal dikit, tapi lihat dari fiturnya,  speednya, dan spesifikasi lainnya kita lebih unggul," bebernya. 

Ditambahkan Marketing Manager CCC Tangerang, Rea Maya, keunggulan lain yang ditawarkan aspek pelayanan. 

"Keunggulan dibanding kompetitor lain adalah yang pasti kita berani memberikan garansi sampai 3 tahun. Dengan Brother yang sudah mencapai lebih 100 tahun, itu gak diragukan lagi," tukasnya.(RMI/HRU)

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

KAB. TANGERANG
Curhat Petani Tangerang yang Bertahan si Musim Kemarau

Curhat Petani Tangerang yang Bertahan si Musim Kemarau

Kamis, 18 Juli 2019 | 13:48

TANGERANGNEWS.com - Sejumlah petani padi di Kabupaten Tangerang memilih untuk mempercepat masa tanam dan panen untuk menghindari perubahan musim kemarau.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt