Connect With Us

Keseruan Mitsubishi Auto Show di Tangerang

| Kamis, 5 September 2019 | 22:27

Berbagai produk unggulan Mitsubishi Motors dipamerkan di Summarecon Mal Serpong, Kamis (5/9/2019). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangerang yang ingin tahu banyak mobil Mitsubishi, datang saja ke Summarecon Mall Serpong (SMS). Di mal ini sedang ada perhelatan Mitsubishi Motors Auto Show yang dimulai tanggal 5 sampai 8 September 2019. Banyak keseruan yang disuguhkan di event ini.

Beberapa produk unggulan Mitsubishi Motors turut dihadirkan. Diantaranya Eclipse Cross, Xpander, Pajero Sport Dakar 4x2, Outlander Sport PX Action serta New Triton. Selain bisa melihat langsung, para pecinta Mitsubishi juga dapat mengikuti test drive kendaraan idamannya.

Untuk pembelian ada banyak promo menarik yang diberikan, yakni emas seberat 3 gram untuk pembelian Xpander all varian dan voucher belanja senilai Rp 3 juta untuk Pajero Sport. Selain itu ada juga cicilan ringan atau bunga rendah yang bisa didapat konsumen.

Pada pameran tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan kampanye lanjutan untuk model Xpander yang bertajuk #PilihXPANDERPinterBener dengan fokus utama memberikan informasi tentang keuntungn memiliki Xpander.

Menyosialisasikan kampanye ini, MMKSI menghadirkan #PilihXPANDERPinterBener corner di Mitsubishi Motors Auto Show. Terdapat vending machine dengan screen yang menampilkan games interaktif berupa kuis pilihan ganda seputar mengapa membeli Xpander adalah pilihan yang bener untuk yang pinter.

Jika pengunjung berhasil menjawab kuis tersebut dengan benar, akan mendapatkan kesempatan untuk berfoto di photo booth dengan property kacamata pinter bener,”ujarnya.

Pengunjung yang sudah mencoba games akan mendapatkan hadiah menarik. Untuk berpartisipasi di corner ini, pengunjung hanya registrasi web ID di http://mitsubishixpander.com/ atau registrasi secara on the spot selama event berlangsung.

Henry Barlian, selaku Branch Manager PT Nusantara Berlian Motor Cinere mengatakan, event ini merupakan apresiasi Mitsubishi Motors bagi konsumen di wilayah Tangerang yang telah memberikan penerimaan cukup baik terhadap produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. “Selain lebih mendekatkan diri dengan konsumen, event ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan,” kata Henry.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill