Connect With Us

Apartemen Pinewood Bidik Mahasiswa

| Kamis, 24 Juni 2010 | 18:34

Apartemen Pinewood di Sumedang, Jawa Barat (kompas / kompas)

TANGERANGNEWS-Apartemen Pinewood yang akan dibangun di kawasan Jatinangor, Sumedang, Jabar, membidik mahasiswa sebagai pasar utama karena lokasinya yang dekat dengan sejumlah kampus.

"Kami masih menunggu IMB-nya," kata Deny Morand, manajer urusan umum Pinewood, perusahaan yang akan membangun apartemen itu, di Bandung, Selasa. Apartemen itu akan dibangun di atas lahan seluas 500 meter persegi di belakang Jatinangor Town Square. 
Menurut dia, mahasiswa menjadi pasar utama yang mereka bidik walaupun pengelola tidak menutup kemungkinan nonmahasiswa menjadi konsumen dari apartemen sembilan belas lantai itu.
Deny Morand mengatakan, Jatinangor dipilih untuk berdirinya apartemen itu karena mereka menginginkan adanya sebuah kompleks yang menjadi tempat pemukiman yang ideal di kawasan itu. "Secara marketing ini akan menjadi investasi yang bagus karena dekat dengan lingkungan kampus," tuturnya. 
Ketika ditanyakan tanggapan dari masyarakat terhadap pembangunan apartemen itu, Deny mengaku sudah mendapat sambutan yang baik sejak sosialisasi yang dilakukan pada Mei 2009.
Sementara itu Ria, mahasiswa Unpad, mengatakan, tidak setuju dengan pembangunan apartemen di Jatinangor. 
Menurut dia, pembangunan apartemen belum dibutuhkan di Jatinangor.  "Buat apa ada apartemen? Nantinya akan semakin terlihat kesenjangan masyarakat Jatinangor," tutur Ria.(kmps)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill