Connect With Us

Pojok Hidrasi Sehat Danone di SMS Ingatkan Minum 2 Liter Sehari

Maya Sahurina | Jumat, 4 Oktober 2019 | 13:41

| Dibaca : 323

Danone-Aqua menggelar kegiatan Pojok Hidrasi Sehat.di Farmers Market, Sumarecon Mall Serpong (SMS). (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Menjaga Tubuh dari dehidrasi, Danone-Aqua Memberikan komitmen untuk terus membagikan kebaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Bersamaan dengan peluncuran tersebut, Danone-AQUA juga meluncurkan Pojok Hidrasi Sehat.

Intan Ayu Kartika, Brand Director Danone-AQUA mengatakan label baru Danone-AQUA ini menampilkan ilustrasi berbagai pegunungan di Indonesia yang dikelilingi oleh lingkaran cahaya dan aliran air, menceritakan warisan kebaikan Danone-AQUA kepada masyarakat Indonesia selama lebih dari 45 tahun terakhir, dari generasi ke generasi.

Intan Ayu Kartika, Brand Director Danone-AQUA.

“Danone-AQUA memastikan untuk memilih, menjaga, dan merawat 17 sumber air pegunungan kami, agar dapat mengalirkan kebaikan kepada masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke melalui air berkualitas terbaik, proses yang ramah lingkungan, dan program pemberdayaan masyarakat di sekitar area operasional kerja,” ujar Intan di Farmers Market, Sumarecon Mall Serpong (SMS), Jumat (4/10/2019).

Danone-Aqua menggelar kegiatan Pojok Hidrasi Sehat.di Farmers Market, Sumarecon Mall Serpong (SMS).

Sementara itu Maria Suwarni, Chief Merchandising & Marketing Officer PT Supra Boga Lestari Tbk memberikan informasi menarik mengenai pentingnya hidrasi sehat serta bagaimana kualitas air mineral ditentukan oleh kualitas sumber airnya.

“Untuk tetap terhidrasi dengan baik. Sebuah kebaikan sederhana yang dapat memperluas kepedulian kami terhadap kesehatan pelanggan,” ujarnya.

Di tambahkan dr. Tria Rosemiarti, Hydration Science Director mengatakan tingkat hidrasi masyarakat Indonesia saat ini sudah mengalami kemajuan, di mana 78% anak- anak, 79% remaja, dan 72% orang dewasa telah memiliki hidrasi yang cukup.

Danone-Aqua menggelar kegiatan Pojok Hidrasi Sehat.di Farmers Market, Sumarecon Mall Serpong (SMS).

“Karena otak kita terdiri dari 75% air, dehidrasi dapat menyebabkan perubahan emosi, kurang konsentrasi, sakit kepala ringan, dan kelelahan. Kehilangan cairan dan elektrolit juga dapat menyebabkan kram otot yang menghambat kinerja kita. Karena itu, kita perlu mengkonsumsi air yang cukup setiap hari dan menjadikannya sebuah kebiasaan,” jelasnya.

Danone-Aqua menggelar kegiatan Pojok Hidrasi Sehat.di Farmers Market, Sumarecon Mall Serpong (SMS).

Lanjut Tria, untuk menjaga tubuhnya dari dehidrasi dan menjaga momentum positif serra memastikan hidrasi tersebut terpenuhi secara sehat, masyarakat perlu mengadopsi gaya hidup sehat, sederhana dengan mulai minum air secara cukup. Agar tidak menimbulkan penyakit akibat kurangnya air minum.

"Kalo dianjurkan untuk perempuan itu 1,8 litter sementara untuk laki-laki itu sebanyak 2 litter, kalo kita minumnya bagus maka kendapan di dalam tubuh akan ikut kebuang. sedangkan kalau kita kurang minum maka endapan itu akan menumbuh terus dan membentuk kristal, dan lama lama akan membentuk batu ginjal," pungkasnya.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Karya Wisata, Siswa SDN Parapat 3 Kunjungi Perpusda Kota Tangerang

Karya Wisata, Siswa SDN Parapat 3 Kunjungi Perpusda Kota Tangerang

Kamis, 27 Februari 2020 | 16:13

TANGERANGNEWS.com-Banyak cara sekolah menggelar karya wisata dengan murah namun tetap berkesan bagi siswanya, salah satunya mengunjungi perpustakaan daerah. Hal itu yang dilakukan SDN Parapat 3 yang berlokasi di Jalan Parapat Raya, Perumnas 2

NASIONAL
SMSI Raih Penghargaan MURI

SMSI Raih Penghargaan MURI

Jumat, 28 Februari 2020 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) meraih penghargaan dari Museum Dunia Rekor Indonesia (MURI)

SPORT
Ternyata ini Makna Filosofi Logo Baru Persita

Ternyata ini Makna Filosofi Logo Baru Persita

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Selama 66 tahun berkiprah, Persita untuk pertama kalinya merubah logo klub kebanggaan masyarakat Tangerang tersebut. Logo tersebut pertama kali diperkenalkan ke publik, Rabu (26/2/2020)

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt