Connect With Us

Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 21 Oktober 2019 | 12:19

| Dibaca : 454

Layanan cukur rambut online DKapster memberikan promosi gratis dalam rangka pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Momen pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberi berkah bagi para pria yang ingin gaya rambutnya modis tanpa dikenakan biaya.

Pasalnya,  layanan cukur rambut online DKapster memberikan promosi  gratis.

"Kami menyambut dan mengucap syukur atas pelantikan presiden dengan keberkahan bahwa DKapster mengadakan promo cukur rambut gratis bagi para konsumen," ujar Yopy Perdana Kusuma, CEO DKapster kepada TangerangNews, Senin (21/10/2019).

 

Yopy mengatakan, pelayanan cukur rambut gratis hanya berlaku di stan DKapster yang digelar car free day seperti di Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan hingga Jakarta Barat.

Di ketentuan luar itu, tarif pelayanan cukur rambut yang dipesan secara online tetal normal. Menurut Yopy, promo ini berlaku hingga akhir November 2019.

"Promo diberikan dengan syarat download aplikasi DKapster dan pesan dari aplikasi. Nah, untuk info pelayanan di car free day bisa stay tune di Instagram @dkapster," ucapnya.

Selain dalam rangka memberikan berkah atas pelantikan presiden dan wakil presiden, promo diberlakukan karena DKapster ingin mengenalkan aplikasi yang memudahkan konsumen untuk mencukur rambut di mana pun berada.

"Kehadiran DKapster ini sangat memudahkan konsumen yang ingin cukur rambut bisa di rumah dan di mana-mana, layaknya tukang cukur pribadi kepresidenan," paparnya.

DKapster (Klik-Cukur-Ganteng) merupakan sebuah startup aplikasi yang melayani pengguna untuk memotong rambut secara modern yang sudah berjalan 2 tahun.

Saat ini tidak hanya ojek online yang sudah bisa dirasakan oleh masyarakat. Namun lebih dari itu, kini, jika masyarakat ingin memangkas rambut, DKapster akan siap melayani kebutuhan konsumen.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Dinsos Berdayakan Eks Penyandang Penyakit Sosial di Kota Tangerang Jadi Pengusaha

Dinsos Berdayakan Eks Penyandang Penyakit Sosial di Kota Tangerang Jadi Pengusaha

Senin, 18 November 2019 | 19:26

TANGERANGNEWS.com—Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang memberdayakan eks para penyandang penyakit sosial untuk menjadi pengusaha dengan

SPORT
10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019  

10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019  

Minggu, 17 November 2019 | 10:20

TANGERANGNEWS.com-Ratusan siswa Sekolah Dasar (SD) usia 8-11 ikuti audisi Sinar Mas Land Mencari Juara 2019 di Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Center (DCWIBC), Sabtu (16/11).

OPINI
Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Minggu, 17 November 2019 | 13:47

TANGERANGNEWS.com-Euforia formalisasi Islam yang melanda Indonesia sejak masa reformasi juga merambah ke lembaga pendidikan umum, baik negeri maupun swasta.

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous