Connect With Us

Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 21 Oktober 2019 | 12:19

| Dibaca : 625

Layanan cukur rambut online DKapster memberikan promosi gratis dalam rangka pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Momen pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberi berkah bagi para pria yang ingin gaya rambutnya modis tanpa dikenakan biaya.

Pasalnya,  layanan cukur rambut online DKapster memberikan promosi  gratis.

"Kami menyambut dan mengucap syukur atas pelantikan presiden dengan keberkahan bahwa DKapster mengadakan promo cukur rambut gratis bagi para konsumen," ujar Yopy Perdana Kusuma, CEO DKapster kepada TangerangNews, Senin (21/10/2019).

 

Yopy mengatakan, pelayanan cukur rambut gratis hanya berlaku di stan DKapster yang digelar car free day seperti di Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan hingga Jakarta Barat.

Di ketentuan luar itu, tarif pelayanan cukur rambut yang dipesan secara online tetal normal. Menurut Yopy, promo ini berlaku hingga akhir November 2019.

"Promo diberikan dengan syarat download aplikasi DKapster dan pesan dari aplikasi. Nah, untuk info pelayanan di car free day bisa stay tune di Instagram @dkapster," ucapnya.

Selain dalam rangka memberikan berkah atas pelantikan presiden dan wakil presiden, promo diberlakukan karena DKapster ingin mengenalkan aplikasi yang memudahkan konsumen untuk mencukur rambut di mana pun berada.

"Kehadiran DKapster ini sangat memudahkan konsumen yang ingin cukur rambut bisa di rumah dan di mana-mana, layaknya tukang cukur pribadi kepresidenan," paparnya.

DKapster (Klik-Cukur-Ganteng) merupakan sebuah startup aplikasi yang melayani pengguna untuk memotong rambut secara modern yang sudah berjalan 2 tahun.

Saat ini tidak hanya ojek online yang sudah bisa dirasakan oleh masyarakat. Namun lebih dari itu, kini, jika masyarakat ingin memangkas rambut, DKapster akan siap melayani kebutuhan konsumen.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein