Connect With Us

Showroom Festival Mitsubishi Cikokol Tawarkan Banyak Promo

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 27 Oktober 2019 | 10:45

Nusantara Berlian Motor Cikokol, saat menggelar showroom festival di Resto Pappa Jack Alam Sutera. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com – Showroom Festival yang diselenggarakan Nusantara Berlian Motor Cikokol, selaku diler resmi Mitsubishi memberikan banyak keuntungan kepada konsumen. Selain hadiah langsung juga banyak penawaran promo menarik.

Kepala Cabang Nusantara Berlian Motor Cikokol, Tangerang, Okky Susila mengatakan, 

Untuk pembelian Xpander, konsumen bisa mendapatkan unit dengan uang muka ringan atau bunga nol persen. Selan itu ada juga penawaran gratis asuransi selama dua tahun dan gratis service serta bonus aksesoris.

Selain Xpander, juga ada promo untuk pembelian unit Pajero Sport. Konsumen akan mendapat gratis asuransi selama setahun dengan tambahan voucher belanja senilai Rp 3 juta.

Ia berharap melalui shoroom festival dapat memudahkan masyarakat memiliki kendaraan Mitsubishi. Karena banyak kemudahan dan promo yang ditawarkan Nusantara Berlian Motor Cikokol, Tangerang.

“Event ini supaya masyarakat mengetahui program mitsubishi yaitu sales, service dan sparepart terutama produk passenger. Kita juga ingin sampaikan bahwa Mitsubishi itu service-nya tidak mahal,” kata Okky.

Showroom Festival bertajuk Pinter Bener digelar di Resto Pappa Jack Flavor Bliss Alam Sutera. Acara dihadiri sejumlah anggota komunitas Xpander dan konsumen loyal Mitsubishi. Acara yang penuh kekeluargaan dengan dihibur penampilan band menambah keseruan. Undangan yang hadir berkesempatan membawa pulang hadiah menarik.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill