Connect With Us

Aurora Koleksi Terbaru di Perhiasan Goldmart Karawaci

Muhamad Heru | Sabtu, 2 November 2019 | 10:45

| Dibaca : 194

Rocky Kantono, Assistant Sales Manager PT Gold Martindo, menunjukan koleksi perhiasan Aurora Collection Goldmart. (TangerangNews/2019 / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Perhiasan Goldmart Karawaci menghadirkan koleksi terbarunya yaitu perhiasan “Aurora Collection” sebuah koleksi perhiasan emas berlian terdiri dari set kalung, liontin, cincin, anting dan gelang dengan keindahan kilauan berlian nan elegan sebagai ciri khas dari setiap koleksi Goldmart.

Perhiasan itu terinspirasi dari fenomena alam yang menyerupai pancaran cahaya menyala-nyala yang dipancarkan oleh Matahari atau lebih dikenal dengan nama Aurora.

Koleksi perhiasan Aurora Collection Goldmart.

"Perhiasan emas berlian dari koleksi Aurora kali ini memiliki kelebihan yaitu desain yang elegan dan mewah bertabur berlian yang lebih cemerlang, berkilau, lebih bersinar seperti pendarnya ( nyala) cahaya Aurora," kata Rocky Kantono, Assistant Sales Manager PT Gold Martindo, Sabtu (2/11/2019).

Koleksi perhiasan Aurora Collection Goldmart.

Rocky menjelaskan,  Di dalam koleksi Aurora yang Goldmart luncurkan, terdapat berbagai macam desain yang ditonjolkan yaitu mulai dari koleksi yang memberikan kesan yang glamour dan mewah. Disamping itu, koleksi Aurora semakin lengkap dengan menampilkan juga desain- desain perhiasan dengan taburan berlian yang simpel minimalis, sehingga memberikan kesan anggun dan menawan.

"Dengan diluncurkannya koleksi AURORA ini Goldmart berharap siapapun pemakainya akan terlihat cantik, bersinar memancarkan kilauan cahaya aura simbol keindahan kepribadian yang abadi dan menambah kepercayaan diri bagi setiap pemakainya," ungkapnya. 

Koleksi perhiasan Aurora Collection Goldmart.

Rocky menambahkan, Goldmart memanfaatkan momen akhir tahun 2019 ini dengan mengadakan program “Goldmart End of season sale” dengan tajuk “Tebus cuma 250,000”.

Program promosi “Tebus cuma 250,000 adalah program belanja dari Goldmart dengan mekanisme mudah yaitu setiap akumulasi dari total pembelanjaan jumlah tertentu maka pelanggan bisa mendapatkan koleksi perhiasan emas berlian eksklusif senilai jutaan rupiah dengan hanya membayar Rp250 ribu.

"Selain program tebus cuma 250,000 pelanggan juga dapat menikmati benefit lain selama acara event berlangsung dimana Goldmart akan memanjakan pelanggan dengan memberikan diskon sampai dengan 40 persen. Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan lucky dip yang berisi voucher belanja Goldmart, MAP, Sodexo bernilai hingga jutaan rupiah dan Logam Mulia dengan pecahan mulai dari 1 gram, 3 gram dan 5 gram," pungkasnya.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Kamis, 7 November 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Tangerang harus segera beradaptasi dengan perkembangan teknologi

SPORT
Al Makmur Tangerang Lolos ke Final LSN Seri Nasional 2019

Al Makmur Tangerang Lolos ke Final LSN Seri Nasional 2019

Kamis, 7 November 2019 | 18:45

TANGERANGNEWS.com-Kesebelasan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Makmur Tangerang menorehkan catatan baru. Skuat yang mewakili Banten di Liga

WISATA
5 Cara Terbaik Untuk Menikmati Suasana Paris di Musim Dingin

5 Cara Terbaik Untuk Menikmati Suasana Paris di Musim Dingin

Selasa, 29 Oktober 2019 | 20:00

Menjelajahi Paris, Perancis, bukan hanya asik kalau dilakukan di musim semi. Sekali waktu, ajaklah pasangan atau kawan-kawan Anda untuk terbang ke kota romantis ini di musim dingin.

TANGSEL
Tangsel & Jaksel Kerjasama Berantas Demam Berdarah

Tangsel & Jaksel Kerjasama Berantas Demam Berdarah

Selasa, 12 November 2019 | 21:57

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) melanjutkan pertemuan kedua bersama dengan Pemerintah Kota Jakarta Selatan (Jaksel) dalam upaya memberantas sarang nyamuk di Pondok Betung, Pondok Aren, Selasa (12/11/2019).

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro