Connect With Us

Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 13 November 2019 | 11:56

| Dibaca : 355

Para pemenang hadiah mobil, motor, dan hadiah lainnya dari Indodax. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Menyambut usianya yang ke-6, sebagai pionir startup blockchain terbesar di Asia Tenggara, Indodax, menggelar Trading Contest sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh trader digital aset.

Mengusung tema #AsetMasaDepan, kontes jual-beli aset digital ini akan berlangsung selama 13 minggu mulai dari tanggal 20 November 2019 hingga 20 Februari 2020.

Pemenang hadiah mobil dari Indodax.

Kompetisi ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat bahwa trading aset digital bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan pendapatan tambahan dengan cepat dan mudah.

Indodax saat ini memiliki lebih dari 1,8 juta member yang tersebar di seluruh Indonesia dan banyak profesional trader digital aset di Indonesia, yang mendapatkan pendapatan sehari-hari melalui trading digital aset berbasis blockchain ini.

Oscar Darmawan, CEO Indodax menuturkan, dengan adanya momentum ini akan membantu menyemangati para trader baru, untuk semakin berani mencoba kemampuan mereka dalam menganalisis, kapan waktu yang tepat untuk menjual dan membeli aset digital.

Baca Juga :

“Berpartisipasi di lomba trading ini terbilang sangat mudah, masyarakat cukup memiliki akun di Indodax dan membutuhkan modal hanya sebesar Rp100 ribu untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah ratusan juta tersebut," jelasnya.

Oscar menambahkan, selain untuk mengapresiasi member Indodax yang telah terdaftar saat ini, pihaknya juga berharap dengan kegiatan ini akan semakin mendorong pertumbuhan trader digital aset di Indonesia, yang profesional dan makin mengenalkan blockchain kepada masyarakat luas.

"Tentu saja kami menyadari menjadi seorang trader yang profesional tidak instan perlu masa belajar dan membutuhkan kedisiplinan," pungkasnya.

Oscar menyebut, ada tiga kategori pemenang lomba yang akan dipilih untuk menjangkau trader yang mempunyai modal kecil hingga modal besar, sehingga setiap trader berkesempatan untuk menjadi pemenang.

"Tidak harus memiliki modal milyaran rupiah juga berkesempatan membawa pulang hadiah utama mobil Renault Kwid," jelasnya.

Selain dari itu  berbagai hadiah menarik lainnya berupa motor, smartphone, logam mulia dan smartwatch juga ikut dibagikan kepada trader yang beruntung.(RAZ/HRU)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile