Connect With Us

Kenalkan Varian Minuman Baru, Calais Nu Hadir di Alam Sutera

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 10 Januari 2020 | 23:05

| Dibaca : 574

Boba, Calais Nu di outlet Alam Sutera. (TangerangNews/2019 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Demi memenuhi kebutuhan penggemar minuman bubble atau dikenal dengan boba, Calais Nu membuka outlet baru di Ruko Crystal 8 No 56, Alam Sutera, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel.

Brand lokal yang sebelumnya bernama Calais ini juga menghadirkan menawarkan varian minuman baru yang lebih fresh dan menarik.

CEO Calais Nu Yeni Liu mengatakan, saat ini sedang dalam proses pergantian nama atau rebranding menjadi Calais Nu.

Boba, Calais Nu di outlet Alam Sutera.

“Calais sudah 9 tahun berdiri, jadi kita mengikuti perkembangan trend dengan ubah logo dan konsep agar dekat dengan kaum milenial,” jelasnya saat Grand Opening di outlet Alam Sutera, Jumat (10/1/2020).

Yeni menjelaskan, bedanya dengan brand lama, Calais Nu menawarkan rasa dan pengalaman baru dengan tema “Nu Taste” dan “Nu Experience”.

“Kalau yang lama, menu kita lebih ke kopi dan milk tea klasik. Sekarang empat tipe rasa dengan tema mood yaitu Calm, Energic, Fresh dan Chill,” katanya.

Adapun menu boba favorit di Calais Nu seperti Avocado Brown Sugar Macchiato, Honeydew Milk Tea, Sparkling Mango Matcha Tea, Ice Rose Jasmine Milk Tea dan dan Whipped Cocoa Machiato. “Total ada sekitar sekitar 20 menu baru,” jelasnya.

Selain rasa, Calais Nu juga memberikan pengalaman baru untuk konsumen dalam hal cara minum yang berbeda, yaitu Stir, Shake, Flip dan Slipit. “Untuk harga menu mulai dari Rp22 ribu sampai Rp42 ribu,” kata Yeni.

Menurut Yeni, saat ini Calais sudah memiliki 40 outlet di seluruh Indonesia, empat diantaranya berada di Tangerang. “Khusus Calais Nu baru empat outlet, di Tangerang satu,” paparnya.(RAZ/HRU)

OPINI
Pemilu dan Pemilih Disabilitas

Pemilu dan Pemilih Disabilitas

Rabu, 26 Februari 2020 | 10:18

Tanggal 23 September 2020 adalah babak akhir atau babak penentuan dari pergelaran penyelenggaraan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 270 daerah

BISNIS
Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang mendampingi Menteri perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita melepas ekspor pipa komposisi serat kaca (fiberglass) berdiameter 3,4 meter dengan panjang total 5,3 kilometer ke Silicon Valley, Amerika Serikat

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt