Connect With Us

Kenalkan Varian Minuman Baru, Calais Nu Hadir di Alam Sutera

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 10 Januari 2020 | 23:05

| Dibaca : 600

Boba, Calais Nu di outlet Alam Sutera. (TangerangNews/2019 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Demi memenuhi kebutuhan penggemar minuman bubble atau dikenal dengan boba, Calais Nu membuka outlet baru di Ruko Crystal 8 No 56, Alam Sutera, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel.

Brand lokal yang sebelumnya bernama Calais ini juga menghadirkan menawarkan varian minuman baru yang lebih fresh dan menarik.

CEO Calais Nu Yeni Liu mengatakan, saat ini sedang dalam proses pergantian nama atau rebranding menjadi Calais Nu.

Boba, Calais Nu di outlet Alam Sutera.

“Calais sudah 9 tahun berdiri, jadi kita mengikuti perkembangan trend dengan ubah logo dan konsep agar dekat dengan kaum milenial,” jelasnya saat Grand Opening di outlet Alam Sutera, Jumat (10/1/2020).

Yeni menjelaskan, bedanya dengan brand lama, Calais Nu menawarkan rasa dan pengalaman baru dengan tema “Nu Taste” dan “Nu Experience”.

“Kalau yang lama, menu kita lebih ke kopi dan milk tea klasik. Sekarang empat tipe rasa dengan tema mood yaitu Calm, Energic, Fresh dan Chill,” katanya.

Adapun menu boba favorit di Calais Nu seperti Avocado Brown Sugar Macchiato, Honeydew Milk Tea, Sparkling Mango Matcha Tea, Ice Rose Jasmine Milk Tea dan dan Whipped Cocoa Machiato. “Total ada sekitar sekitar 20 menu baru,” jelasnya.

Selain rasa, Calais Nu juga memberikan pengalaman baru untuk konsumen dalam hal cara minum yang berbeda, yaitu Stir, Shake, Flip dan Slipit. “Untuk harga menu mulai dari Rp22 ribu sampai Rp42 ribu,” kata Yeni.

Menurut Yeni, saat ini Calais sudah memiliki 40 outlet di seluruh Indonesia, empat diantaranya berada di Tangerang. “Khusus Calais Nu baru empat outlet, di Tangerang satu,” paparnya.(RAZ/HRU)

BANDARA
Bandara Soetta Operasikan Mesin Disinfektan Otomatis

Bandara Soetta Operasikan Mesin Disinfektan Otomatis

Senin, 6 April 2020 | 09:37

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) mengoperasikan mesin otomatis penyemprot cairan disinfektan (disinfectant chambers)

HIBURAN
Glenn Meninggal Tetangga Sempat Tak Percaya Dikira Hoax 

Glenn Meninggal Tetangga Sempat Tak Percaya Dikira Hoax 

Kamis, 9 April 2020 | 00:13

TANGERANGNEWS.com-Dikenal sebagai sosok yang ramah dan pandai bergaul, warga Kampung Ubud kehilangan sosok Glenn Fredly. Mereka awalnya menyangka kabar tersebut hoax

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile