Connect With Us

Kenalkan Varian Minuman Baru, Calais Nu Hadir di Alam Sutera

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 10 Januari 2020 | 23:05

| Dibaca : 459

Boba, Calais Nu di outlet Alam Sutera. (TangerangNews/2019 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Demi memenuhi kebutuhan penggemar minuman bubble atau dikenal dengan boba, Calais Nu membuka outlet baru di Ruko Crystal 8 No 56, Alam Sutera, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel.

Brand lokal yang sebelumnya bernama Calais ini juga menghadirkan menawarkan varian minuman baru yang lebih fresh dan menarik.

CEO Calais Nu Yeni Liu mengatakan, saat ini sedang dalam proses pergantian nama atau rebranding menjadi Calais Nu.

Boba, Calais Nu di outlet Alam Sutera.

“Calais sudah 9 tahun berdiri, jadi kita mengikuti perkembangan trend dengan ubah logo dan konsep agar dekat dengan kaum milenial,” jelasnya saat Grand Opening di outlet Alam Sutera, Jumat (10/1/2020).

Yeni menjelaskan, bedanya dengan brand lama, Calais Nu menawarkan rasa dan pengalaman baru dengan tema “Nu Taste” dan “Nu Experience”.

“Kalau yang lama, menu kita lebih ke kopi dan milk tea klasik. Sekarang empat tipe rasa dengan tema mood yaitu Calm, Energic, Fresh dan Chill,” katanya.

Adapun menu boba favorit di Calais Nu seperti Avocado Brown Sugar Macchiato, Honeydew Milk Tea, Sparkling Mango Matcha Tea, Ice Rose Jasmine Milk Tea dan dan Whipped Cocoa Machiato. “Total ada sekitar sekitar 20 menu baru,” jelasnya.

Selain rasa, Calais Nu juga memberikan pengalaman baru untuk konsumen dalam hal cara minum yang berbeda, yaitu Stir, Shake, Flip dan Slipit. “Untuk harga menu mulai dari Rp22 ribu sampai Rp42 ribu,” kata Yeni.

Menurut Yeni, saat ini Calais sudah memiliki 40 outlet di seluruh Indonesia, empat diantaranya berada di Tangerang. “Khusus Calais Nu baru empat outlet, di Tangerang satu,” paparnya.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

BANTEN
Polisi Tutup 5 Lokasi Tambang Ilegal di Cilegon & Serang

Polisi Tutup 5 Lokasi Tambang Ilegal di Cilegon & Serang

Selasa, 21 Januari 2020 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Polisi menutup 5 lokasi tambang galian C ilegal tak berizin. 2 lokasi tambang berada di Cilegon dan 3 di Serang.

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

TOKOH
Didi Kempot Sang Penjaga Budaya

Didi Kempot Sang Penjaga Budaya

Selasa, 14 Januari 2020 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tak kenal Didi Kempot? Ya, dia merupakan sosok penyanyi Campursari yang hits di belantika musik Indonesia. Meski

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri