Connect With Us

Lion Parcel Hadirkan Promo Bayar Setengah Harga

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 16 Januari 2020 | 10:58

| Dibaca : 2458

Pesawat Lion Air. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Lion Parcel, member of Lion Air Group, meluncurkan Promo SHOCK! (Setengah Harga Ongkos Kirim), yang dapat dinikmati mulai 15 Januari 2020. 

Promo SHOCK! diluncurkan sebagai komitmen untuk terus meningkatkan kecepatan, servis, aksesibilitas serta pelayanan demi kepuasan pelanggan.

Selain itu juga, sekaligus menindaklanjuti tanggapan positif masyarakat terhadap promo sebelumnya di tahun 2019, yaitu promo DUIT (Dua Kilo Irit).

Direktur Utama Lion Parcel, Farian Kirana menyambut tahun 2020 dengan optimisme serta harapan yang tinggi akan kesuksesan Lion Parcel.

“Menyongsong tahun 2020, Lion Parcel mengeluarkan promo yang lebih besar dan menarik dari promo sebelumnya. Promo ini menargetkan pengiriman barang ke luar pulau seiring dengan brand identity kita, yaitu ," jelasnya, Kamis (16/1/2020).

Farian Kirana juga memaparkan, potensi Lion Parcel untuk menjadi perusahaan penyedia jasa pengiriman logistik yang berbeda, unggul serta mampu bersaing.

“Dengan promo harga yang fantastis, Lion Parcel akan menjadi Agent of Change dalam upaya besar menghubungkan kepulauan di Indonesia," jelasnya. 

Tidak hanya cepat dalam pengiriman dan servisnya yang baik, harga yang semakin terjangkau dan sudah terbukti se-Indonesia menjadikan Lion Parcel lebih unggul dibandingkan dengan kompetitornya.

"Sehingga semua pelanggan termasuk yang memiliki Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) dapat mendistribusikan produk yang mereka miliki lebih luas karena murahnya harga ongkos kirim," kata Farian.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik Indonesia, persentase proyeksi persebaran penduduk pulau di Indonesia Pulau Jawa menempati posisi pertama, yaitu 50%, dilanjutkan dengan Pulau Sumatera 21%, Pulau Sulawesi 7%, Pulau Kalimantan 6%, dan sisanya tersebar di Pulau Bali, Nusa Tenggara, Papua, dan Kepulauan Maluku.

"Dari data tersebut dapat dilihat bahwa terdapat 50% jumlah penduduk yang berada di luar pulau Jawa," ungkapnya.

Adanya Promo SHOK! tak hanya mendorong pengiriman barang antar pulau dan wilayah menjadi lebih mudah, tapi juga meratakan fokus tak hanya ke pulau Jawa, yakni ke seluruh wilayah di Indonesia. 

"Promo SHOK! diharapkan dapat mendorong perkembangan dan menjadi jembatan ekonomi bagi para pebisnis," ujarnya.(RAZ/HRU)

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

NASIONAL
Pengamat Beberkan 9 Poin Salah Kaprah Masyarakat Soal RUU Ciptaker

Pengamat Beberkan 9 Poin Salah Kaprah Masyarakat Soal RUU Ciptaker

Rabu, 27 Mei 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-RUU Cipta Kerja (Ciptaker) klaster Ketenagakerjaan hingga kini masih menjadi polemik karena banyaknya pro dan kontra.

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

KAB. TANGERANG
Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok Saling Tindih di Angkot

Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok Saling Tindih di Angkot

Sabtu, 23 Mei 2020 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-SHK dan TGK, pasangan dua sejoli digelandang petugas Satpol PP Kecamatan Sukadiri. Keduanya dipergoki petugas Satpol PP

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein