Connect With Us

Lion Parcel Hadirkan Promo Bayar Setengah Harga

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 16 Januari 2020 | 10:58

| Dibaca : 1612

Pesawat Lion Air. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Lion Parcel, member of Lion Air Group, meluncurkan Promo SHOCK! (Setengah Harga Ongkos Kirim), yang dapat dinikmati mulai 15 Januari 2020. 

Promo SHOCK! diluncurkan sebagai komitmen untuk terus meningkatkan kecepatan, servis, aksesibilitas serta pelayanan demi kepuasan pelanggan.

Selain itu juga, sekaligus menindaklanjuti tanggapan positif masyarakat terhadap promo sebelumnya di tahun 2019, yaitu promo DUIT (Dua Kilo Irit).

Direktur Utama Lion Parcel, Farian Kirana menyambut tahun 2020 dengan optimisme serta harapan yang tinggi akan kesuksesan Lion Parcel.

“Menyongsong tahun 2020, Lion Parcel mengeluarkan promo yang lebih besar dan menarik dari promo sebelumnya. Promo ini menargetkan pengiriman barang ke luar pulau seiring dengan brand identity kita, yaitu ," jelasnya, Kamis (16/1/2020).

Farian Kirana juga memaparkan, potensi Lion Parcel untuk menjadi perusahaan penyedia jasa pengiriman logistik yang berbeda, unggul serta mampu bersaing.

“Dengan promo harga yang fantastis, Lion Parcel akan menjadi Agent of Change dalam upaya besar menghubungkan kepulauan di Indonesia," jelasnya. 

Tidak hanya cepat dalam pengiriman dan servisnya yang baik, harga yang semakin terjangkau dan sudah terbukti se-Indonesia menjadikan Lion Parcel lebih unggul dibandingkan dengan kompetitornya.

"Sehingga semua pelanggan termasuk yang memiliki Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) dapat mendistribusikan produk yang mereka miliki lebih luas karena murahnya harga ongkos kirim," kata Farian.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik Indonesia, persentase proyeksi persebaran penduduk pulau di Indonesia Pulau Jawa menempati posisi pertama, yaitu 50%, dilanjutkan dengan Pulau Sumatera 21%, Pulau Sulawesi 7%, Pulau Kalimantan 6%, dan sisanya tersebar di Pulau Bali, Nusa Tenggara, Papua, dan Kepulauan Maluku.

"Dari data tersebut dapat dilihat bahwa terdapat 50% jumlah penduduk yang berada di luar pulau Jawa," ungkapnya.

Adanya Promo SHOK! tak hanya mendorong pengiriman barang antar pulau dan wilayah menjadi lebih mudah, tapi juga meratakan fokus tak hanya ke pulau Jawa, yakni ke seluruh wilayah di Indonesia. 

"Promo SHOK! diharapkan dapat mendorong perkembangan dan menjadi jembatan ekonomi bagi para pebisnis," ujarnya.(RAZ/HRU)

BISNIS
Cukup Rp158 Ribu, Bisa Makan Malam Barbeque Sepuasnya di Allium Tangerang Hotel

Cukup Rp158 Ribu, Bisa Makan Malam Barbeque Sepuasnya di Allium Tangerang Hotel

Minggu, 19 Januari 2020 | 13:53

TANGERANGNEWS.com-Allium Tangerang Hotel, untuk pertama kalinya meluncurkan “Friday Grill Night”, yaitu all you can eat barbeque yang berlaku

NASIONAL
BATAN Akan Riset Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir

BATAN Akan Riset Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir

Kamis, 16 Januari 2020 | 17:58

TANGERANGNEWS.com-Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) dipercaya oleh Pemerintah Pusat untuk menjadi koordinator atas tiga Prioritas Riset

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri