Connect With Us

Cukup Rp158 Ribu, Bisa Makan Malam Barbeque Sepuasnya di Allium Tangerang Hotel

Muhamad Heru | Minggu, 19 Januari 2020 | 13:53

| Dibaca : 2736

Menu makanan di Allium Tangerang Hotel. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Allium Tangerang Hotel, untuk pertama kalinya meluncurkan “Friday Grill Night”, yaitu all you can eat barbeque yang berlaku setiap Jumat malam di Paris-Lyon Café.

Di hotel bintang empat ini, pengunjung akan disuguhkan penampilan secara langsung para juru masak yang mengolah makanan pilihan di stall sambil ditemani alunan live music.

Menu makanan di Allium Tangerang Hotel.

Makanan internasional dan lokal dapat dinikmati, mulai dari Canape, Beef Stroganoff, Roasted Chicken, Assorted Pizza & Pasta, Assorted Skewers, Assorted Desserts dan aneka olahan sayur, sup serta makanan prasmanan lainnya yang berjumlah lebih dari 50 menu.

Menu makanan di Allium Tangerang Hotel.

Hanya dengan membayar Rp158 ribu yang berlaku sampai akhir bulan Januari 2020, pengunjung dapat menikmati makan sepuasnya mulai dari pukul 18.30 hingga 22.00 WIB di café trendi yang menawarkan area indoor dan outdoor ini.  

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, pengunjung bisa menghubungi Allium Tangerang Hotel di Jalan Benteng Betawi no.88, Kota Tangerang, atau melalui WhatsApp di 0811 1966 030 dan e-mail di [email protected]

Kunjungi juga www.alliumtangerang.samalihotels.com, atau melalui Instagram di @alliumtangeranghotel untuk berita terbaru dan update dari Allium Tangerang Hotel.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

PROPERTI
Ramai Peminat, Sinar Mas Land Luncurkan ICE Business Park 2

Ramai Peminat, Sinar Mas Land Luncurkan ICE Business Park 2

Senin, 3 Februari 2020 | 10:00

TANGERANGNEWS.com–Keberadaan Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City menjadikan pembeli properti di kawasan BSD City semakin meningkat.

BANDARA
Pria Ini Siap Edarkan 15.408 Butir Eksimer Buat Remaja di Tangerang

Pria Ini Siap Edarkan 15.408 Butir Eksimer Buat Remaja di Tangerang

Kamis, 13 Februari 2020 | 16:37

TANGERANGNEWS.com–Jajaran Satresnarkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengungkap empat kasus narkoba

"Rahasia perubahan adalah memusatkan seluruh energi Anda, bukan untuk memerangi yang lama. Tetapi untuk membangun yang baru. "

Socrates