Connect With Us

Cukup Rp158 Ribu, Bisa Makan Malam Barbeque Sepuasnya di Allium Tangerang Hotel

Muhamad Heru | Minggu, 19 Januari 2020 | 13:53

| Dibaca : 2979

Menu makanan di Allium Tangerang Hotel. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Allium Tangerang Hotel, untuk pertama kalinya meluncurkan “Friday Grill Night”, yaitu all you can eat barbeque yang berlaku setiap Jumat malam di Paris-Lyon Café.

Di hotel bintang empat ini, pengunjung akan disuguhkan penampilan secara langsung para juru masak yang mengolah makanan pilihan di stall sambil ditemani alunan live music.

Menu makanan di Allium Tangerang Hotel.

Makanan internasional dan lokal dapat dinikmati, mulai dari Canape, Beef Stroganoff, Roasted Chicken, Assorted Pizza & Pasta, Assorted Skewers, Assorted Desserts dan aneka olahan sayur, sup serta makanan prasmanan lainnya yang berjumlah lebih dari 50 menu.

Menu makanan di Allium Tangerang Hotel.

Hanya dengan membayar Rp158 ribu yang berlaku sampai akhir bulan Januari 2020, pengunjung dapat menikmati makan sepuasnya mulai dari pukul 18.30 hingga 22.00 WIB di café trendi yang menawarkan area indoor dan outdoor ini.  

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, pengunjung bisa menghubungi Allium Tangerang Hotel di Jalan Benteng Betawi no.88, Kota Tangerang, atau melalui WhatsApp di 0811 1966 030 dan e-mail di [email protected]

Kunjungi juga www.alliumtangerang.samalihotels.com, atau melalui Instagram di @alliumtangeranghotel untuk berita terbaru dan update dari Allium Tangerang Hotel.(RAZ/HRU)

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi