Connect With Us

Cukup Rp158 Ribu, Bisa Makan Malam Barbeque Sepuasnya di Allium Tangerang Hotel

Muhamad Heru | Minggu, 19 Januari 2020 | 13:53

| Dibaca : 2853

Menu makanan di Allium Tangerang Hotel. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Allium Tangerang Hotel, untuk pertama kalinya meluncurkan “Friday Grill Night”, yaitu all you can eat barbeque yang berlaku setiap Jumat malam di Paris-Lyon Café.

Di hotel bintang empat ini, pengunjung akan disuguhkan penampilan secara langsung para juru masak yang mengolah makanan pilihan di stall sambil ditemani alunan live music.

Menu makanan di Allium Tangerang Hotel.

Makanan internasional dan lokal dapat dinikmati, mulai dari Canape, Beef Stroganoff, Roasted Chicken, Assorted Pizza & Pasta, Assorted Skewers, Assorted Desserts dan aneka olahan sayur, sup serta makanan prasmanan lainnya yang berjumlah lebih dari 50 menu.

Menu makanan di Allium Tangerang Hotel.

Hanya dengan membayar Rp158 ribu yang berlaku sampai akhir bulan Januari 2020, pengunjung dapat menikmati makan sepuasnya mulai dari pukul 18.30 hingga 22.00 WIB di café trendi yang menawarkan area indoor dan outdoor ini.  

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, pengunjung bisa menghubungi Allium Tangerang Hotel di Jalan Benteng Betawi no.88, Kota Tangerang, atau melalui WhatsApp di 0811 1966 030 dan e-mail di [email protected]

Kunjungi juga www.alliumtangerang.samalihotels.com, atau melalui Instagram di @alliumtangeranghotel untuk berita terbaru dan update dari Allium Tangerang Hotel.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Begini Panduan Salat Tarawih dan Id saat Wabah COVID-19

Begini Panduan Salat Tarawih dan Id saat Wabah COVID-19

Selasa, 7 April 2020 | 10:12

TANGERANGNEWS.com-Kementerian Agama menerbitkan surat edaran Surat Edaran No 6/2020 tentang Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

BANDARA
Bandara Soetta Operasikan Mesin Disinfektan Otomatis

Bandara Soetta Operasikan Mesin Disinfektan Otomatis

Senin, 6 April 2020 | 09:37

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) mengoperasikan mesin otomatis penyemprot cairan disinfektan (disinfectant chambers)

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile