Connect With Us

Tangcity Mall Segera Buka

| Rabu, 21 Juli 2010 | 05:21

Tangerang City (dens / tangerangnews)

TANGGAL 25 JULI OPEN HOUSE

TANGERANGNEWS-
Bagi pengembang yang mengandalkan sebagian besar pembiayaan proyek properti dari kocek sendiri, tentu bangga dapat bertahan dari badai krisis ekonomi global. Apalagi, telah berani berkomitmen menyelesaikan pembangunan proyek propertinya tepat waktu. Hal ini ditunjukkan pengembang PT.Pancakarya Griyatama yang tengah mengebut pengerjaan Tangcity Mall. Pembangunan struktur Tangcity Mall hingga pertengahan 2010 ini sudah mencapai 60%.
 
Kehadiran Tangcity Mall di kota Tangerang diinspirasi oleh segala kebutuhan aktivitas yang bersifat rekreatif untuk semua anggota keluarga dari berbagai usia. Mulai dari sekedar mencicipi aneka hidangan kuliner istimewa bersama keluarga, nongkrong di kafe sambil mengakses internet gratis, menikmati sensasi aromaterapi dan pijatan relaksasi atau melakukan treadmill yang menjadikan tubuh kembali bugar.

Berbagai aktivitas lainnya, seperti memperluas wawasan dengan berburu koleksi buku-buku terlaris karya penulis ternama juga diakomodasi. Pilihan mengajak teman, kerabat, kekasih atau keluarga tercinta menonton film terbaru yang didukung teknologi paling mutakhir atau berkaraoke bersama juga bisa diwujudkan. Bahkan para pengunjung nantinya bisa mengajak anak-anak mereka ikut menikmati keceriaan berada di mal dengan merasakan tantangan dan serunya bermain di dunia bermain anak. Selain itu, mal yang dibangun di atas lahan seluas 3,5 ha dengan total luas bangunan 150.000 m2 ini menghadirkan tempat belanja megah yang mengakomodasi beragam target pasar. Hal ini memungkinkan para pedagang menyajikan pilihan belanja produk bermerek ternama dengan harga banderol atau pilihan belanja produk berkualitas dari dalam negeri yang dapat ditawar oleh pengunjung mal.
 
Sejak mulai dipasarkan, para pengusaha dan pedagang yang berminat membeli premium shop/counter Tangcity Mall terlihat sangat antusias. Terbukti, 70% dari unit shop yang ditawarkan pengembang telah diserbu oleh para pengusaha dan pedagang. Berbagai tenant ternama yang telah bergabung diantaranya: Fun World, Fun Oke Karaoke, D Crepes, JCO, KFC, Dunkin Donuts, Wendy’s, Bengawan Solo, Lily Kasoem, Hoka-Hoka Bento, Optik Seis, Century Health Care, Solaria, Fladeo, Homyped, My Salon, Resto Bakso Lapanga Tembak, Yongki Komaladi, Optik Tunggal, Mr. Baso dan Rice Bowl. Selain itu, beberapa tenant besar produk handphone dan komputer telah bergabung di Tangcity Mall. Menyusul segera para tenant yang akan menghadirkan fashion dan aneka perhiasan terkini, pakaian & perlengkapan anak serta batik & aksesorisnya. Pengembang, bahkan telah menggandeng Carrefour yang akan menempati 2 lantai di upperground & lantai 1 dan berkomitmen untuk mulai buka pada awal Juni 2011.
 
Dalam upaya mewujudkan Tangcity Mall sesuai dengan rencana tersebut, PT. Pancakarya Griyatama menggandeng Bank BNI yang berkomitmen memberikan dukungan berupa fasilitas pendanaan untuk pembangunan mal ini. Selanjutnya, Bank BNI akan memberikan fasilitas pinjaman untuk para nasabah dalam bentuk KPK (Kredit Pemilikan Kios). Selain itu, PT.Pancakarya Griyatama juga memperoleh dukungan dari PT.Pembangunan Perumahan (PT. PP Persero) yang berkomitmen menyelesaikan pembangunan Tangcity Mall tepat waktu. Kepastian dukungan ini ditandai dengan penandatangan kerjasama antara pengembang dan kedua belah pihak tersebut pada hari Sabtu, 24 Juli 2010 di Marketing Office Tangerang City. Dukungan ini tentu saja semakin memantapkan langkah pengembang untuk mentargetkan pembukaan mal pada pertengahan 2011.
 
Untuk memeriahkan seremoni penandatanganan kerjasama tersebut, pengembang menyuguhkan acara We Are Speeding Up For You dengan menampilkan penyanyi Rossa dan pertunjukkan barongsai.

 Pengembang Tangerang City juga mengadakan Open House Tangcity Mall bertema Gadget Exhibition yang menghadirkan aneka produk gadget terkini dengan harga istimewa, dari tanggal 23 Juli sampai dengan 25 Juli 2010.

Pada rangkaian acara tersebut digelar lelang gadget (iPad, Blackberry dan lainnya) mulai dari Rp. 500 ribu yang berlangsung pada hari Sabtu-Minggu, 24-25 Juli 2010 dari jam 2 siang sampai dengan jam 4 sore. Para pembeli shop/counter Tangcity Mall bisa mendapatkan bonus iPad dan voucher lelang sebesar Rp. 1 juta, pada saat acara berlangsung. Jadi, jangan lewatkan acara seru dan menarik ini! (dira)
 

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill