Connect With Us

Tangcity Gandeng BNI

| Minggu, 25 Juli 2010 | 17:28

Tangerang City Mall (tangerangnews / dira)

 
TANGERANGNEWS-Guna mempercepat akselerasi pembangunan Proyek Tangerang City (Tangcity) Mall, PT Pancakarya Karya Griyatama selaku pengembang menggandeng BNI untuk memberikan dukungan fasilitas pendanaan. Tidak hanya itu, BNI akan memberikan fasilitas pinjaman untuk para nasabah dalam bentuk KPK (Kredit Pemilikan Kios). 

 "Fasilitas pinjaman ini merupakan nilai tambah lainnya yang kami berikan untuk memanjakan para pembeli shop atau counter Tangcity Mall, sebelumnya kami meluncurkan layanan purna jual buy back guarantee," jelas Vice Predisident Director PT Pancakarya Griyatama, Ian Wisan, MBA dalam acara penandatangan nota kesepahaman antara PT Pancakarya Griyatama dan BNI di Marketing Office Tangerang City, Jalan Jenderal Sudirman, Cikokol, hari ini.

 Selain dukungan BNI pengembang juga memperoleh dukungan dari PT Pembangunan Perumahan (Persero) yang berkomitmen menyelesaikan pembangunan tepat waktu untuk mengejar pembukaan Tangcity pada medio 2011. Lebih jauh, Ian menjelaskan total fasilitas pinjaman yang diberikan oleh BNI adalah Rp 300 miliar dengan masa pengembalian selama enam tahun. "Untuk suku bunganya adalah suku bunga pasar," jelasnya lagi.
 Tangerang City Mall merupakan kawasan integrated business, commercial dan Residential Development. Sejak mulai dipasarkan, 70 persen dari unit shop yang ditawarkan pengembang telah diserbu. Mulai dari sejumlah restauran siap saji hingga tenan besar baik produk handphone, komputer telah bergabung.
 
Selain itu yang juga siap bergabung adalah tenan yang menghadirkan fashion hingga aneka perhiasan. Tangcity Mall sendiri setidaknya menginvestasikan dana tidak kurang Rp 5 triliun untuk membangunan kawasan superblok ini.
 
Mall seluas 150.000 meter persegi ini juga akan terintegrasi Hotel Novotel bintang empat berkapasitas 250 kamar dilengkapi dengan Diamond Ballroom and The White Pavilion. Dalam kawasan tersebut, juga dikelilingi oleh Tangcity BusinessPark. Headquarter@ Tangcity-Premium Office terdiri dari dua menara perkantoran.
.
 Sementara itu, Direktur Utama PT Pancakarya Griyatama, Yogi Yogaswara mengatakan dipilihnya kawasan Tangerang sebagai lokasi pembangunan superblok ini lantaran melihat infrastruktur yang sudah lengkap dan lokasi yang strategis. "Lokasinya ada di jantung kota, selain itu dibanding dengan daerah lain, infrastrukturnya lebih lengkap," katanya.(dira)
 
BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill