Connect With Us

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Rachman Deniansyah | Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

| Dibaca : 310

Owner Kopikren015 saat membagikan kopi gratisnya ke para petugas keamanan, Tangsel, Minggu (28/6/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Meski baru dibuka pada 22 Juni lalu, kedai kopi ini telah aktif melakukan aksi saling berbagi kopi secara gratis. 

"Buka saat masa Pandemi COVID-19, Kopikren015 konsen berbagi dengan warga sekitar, mulai dari satpam, tukang sapu dan tukang sampah di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro agar dapat ikut merasakan kenikmatan kopi di tengah kesusahan saat ini," ujar Owner Kopikren015, Septa Perdana K, Minggu (28/6/2020). 

Aksi berbagi kopi gratis itu, dilakukan setiap hari. Bahkan untuk ke depan, Kopikren015 akan menyiapkan promo untuk berbagi seluruh rumah sakit di kawasan tersebut. 

Owner Kopikren015 bersama satpam berswa foto bersama, Tangsel, Minggu (28/6/2020).

Sedangkan, untuk menunya sendiri Kopikren015 menawarkan varian kopi yang berbeda dengan kedai kopi lainnya. 

Para pecinta kopi bisa menikmati cita rasa perpaduan antara kopi dengan buah asli (fresh fruit), seeprti durian, alpukat dan buah lainnya.

“Bagi yang tidak suka kopi, kami juga menyediakan minuman atau menu non kopi. Kami menyasar semua kalangan, mulai dari pecinta kopi hingga keluarga," jelas Sapta.

Owner Kopikren015 bersama satpam berswa foto bersama, Tangsel, Minggu (28/6/2020).

Untuk rasa terbaik, Kedai Kopikren015 menyediakan cita rasa dari jenis kopi Arabica yang ada di Indonesia.

“Kopi Arabica kami racik sedemikian rupa agar kualitas kopi tetap terjaga. Tidak semua kedai kopi menggunakan kopi Arabica, karena tingkat keaasaman dan hargannya yang mahal. Tapi kita me-roast kopi Arabica ini dengan profile yang aman untuk perut atau lambung dan juga pleasant di mulut," terangnya.

Selain itu, Kopikren015 juga mengunakan bahan-bahan yang natural dengan buah asli. "Kami tidak menggunakan artificial sugar atau pemanis buatan, dan essence bush. We care about taste, health and quality of coffee itself,” sambungnya.

Selain dengan menu yang memanjakan lidah, para pecinta kopi yang datang langsung ke Kopikren015 juga akan dimanjakan dengan fasilitas yang nyaman. 

"Ruangan ber-AC, terdapat working space, wifi, setiap meja kita sediakan stop kontak listrik, dan ada ruangan meeting berkapasitas maksimal 30 orang, dengan booking tempat terlebih dulu. Jadi Kopikren015 didesain dengan sangat lux dan premium," tuturnya. 

Sedangkan untuk harganya juga cukup bersahabat. Untuk menikmati kopi di Kopikren015, para pengunjung cukup merogoh kantong dengan kisaran Rp15 ribu hingga Rp35 ribu. (RAZ/RAC)

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab