Connect With Us

Kandungan Eucalyptol Dapat Melindungi dari Virus

Redaksi | Senin, 20 Juli 2020 | 17:41

Kandungan eucalyptol dapat melindungi dari virus. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Direktur Utama PT. Nutragen Global Esana, Philip Lauda mengungkapkan, GoFress merupakan permen lembar tipis yang mengandung Eucalyptol dan 1.8 Cineol di tiap lembarnya.

Kandungan Eucalyptol dan 1.8 Cineol ini dapat digunakan sebagai bentuk pertahanan diri terhadap virus saat harus berdampingan dengan kondisi new normal agar terhindar dari terjangkitnya virus. 

Eucalyptol sendiri senyawa aktif yang terkandung dalam minyak dari hasil suling tumbuhan eucalyptus. Sedangkan 1.8 cineol juga senyawa aktif yang ada di dalam eucalyptol. Kedua kandungan ini sudah secara uji laboratorium dapat menjadi antioksidan dan berperan dalam penyembuhan dari penyakit saluran pernapasan. 

Dari hasil penelitian terkini, minyak esensial Eucalyptus, Eucalyptol (1.8 Cineol) pada konsentrasi tertentu dapat menghambat 80 sampai 100 persen pertumbuhan gama virus. 

"Sebagai langkah dalam menjalani normal baru, GoFress yang mengandung cineol diharapkan bisa menjadi pelengkap barang wajib saat normal baru. Dengan GoFress memberikan perasaan aman dan nyaman," ujar Philip Lauda.

GoFress merupakan permen lembar tipis yang menjadi salah satu produk unggulan PT. Nutragen Global Esana dan telah diproduksi oleh PT. Aquasolve Sanaria. Dengan mengantongi sertifikasi ISO 22000, Badan POM, GMP, dan Halal MUI. Gofress ingin menjadi produk unggulan dan terpercaya di masyarakat. 

Dengan kandungan oil pepermint, menthol, ecualiptol, methyl salisylate, dan thymol.  Dapat berfungsi sebagai Germ Protection atau perlindungan terhadap kuman dan virus untuk menghilangkan bau mulut, serta membantu menyegarkan nafas.

TagsBisnis
HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill