Connect With Us

Foresta Tawarkan Voucher Jutaan Rupiah

| Senin, 16 Agustus 2010 | 11:01

 
Promo Ramadhan
TANGERANGNEWS-Kawasan Foresta BSD City menawarkan program promo menarik dalam menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 1431 H. Program promo tersebut berupa pemberian voucher belanja gratis bernilai jutaan rupiah kepada pembeli yang melakukan transaksi selama Agustus 2010 di Marketing Office BSD City.
           
 Program promo Ramadhan tersebut berlaku bagi pembelian hunian di sejumlah cluster Foresta, yaitu Ultimo, Naturale, Aria, dan Giardina. ”Pengunjung yang membeli rumah di Cluster Ultimo, mendapatkan voucher belanja gratis senilai Rp 2 juta atau Ipod touch Nano,” ujar Sales Supervisor Foresta Johan Paiman.
 
            Sedangkan bagi pengunjung yang membeli rumah di cluster Naturale, Aria, dan Giardina, lanjut Johan,  mendapatkan voucher belanja gratis senilai Rp 1.750.000. “Hadiah bisa dibawa pulang jika sudah membayar DP pertama, ” katanya. 
 
KawasanForesta dibangun di atas lahan seluas 72 hektar. Foresta mengusung konsep sebagai sebuah kawasan hijau dan asri, yang menjadikan penghuninya merasakan kehidupan keseharian yang sangat dekat dengan alam. Kawasan Foresta  dilengkapi jogging track dan cycling path  sepanjang 2,3 kilometer dengan lebar 10 hingga 15 meter yang akan menghubungkan seluruh cluster di dalamnya.       
           
 Foresta menerapkan Green Community Concept pada desain rumah. Bangunannya menerapkan desain yang memudahkan terciptanya sirkulasi udara dan cukupnya sinar matahari masuk ke dalam rumah (green architecture). Penerapan desain ini akan menekan penggunaan konsumsi energi listrik serendah mungkin (low consumption energy). 
 
            Secara umum, Corporate Communications Senior Manager PT BSD Idham Muchlis mengatakan green community concept yang diterapkan di Foresta, bertujuan untuk memberi pilihan kepada konsumen atas sebuah kawasan hunian berkualitas di mana para penghuninya sadar akan pentingnya keberadan lingkungan yang hijau dalam mendukung kehidupannya sehari-hari.
           
Festival Ramadhan
 
Selama Ramadhan, Pusat perbelanjan ITC BSD City menggelar berbagai acara menarik bernuansa Islam. Acara yang bertajuk Festival Ramadhan tersebut menyajikan berbagai lomba untuk anak-anak, seperti lomba mewarnai kaligrafi untuk anak usia 5-8 tahun, lomba adzan (8-11), dan  pentas lagu Islam yang diikuti  sejumlah sekolah  di kawasan Serpong.
 
Berbagai perlombaan tersebut diselenggarakan pada minggu ketiga Agustus sampai dengan awal September bertempat di food court lantai 2 ITC BSD City.
 
“Festival Ramadhan kami selenggarakan agar pengunjung ITC BSD City bisa menikmati serunya berbelanja dalam balutan suasana Ramadhan yang penuh berkah hingga menyambut Hari Raya Idul Fitri,” ujar Manager List and Promotion ITC BSD City Kabut Satrya.
          
ITC BSD City yang di Kawasan Sentra Niaga BSD City, memiliki 1.000 unit kios, 53 unit ruko, 109 unit food court. Di dalamnya juga terdapat sejumlah tenant, sepertiRamayana Department Store dan Carrefour. ITC BSD City yang memiliki kapasitas parkir hingga 1.500 kendaraan terhubung dengan BSD Junction melalui jembatan niaga yang melintas di atas Jalan Pahlawan Seribu.(advetorial)
 
BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

BANDARA
6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:54

Arus mudik di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang akan berlangsung selama 18 hari tanggal 3-18 April 2024.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill