Connect With Us

PT Softex Indonesia Produksi Popok Super Nyaman untuk Lansia

Mohamad Romli | Minggu, 2 Agustus 2020 | 21:34

| Dibaca : 1488

PT Softex Indonesia memperkenalkan produk Confidence Adult Pants Heavy Flow, Minggu (2/8/2020). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-PT Softex Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, yakni popok sebagai solusi  mengtasi gangguan kesehatan yang banyak dialami oleh lansia, yaitu inkontinensia urine (IU).

Brand terbaru tersebut Confidence Adult Pants Heavy Flow, untuk menjawan kebutuhan pengguna dengan kondisi inkontinensia berat.

Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia, Nirma Sofiawati menjelaskan, produk ini memiliki keunggulan teknologi, yaitu daya serap yang besar sehingga mampu mencegah terjadinya kebocoran.

“Confidence Pants Heavy Flow memiliki kapasitas 6 kali daya serap, dimana ini di atas rata-rata popok dewasa tipe pants lainnya. Jika penggunaan 6 kali buang air kecil dengan urin keluar per-1 kalinya normal maka tidak akan terjadi kebocoran. Penggunaannya pun tidak perlu merasa khawatir apabila digunakan sepanjang malam,” ungkapnya, Minggu (2/8/2020).

Meski masa pakai yang lebih lama, Confidence Pants Heavy Flow tidak mengakibatkan rasa gatal dan iritasi pada kulit yang disebabkan oleh bakteri, karena Confidence Pants Heavy Flow sudah teruji secara klinis dan Hypoallergenic Approved by Australian Dermatologist.

 

Dengan teknologi lapisan serap yang cepat kering, permukaan lembut dan sejuk dengan sirkulasi udara, membuat Confidence Pants Heavy Flow nyaman dan aman untuk digunakan termasuk untuk kulit sensitif.

Kandungan SAP Anti Bacteria berfungsi menghambat tumbuhnya bakteri, dimana mikro organisme tersebut adalah salah satu penyebab utama munculnya bau. 

"SAP Anti Bacteria akan menghambat pertumbuhan bakteri sehingga dapat mencegah terjadinya gatal dan iritasi kulit. Penggunanya pun akan merasa lebih percaya diri dan nyaman saat menggunakannya,” terang Nirma. (RMI/RAC)

KOTA TANGERANG
PMI Tangerang Siagakan 50 Personel 24 Jam Antisipasi Banjir

PMI Tangerang Siagakan 50 Personel 24 Jam Antisipasi Banjir

Kamis, 3 Desember 2020 | 13:53

TANGERANGNEWS.com—Memasuki musim penghujan, Palang Merah Indonesia

OPINI
Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:49

Ahmad Romadhon Abdillah

TOKOH
Harsono Berpulang, PWI Tangerang Banten Berduka

Harsono Berpulang, PWI Tangerang Banten Berduka

Senin, 30 November 2020 | 08:39

TANGERANGNEWS.com-Haji Harsono Rahardjo telah berpulang menghadap

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil