Connect With Us

Gofress Salurkan Donasi ke Wisma Atlet

Redaksi | Kamis, 10 September 2020 | 20:18

| Dibaca : 194

Tim Gofress saat menyerahkan donasi kepada tim medis dan relawan RS Darurat Wisma Atlet, beberapa hari lalu. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Melalui program Share2Care, Gofress menyalurkan donasi kepada tim medis dan relawan di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet. Donasi diterima  Sunarto, selaku Satuan Gugus Tugas Bagian Akomodasi.

“Kami berharap dengan adanya Gofress ini, dapat membuat tim kami bertugas dengan lebih aman. Karena Gofress mengandung Eucalyptol (1.8 Cineol) dapat mencegah pertumbuhan serta penyebaran kuman dan virus di mulut,” ujar Sunarto. 

Ia mengatakan, dengan menggunakan Gofress petugas dapat menjalankan tugas di Wisma Atlet dengan normal dan aman.

Direktur Utama PT. Nutragen Global Esana, Philip Lauda mengungkapkan, Gofress merupakan permen lembar tipis pertama di Indonesia yang mengandungan Eucalyptol (1.8 Cineol). Kandungan ini mampu mencegah virus dan kuman di mulut. Sehingga dapat menjadi esensial tambahan tenaga medis dan masyarakat, melengkapi penggunaan masker dalam menjalani New-Normal.  

“GoFress merupakan permen lembar tipis yang mengandung Eucalyptol (1.8 Cineol) dalam varian Peppermint dan Orange. Kandungan Eucalyptol (1.8 Cineol) ini dapat di gunakan sebagai bentuk pertahanan diri dari virus saat harus pandemi agar kita dapat terhindar dari terjangkitnya virus,” ujarnya.

Untuk mendukung pemerintah dengan program New Normal, Gofress hadir dengan menyediakan produk dengan dengan kandungan Eucalyptol (1.8 cineol) yang dapat dengan mudah dikonsumsi. Sehingga bisa menjadi esensial atau perlengkapan tambahan bagi masyarakat dalam menjalani aktivitas saat pandemi tanpa ada rasa khawatir yang berlebih.

Gofress merupakan permen lembar tipis. Dengan kandungan Oil Pepermint, Menthol, Ecualyptol, Methyl Salisylate, dan Thymol, permen ini berfungsi sebagai perlindungan terhadap kuman dan virus, menghilangkan bau mulut, serta membantu menyegarkan nafas. (RED/RAC)

TagsBisnis
PROPERTI
Modernland Promo Akhir Tahun, Beli Rumah di Tangerang Diskon Hingga Rp145 Juta

Modernland Promo Akhir Tahun, Beli Rumah di Tangerang Diskon Hingga Rp145 Juta

Jumat, 3 Desember 2021 | 15:58

TANGERANGNEWS.com-Bagi masyarakat yang berencana membeli produk properti, baik residensial maupun komersial di township Kota Modern, Kota Tangerang dan Modernhill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan

NASIONAL
Menko Airlangga Dorong Kadin Indonesia Manfaatkan Momentum Presidensi G20 

Menko Airlangga Dorong Kadin Indonesia Manfaatkan Momentum Presidensi G20 

Jumat, 3 Desember 2021 | 20:24

TANGERANGNEWS.com-Indonesia termasuk salah satu negara yang diakui dunia atas keberhasilannya dalam melewati tantangan demi tantangan di masa pandemi dalam upaya pengendalian Covid-19

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

TEKNO
Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Senin, 29 November 2021 | 15:44

TANGERANGNEWS.com-Seri Realme 9 rencananya akan diluncurkan secara global pada Januari 2022. Ponsel pintar yang dibuat Sky Li, produsen asal Shenzen, Cina ini akan menggantikan seri Realme 8i

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin