Connect With Us

Gofress Salurkan Donasi ke Wisma Atlet

Redaksi | Kamis, 10 September 2020 | 20:18

| Dibaca : 181

Tim Gofress saat menyerahkan donasi kepada tim medis dan relawan RS Darurat Wisma Atlet, beberapa hari lalu. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Melalui program Share2Care, Gofress menyalurkan donasi kepada tim medis dan relawan di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet. Donasi diterima  Sunarto, selaku Satuan Gugus Tugas Bagian Akomodasi.

“Kami berharap dengan adanya Gofress ini, dapat membuat tim kami bertugas dengan lebih aman. Karena Gofress mengandung Eucalyptol (1.8 Cineol) dapat mencegah pertumbuhan serta penyebaran kuman dan virus di mulut,” ujar Sunarto. 

Ia mengatakan, dengan menggunakan Gofress petugas dapat menjalankan tugas di Wisma Atlet dengan normal dan aman.

Direktur Utama PT. Nutragen Global Esana, Philip Lauda mengungkapkan, Gofress merupakan permen lembar tipis pertama di Indonesia yang mengandungan Eucalyptol (1.8 Cineol). Kandungan ini mampu mencegah virus dan kuman di mulut. Sehingga dapat menjadi esensial tambahan tenaga medis dan masyarakat, melengkapi penggunaan masker dalam menjalani New-Normal.  

“GoFress merupakan permen lembar tipis yang mengandung Eucalyptol (1.8 Cineol) dalam varian Peppermint dan Orange. Kandungan Eucalyptol (1.8 Cineol) ini dapat di gunakan sebagai bentuk pertahanan diri dari virus saat harus pandemi agar kita dapat terhindar dari terjangkitnya virus,” ujarnya.

Untuk mendukung pemerintah dengan program New Normal, Gofress hadir dengan menyediakan produk dengan dengan kandungan Eucalyptol (1.8 cineol) yang dapat dengan mudah dikonsumsi. Sehingga bisa menjadi esensial atau perlengkapan tambahan bagi masyarakat dalam menjalani aktivitas saat pandemi tanpa ada rasa khawatir yang berlebih.

Gofress merupakan permen lembar tipis. Dengan kandungan Oil Pepermint, Menthol, Ecualyptol, Methyl Salisylate, dan Thymol, permen ini berfungsi sebagai perlindungan terhadap kuman dan virus, menghilangkan bau mulut, serta membantu menyegarkan nafas. (RED/RAC)

TagsBisnis
TEKNO
Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Rabu, 31 Maret 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Perjuangan kesetaraan gender dalam STEM (Sains

PROPERTI
SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

Jumat, 26 Maret 2021 | 15:46

TANGERANGNEWS.com-SwanCity, memilih Tangerang untuk membangun hunian. Salah satunya adalah Daisan Tangerang New City di Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang

BANTEN
Gencarkan Moderasi, Muhammadiyah Resmikan Gedung Pusat Dakwah di Serang

Gencarkan Moderasi, Muhammadiyah Resmikan Gedung Pusat Dakwah di Serang

Minggu, 11 April 2021 | 15:33

TANGERANGNEWS.com-Muhammadiyah meresmikan Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Provinsi Banten di Kompleks Depag, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang

BANDARA
Hore! Press & Bcom Room di Angkasa Pura II Diresmikan

Hore! Press & Bcom Room di Angkasa Pura II Diresmikan

Jumat, 9 April 2021 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta PT Angkasa

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab