Connect With Us

Aplikasi Jiwa+ Makin Mudah Pesan Kopi

Redaksi | Sabtu, 19 September 2020 | 13:29

| Dibaca : 331

CEO & Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Jiwa Group merilis Jiwa+, sebuah aplikasi untuk mempermudah #temansejiwa melakukan pemesanan Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast. Pada launching aplikasi Jiwa+ ini, Jiwa Group bekerjasama dengan Credit Card, OVO, Go-Pay, dan ShopeePay sebagai metode pembayaran cashless. 

CEO & Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan mengatakan, manfaat yang paling terasa dari Jiwa+ selain dari sisi efisiensi dan efektifitas adalah #temansejiwa bisa merasakan customer experience. Aplikasi yang dibuat dengan konsep fun dan easy to use membuat interaksi #temansejiwa dengan brand semakin dekat. 

“Melalui aplikasi Jiwa+ ini, #temansejiwa bisa mendapatkan banyak penawaran terbaik setiap harinya,” terang Billy. 

Dikatakan, aplikasi Jiwa+ dapat diunduh melalui Play Store dan App Store per tanggal 16 September 2020. Jiwa+ hadir sebagai bentuk sinergi antara teknologi dan industri F&B. Melalui Jiwa+, #temansejiwa dapat melakukan pemesanan berbagai produk Jiwa Group dengan lebih mudah dalam 2 metode, yaitu metode Pick Up dan Delivery. 

Metode Pick Up memungkinkan setiap #temansejiwa dapat melakukan pemesanan tanpa antri di Jilid terdekat dan mengambil pesanan sesuai dengan waktu yang diinginkan dan cashless. 

Sementara itu, metode Delivery yang didukung oleh Go-Send memungkinkan setiap #temansejiwa dapat melakukan pemesanan dengan pengantaran sampai ke lokasi yang ditentukan. Dengan teknologi GPS (Global Positioning System), Jiwa+ mampu mempermudah #temansejiwa dalam memberikan referensi jilid/outlet terdekat dari lokasi dimana #temansejiwa berada. 

Jiwa+ juga memiliki sejumlah fitur menarik yang melengkapinya, diantaranya ialah fitur langganan (Subscription) dan Deals. Pada fitur ini, #temansejiwa dapat membeli voucher langganan yang membuat setiap penikmat Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast lebih hemat, sedangkan Deals merupakan fitur yang menawarkan promo berbeda-beda setiap harinya. 

Pada Jiwa+ juga terdapat fitur Jiwa Point yang merupakan customer loyalty yang bisa didapatkan melalui Cashback setiap transaksi atau promo yang digunakan. Jiwa Point yang berhasil didapatkan juga bisa ditukarkan dengan segelas kopi/toast. 

Salah satu fitur yang paling menantang dan menguntungkan adalah fitur Membership. Ketika mendaftarkan data diri pada Jiwa+, #temansejiwa akan mendapat level membership dan terdapat 5 level secara keseluruhan. 

Semakin tinggi level yang dimiliki, semakin banyak juga Cashback yang bisa didapatkan. Untuk mencapai level lebih tinggi, #temansejiwa dapat menyelesaikan sejumlah misi yang ada antara lain jiwa, teman sejiwa, sahabat sejiwa, saudara sejiwa, dan belahan jiwa.

NASIONAL
Penolakan UU Cipta Kerja Munculkan Seruan Pembangkangan Sipil di Indonesia

Penolakan UU Cipta Kerja Munculkan Seruan Pembangkangan Sipil di Indonesia

Jumat, 23 Oktober 2020 | 08:34

TANGERANGNEWS.com-Undang-undang Cipta Kerja yang sudah disahkan oleh

MANCANEGARA
Wanita Ini Raup Penghasilan Rp248 Juta dari Jual ASI

Wanita Ini Raup Penghasilan Rp248 Juta dari Jual ASI

Senin, 19 Oktober 2020 | 09:42

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita asal Florida, Amerika Serikat, sukses

TOKOH
Wulan Guritno & Nugie Terpesona dengan TOD BSD City Tangerang

Wulan Guritno & Nugie Terpesona dengan TOD BSD City Tangerang

Selasa, 6 Oktober 2020 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-Kawasan transit oriented development (TOD) Intermoda

KAB. TANGERANG
Sepekan Menikah Cekcok dengan Istri, Pria Bunuh Diri di Tigaraksa Tangerang

Sepekan Menikah Cekcok dengan Istri, Pria Bunuh Diri di Tigaraksa Tangerang

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 20:50

TANGERANGNEWS.com-Firman Erison,31, warga Kampung Sukamulya RT 03/03 Kecamatan

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil