Connect With Us

Promo Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini Cashback 30 %

Redaksi | Jumat, 2 Oktober 2020 | 14:03

| Dibaca : 1365

Logo Shopee. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tak terasa waktu gajian bulan ini sudah tiba. Bagi kamu yang gajinya sudah cair, jangan dihabiskan begitu saja. Karena, ShopeePay menawarkan promo cashback sebesar 30 % dari berbagai merchant terbaru.

Promo merchant baru ShopeePay di minggu ini berlangsung hingga 4 Oktober 2020. Adapun merchant baru tersebut; Optik Melawai, J.Co, Bread Talk, Roppan, dan masih banyak lagi merchant yang menawarkan promo Cashback 30 %.

1. Optik Melawai

Optik Melawai memberikan kualitas terbaik dan jangkauan terluas dari produk optik eksklusif dengan reputasi yang telah terbukti. Didirikan pada tahun 1981, saat ini Optik Melawai menjadi salah satu optik terbesar yang menjangkau seluruh wilayah di Indonesia.

Tersedia di berbagai mal di Indonesia, Optik Melawai memberikan cashback 30% sampai dengan 20.000 untuk transaksi menggunakan voucher ShopeePay.

Optik Melawai gallery.

2. J.Co

Kalau ke mal rasanya kurang afdol kalau tidak mampir ke gerai J.Co. Di gerai ini kita bisa menikmati donat dengan berbagai varian rasa. Selain rasa donatnya yang lembut, gerai J.Co juga menyuguhkan kopi untuk kita bisa bersantai  sejenak.  Gerai J.Co juga sering banget memberikan penawaran promo yang menarik.

J.Co menawarkan promo cashback 60% sampai dengan 20.000 rupiah untuk transaksi menggunakan voucher ShopeePay. 

Gerai j.co.

3. Roppan 

Outlet roti dan makanan Jepang yang didirikan di Indonesia pada tahun 2010. Saat ini cabang Roppan di Indonesia tersebar di berbagai kota. Roppan menyajikan berbagai macam makanan seperti makanan Jepang, roti dan masih banyak lagi.

Roppan menawarkan promo yang menggiurkan bagi pengguna yang menggunakan voucher ShopeePay, yakni cashback sampai dengan 20.000.

Roppan.

4. BreadTalk

Roti sudah jadi kudapan penting bagi kita. Selain mengenyangkan, roti juga memiliki rasa dan varian yang beragam. Seperti roti yang ada di BreadTalk. Dengan kelembutan tekstur dan kelezatan rasanya, Roti BreadTalk dapat jadi pilihan.

Jika kamu menggunakan voucher ShopeePay untuk membeli roti favorit di BreadTalk, kamu akan mendapatkan cashback 60% sampai dengan 20.000 rupiah.

Selain empat merchant di atas, ada pula JYSK Scandinavian, Koi Teppanyaku, Les Femmes, Old Chang Kee, ShuShu, Omija, dan lain sebagainya. 

BreadTalk.

Jangan lupa juga untuk pakai voucher ShopeePay saat akan belanja di merchant favorit kamu. Temukan voucher diskon dan cashback-nya dalam halaman Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee. Beli voucher-nya, lalu pakai dan scan di merchant favorit dan dapatkan potongan harga!

Nah, cukup menarik bukan pakai ShopeePay. Jadi tunggu apalagi, ayo berbelanja dengan ShopeePay. (*)

TOKOH
KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

Selasa, 6 April 2021 | 08:26

TANGERANGNEWS.com-Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari Abuya

BISNIS
Novotel Tangerang Tawarkan Menu Berbuka Puasa All You Can Eat, Cuma Rp249 Ribu

Novotel Tangerang Tawarkan Menu Berbuka Puasa All You Can Eat, Cuma Rp249 Ribu

Kamis, 15 April 2021 | 10:47

TANGERANGNEWS.com-Novotel Tangerang kembali membuka pintu bagi setiap orang yang ingin bersilaturahmi pada bulan Ramadan 2021 ini. Sajian favorit menu Nusantara maupun Internasional siap menemani anda semua untuk berbuka puasa

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

TEKNO
Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Rabu, 31 Maret 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Perjuangan kesetaraan gender dalam STEM (Sains

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab