Connect With Us

Wakili Banten, DKapster Masuk Finalis Top 25 UKM se-Indonesia 

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 27 Oktober 2020 | 11:53

| Dibaca : 433

Para mitra DKapster siap melayani cukur rambut online dengan mengedepankan kebersihan dan profesionalitas, Rabu (25/3/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Penyedia layanan cukur rambut online, DKapster akhirnya masuk dalam finalis top 25 Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Award tahun 2020, setelah menyisihkan ratusan peserta lainnya se-Indonesia.

DKapster berhasil memasuki tahap kurasi III dalam ajang penghargaan UKM Award yang diselenggarakan Kementerian Koperasi dan UKM RI tersebut, setelah melewati kurasi tahap I yang diikuti 837 UKM dan kurasi tahap III diikuti 100 UKM. 

"Alhamdulillah, menjadi finalis top 25 UKM ini suatu kebanggaan karena DKapster yang lahir baru dua tahun bisa menyisihkan UKM-UKM besar ternama se-Indonesia," ujar Yopy Perdana Kusuma, Founder DKapster, Selasa (27/10/2020). 

Yopy mengaku kabar yang menggembirakan tersebut juga patut dibanggakan karena DKapster yang berasal dari Kota Tangerang ini satu-satunya peserta yang masuk dalam top 25 UKM mewakili Provinsi Banten. 

Top 25 UKM AWARD.

"Sebagai dosen tetap UMT (Universitas Muhammadiyah Tangerang), maka finalis top 25 UKM ini juga saya persembahkan untuk UMT," ucap Yopy. 

Yopy berharap DKapster dapat terpilih menjadi pahlawan produk lokal di ajang nasional dalam tahapan kurasi III, demi memajukan dan membesarkan produk lokal Banten. 

Seperti diketahui, tahun 2020 ini Kementrian Koperasi dan UKM RI mengadakan ajang penghargaan bertajuk UKM Award.

UKM Award diadakan sebagai ajang penghargaan bagi para pahlawan produk lokal. Disebut pahlawan produk lokal karena para pesertanya adalah pelaku UKM di Indonesia, yang bisa menunjukkan keunggulannya dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar. (RAZ/RAC)

NASIONAL
Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Kamis, 25 Maret 2021 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Le Minerale sebagai produk air mineral kemasan

KOTA TANGERANG
Pingin Bayar Kontrakan, Pria Karawaci Tangerang Curi Aksesoris Mobil di Karang Tengah

Pingin Bayar Kontrakan, Pria Karawaci Tangerang Curi Aksesoris Mobil di Karang Tengah

Jumat, 16 April 2021 | 21:01

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria berinisial Miraz nekat mencuri aksesoris mobil

BISNIS
Novotel Tangerang Tawarkan Menu Berbuka Puasa All You Can Eat, Cuma Rp249 Ribu

Novotel Tangerang Tawarkan Menu Berbuka Puasa All You Can Eat, Cuma Rp249 Ribu

Kamis, 15 April 2021 | 10:47

TANGERANGNEWS.com-Novotel Tangerang kembali membuka pintu bagi setiap orang yang ingin bersilaturahmi pada bulan Ramadan 2021 ini. Sajian favorit menu Nusantara maupun Internasional siap menemani anda semua untuk berbuka puasa

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab