Connect With Us

PINTAR, Aplikasi Pengantaran Makanan dan Kebutuhan Pokok di Tangerang

Advertorial | Jumat, 13 November 2020 | 15:31

| Dibaca : 729

Driver PINTAR siap mengantar pesanan makanan dan barang kebutuhan pokok di Tangerang Raya. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com- Layanan pesan antar sudah jadi kebutuhan. Apalagi di tengah pandemi, jasa ini hadir menjadi solusi. 

 

Seperti aplikasi PINTAR yang turut meramaikan bisnis jasa layanan pesan antar untuk wilayah Tangerang Raya. 

Aplikasi yang dikembangkan PT Teknologi Pintar Solusindo ini menawarkan layanan pengantaran makanan, minuman, dan kebutuhan pokok. 

Sama seperti aplikasi pengantar makanan yang sudah eksis, aplikasi PINTAR juga menyajikan beragam pilihan jenis menu dari merchant.  

 

Lalu apa yang menjadi keunggulan PINTAR dengan aplikasi lainnya yang sudah ada? 

 

Henry Kosikin, Direktur PT Teknologi Pintar Solusindo menjelaskan, aplikasi PINTAR berfokus pada kepuasan pengguna dibanding keuntungan perusahaan.

 

Misalnya dengan cara tidak mematok potongan penjualan - atau dikenal dengan komisi per transaksi - kepada mitra pedagang (merchants). Dengan begitu, harga pembelian makanan oleh konsumen pada aplikasi PINTAR otomatis tidak di-markup (dinaikan) alias tetap sama dengan harga beli asli yang tertera di resto sehingga lebih ramah kantong.

Di segmen rumah tangga, PINTAR menawarkan layanan unik yang diberi nama PINTAR Pasar. Konsumen dapat melakukan pembelian barang dari pasar di sekitarnya tanpa harus meninggalkan rumah. 

 

Keunikan pada layanan ini terletak pada variasi jenis barang yang dapat dipesan tidak dibatasi. Artinya, pengguna dapat membeli berbagai macam barang dari beberapa kios pasar sekaligus dalam satu transaksi yang sama.

 

Selain itu, ada juga layanan lainnya yang ditawarkan, seperti PINTAR Groceries sebagai solusi alternatif bagi pengguna yang ingin membeli kebutuhan pokok seperti sayur dan buah segar. 

 

Pujasera PINTAR untuk pemesanan makanan dari restoran favorit di area pujasera serta Pusat PO PINTAR untuk pemesanan makanan secara pre-order seperti kudapan kue, keripik, dan lain sebagainya.

 

Dikatakan Henry, PINTAR kini telah beroperasi hampir di seluruh wilayah Tangerang Raya khususnya Alam Sutera, BSD, Gading Serpong, Karawaci, Citra Raya, Kotabumi, dan Bintaro. 

 

Masyarakat yang berdomisili di luar Tangerang tidak perlu berkecil hati. PINTAR tengah mempersiapkan diri untuk memperluas wilayah operasionalnya dan akan segera hadir di area Jabodetabek pada tahun 2021 mendatang.

 

"Kami ingin layanan kami dapat segera menjangkau masyarakat se-Jabodetabek tahun depan dan kami sudah mulai membuka kemitraan bagi merchant-merchant yang ingin bergabung bersama PINTAR," papar Henry.

 

Disebutkan, sejak diluncurkan sehari setelah Hari Peringatan Kemerdekaan Repubik Indonesia (Selasa, 18 Agustus 2020),  Aplikasi PINTAR diterima dengan hangat oleh masyarakat dan telah diunduh sebanyak dua ribu kali pada kuartal pertama pascapeluncurannya. 

 

"Kami akan terus mengembangkan bisnis kami agar dapat memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat," ucap Henry. 

 

Untuk memperoleh layanan PINTAR, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi PINTAR di Google Playstore dan langsung memilih layanan yang diinginkan. 

 

Kemudian kurir akan segera mengantarkannya ke lokasi pengguna. Untuk pembayaran, pengguna tidak perlu khawatir. Aplikasi PINTAR telah dilengkapi dengan fasilitas pembayaran elektronik yang cukup lengkap.

HIBURAN
Sensasi Berolahraga Sepeda Sambil Nge-Mall di Bale Kota Tangerang

Sensasi Berolahraga Sepeda Sambil Nge-Mall di Bale Kota Tangerang

Jumat, 2 April 2021 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pandemi covid-19 mengharuskan kita rajin berolahraga

OPINI
Banten Darurat Kekerasan Anak

Banten Darurat Kekerasan Anak

Rabu, 14 April 2021 | 14:25

Oleh: Eresia Nindia W, Ibu rumah tangga

BANDARA
Pegawai Imigrasi Bandara Soetta Diduga Dianiaya Kepala Kantor Imigrasi Binggai

Pegawai Imigrasi Bandara Soetta Diduga Dianiaya Kepala Kantor Imigrasi Binggai

Rabu, 14 April 2021 | 10:41

TANGERANGNEWS.com-Tembang Putra Prabu, Pegawai Kantor Imigrasi Bandara Soekarno Hatta (Soetta) diduga dianiaya atasannya yakni Kepala Kantor Imigrasi Kabupaten Banggai berinisial WA. Atas penganiayaan tersebut

KAB. TANGERANG
Melihat Petani Mulai Panen Timun Suri Jelang Ramadan di Tangerang

Melihat Petani Mulai Panen Timun Suri Jelang Ramadan di Tangerang

Senin, 12 April 2021 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Bulan suci Ramadan telah tiba, tentu umat muslim akan segera menjalankan ibadah puasa. Tak hanya identik dengan Salat Tarawihnya, bulan suci Ramadan juga identik dengan takjil untuk berbuka puasa

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab