Connect With Us

Traveloka Resmikan Traveloka Campus di BSD City Tangerang

Redaksi | Kamis, 18 Maret 2021 | 10:00

| Dibaca : 952

Grand opening traveloka campus di BSD Green Office Park, BSD City, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com– Perusahaan teknologi terkemuka di Asia Tenggara, Traveloka, hari ini resmi memperkenalkan kantor pusat barunya, Traveloka Campus, bertempat di BSD Green Office Park, BSD City, Kabupaten Tangerang. 

Pemilihan gedung kantor baru tersebut sejalan dengan upaya perusahaan dalam mengadaptasi gaya hidup green living, mengingat bahwa gedung Traveloka Campus telah meraih Gold Winner dalam FIABCI Indonesia REI Excellence Awards 2020 dan menerima sertifikasi Gold dari Green Building Council Indonesia. 

Traveloka Campus berada di kawasan BSD Green Office Park (GOP), kawasan perkantoran pertama di Indonesia yang meraih Green Mark District dari lembaga internasional Building and Construction Authority (BCA) Singapura. 

Peresmian itu ditandai dengan pembukaan logo Traveloka Campus serta dihadiri oleh Menteri Kominfo, Johnny G Plate, Wamen Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Angela Tanoesoedibjo, serta Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar. 

“Tak dapat kita pungkiri bahwa kemajuan teknologi suatu negara tak terlepas dari peran penting berbagai pemangku kepentingan. Seluruh sektor diharapkan dapat berkolaborasi dan mengadaptasi perkembangan teknologi terkini. Dengan banyaknya perusahaan teknologi yang lahir di Indonesia saat ini, diharapkan wilayah maupun perkantoran berkonsep smart semakin bertambah, sehingga tercipta lebih banyak inovasi yang berkontribusi terhadap masyarakat Indonesia,” ujarnya. 

Ke depan, ia meyakini masyarakat akan semakin ramah dengan digital, termasuk di sektor pariwisata.

Sementara itu, Angela Tanoesoedibjo mengungkapkan, pandemi COVID-19 telah mengubah cara orang berwisata atau bepergian yang mana penggunaan teknologi digital menjadi sangat krusial. 

“Dengan pemanfaatan teknologi digital, wisatawan dengan sangat mudah melakukan pemesanan kamar hotel melalui aplikasi, memesan tiket atraksi ataupun tiket masuk destinasi wisata, hingga pembayaran pun dengan mudah dilakukan melalui smartphone sehingga meminimalisir adanya saling bersentuhan. Sehingga dengan perubahan perilaku masyarakat saat ini, maka kehadiran inovasi-inovasi baru, terutama di bidang perjalanan dan pariwisata, akan menjadi angin segar bagi masyarakat. Peresmian Traveloka Campus yang berada di Digital Hub ini diharapkan dapat mendorong Traveloka untuk menghasilkan lebih banyak inovasi dan berkontribusi terhadap percepatan pemulihan sektor pariwisata tanah air,” ungkapnya. (RED/RAC)

TANGSEL
Danau Sasak Pamulang Dikabarkan Jebol, BPDB Tangsel: Hoaks! 

Danau Sasak Pamulang Dikabarkan Jebol, BPDB Tangsel: Hoaks! 

Selasa, 7 Desember 2021 | 14:27

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan jebolnya Danau Sasak Tinggi yang terletak di Jalan Pajajaran, Pamulang, Tangerang Selatan, beredar di media sosial

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

BISNIS
Harga Minyak Goreng Mencekik, Diibaratkan Tikus Mati di Lumbung

Harga Minyak Goreng Mencekik, Diibaratkan Tikus Mati di Lumbung

Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:06

TANGERANGNEWS.com - Akademisi DR. Mukhaer Pakkana menilai, sehubungan makin meroketnya harga komoditas Crude Palm Oil (CPO

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin