Connect With Us

Traveloka Resmikan Traveloka Campus di BSD City Tangerang

Redaksi | Kamis, 18 Maret 2021 | 10:00

Grand opening traveloka campus di BSD Green Office Park, BSD City, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com– Perusahaan teknologi terkemuka di Asia Tenggara, Traveloka, hari ini resmi memperkenalkan kantor pusat barunya, Traveloka Campus, bertempat di BSD Green Office Park, BSD City, Kabupaten Tangerang. 

Pemilihan gedung kantor baru tersebut sejalan dengan upaya perusahaan dalam mengadaptasi gaya hidup green living, mengingat bahwa gedung Traveloka Campus telah meraih Gold Winner dalam FIABCI Indonesia REI Excellence Awards 2020 dan menerima sertifikasi Gold dari Green Building Council Indonesia. 

Traveloka Campus berada di kawasan BSD Green Office Park (GOP), kawasan perkantoran pertama di Indonesia yang meraih Green Mark District dari lembaga internasional Building and Construction Authority (BCA) Singapura. 

Peresmian itu ditandai dengan pembukaan logo Traveloka Campus serta dihadiri oleh Menteri Kominfo, Johnny G Plate, Wamen Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Angela Tanoesoedibjo, serta Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar. 

“Tak dapat kita pungkiri bahwa kemajuan teknologi suatu negara tak terlepas dari peran penting berbagai pemangku kepentingan. Seluruh sektor diharapkan dapat berkolaborasi dan mengadaptasi perkembangan teknologi terkini. Dengan banyaknya perusahaan teknologi yang lahir di Indonesia saat ini, diharapkan wilayah maupun perkantoran berkonsep smart semakin bertambah, sehingga tercipta lebih banyak inovasi yang berkontribusi terhadap masyarakat Indonesia,” ujarnya. 

Ke depan, ia meyakini masyarakat akan semakin ramah dengan digital, termasuk di sektor pariwisata.

Sementara itu, Angela Tanoesoedibjo mengungkapkan, pandemi COVID-19 telah mengubah cara orang berwisata atau bepergian yang mana penggunaan teknologi digital menjadi sangat krusial. 

“Dengan pemanfaatan teknologi digital, wisatawan dengan sangat mudah melakukan pemesanan kamar hotel melalui aplikasi, memesan tiket atraksi ataupun tiket masuk destinasi wisata, hingga pembayaran pun dengan mudah dilakukan melalui smartphone sehingga meminimalisir adanya saling bersentuhan. Sehingga dengan perubahan perilaku masyarakat saat ini, maka kehadiran inovasi-inovasi baru, terutama di bidang perjalanan dan pariwisata, akan menjadi angin segar bagi masyarakat. Peresmian Traveloka Campus yang berada di Digital Hub ini diharapkan dapat mendorong Traveloka untuk menghasilkan lebih banyak inovasi dan berkontribusi terhadap percepatan pemulihan sektor pariwisata tanah air,” ungkapnya. (RED/RAC)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill