Connect With Us

Bebek Kaleyo Buka Outlet di Bintaro, Rasakan Kenikmatan Menu Baru

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 28 April 2021 | 16:40

| Dibaca : 1636

Bebek Kaleyo. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Bebek Kaleyo membuka outlet baru di Jalan Wahid Hasyim, Komplek Taman Menteng, Bintaro Sektor 9,  Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Ini merupakan outlet ke tiga yang ada di Tangerang dari total 38 outlet di Jabodetabek dan sekitarnya.

 

Outlet di bangunan dua lantai ini memiliki total kapasitas 80 orang, dilengkapi ruangan AC dan non AC. Mengusung konsep Scandinavia Garden, outlet baru terlihat lebih fresh.

 

“Ini berpindah tempat yang sebelumnya berada di Komplek Taman Menteng Sektor 7 ke tempat baru yang lebih luas baik ruangan maupun parkirannya. Total kapasitas 80 orang, tapi karena pandemi hanya disediaan sekitar 50 persennya saja menjadi sekitar 40 orang,” jelas Marcom Manager Bebek Kaleyo Djali Susanto, Rabu (28/4/2021).

 

Selain outlet baru yang sudah grand opening pada Senin (26/4/2021) lalu, Bebek Kaleyo juga mengenalkan menu barunya yang semakin menambah kenikmatan saat berbuka puasa, diantaranya seperti Kulit Bebek Crispy, Kepala Bebek Goreng Kremes dan Paket Bebek Mini Muda.

 

“Bagi yang gemar makan kulit, sekarang bisa mencoba Kulit Bebek Crispy. Kalau ingin hemat bisa Kepala Bebek Goreng Kremes yang cuma Rp10 ribu per tiga pcs. Sedangkan Paket Bebek Mini Muda ini menawarkan daging bebek yang super lembut,” ungkap Djali.

Sementara dalam masa pandemi ini, Bebek Kaleyo juga menerapkan berbagai protokol kesehatan seperti adanya pengecekan suhu badan, menyediakan tempat cuci tangan di depan area pintu masuk, pembatasan kapasitas pengunjung di outlet.

Selain itu juga higienitas diterapkan oleh para karyawannya seperti memakai face shield, masker, dan memakai sarung tangan saat menyiapkan makanan. 

 

Bagi konsumen yang enggan ke resto atau tidak sempat masak untuk berbuka puasa maupun sahur, Bebek Kaleyo siap memenuhi hasrat makan bebek pelanggan setia dengan menyediakan Bebek Frozen atau daging bebek beku.

 

Pelanggan tldak perlu khawatir, karena proses pengemasan Bebek Frozen menggunakan mesin vacuum dan dibekukan dengan mesin air blast freezer selama 3 jam. Sehingga kualitas produk terjamin, higienis, dan steril.

 

“Harganya mupai dari Rp55 ribu sampai Rp140 ribu, sudah lengkap dengan sambal dan bumbu kremes. Tinggal digoreng di rumah. Pemesanan Bebek Frozen bisa dilakukan via e-commerce Bebek Kaleyo Official Store di Tokopedia dan Shopee,” pungkas Djali.

BISNIS
Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:31

TANGERANGNEWS.com-Masakan Jepang telah menjamur di Indonesia. Namun masyarakat lebih sering menyantapnya di restoran atau rumah makan, dibanding memasak sendiri. Pasalnya

NASIONAL
Satgas Covid-19: Perkantoran Kembali Terapkan WFH

Satgas Covid-19: Perkantoran Kembali Terapkan WFH

Kamis, 27 Januari 2022 | 22:29

TANGERANGNEWS.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 meminta sektor perkantoran kembali menerapkan kebijakan bekerja dari rumah atau work from home (WFH)

HIBURAN
Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman