Connect With Us

Bosan Buka Puasa dengan Gorengan, Ini 5 Rekomendasi Takjil Kekinian di Tangerang

Tim TangerangNews.com | Minggu, 2 Mei 2021 | 11:36

Salad Buah. (@TangerangNews / Nabela Widya Oktaviani & Anisa Dewi Apriliani)

TANGERANGNEWS.com-Untuk kamu yang bosan dengan menu buka puasa yang itu-itu saja, bisa banget untuk mencoba takjil kekinian yang di rekomendasikan di bawah ini. Takjil-takjil ini dapat ditemui di kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang. 

1. Dessert box

Dessert box.

Makanan ini sempat viral karena bentuknya yang cantik serta rasanya yang manis. Dessert box memiliki varian yang bermacam-macam seperti cokelat, red velvet, matcha, oreo, kopi dan vanilla.

Perpaduan antara bolu dengan krim yang manis, mulai dari Rp15.000 per boks, menjadikan Dessert Box pilihan tepat untuk takjil yang enak dan simpel.

2. Dimsum 

Dimsum.

Dimsum merupakan makanan asal negara China yang sudah terkenal bahkan sampai ke Indonesia, makanan yang disajikan di dalam keranjang berukuran kecil ini punya isian yang beragam mulai dari udang, ayam ataupun jamur.

Makanan yang memiliki tekstur lembut dan kenyal ini dibanderol sekitar Rp2.000 sampai Rp5.000 per pcs, sehingga sangat cocok untuk dijadikan teman berbuka puasa.

3. Kebab 

Kebab

Kebab yang satu ini berbeda loh dari kebab yang biasanya. Selain dari rasanya yang manis, kebab ini pun memiliki varian rasa yang unik seperti durian, Oreo, kurma dan es krim. 

Kebab ini pun diisi dengan buah asli seperti durian dan kurma. Dengan harga mulai dari Rp15.000 sampai Rp19.000, kamu sudah bisa bawa pulang kebab sebagai takjil.

4. Salad Buah 

Salad Buah.

Kalau kamu ingin makan takjil yang menyegarkan, kamu bisa mencoba untuk mencicipi salad buah. Selain segar salad buah juga menyehatkan loh karena terdiri dari berbagai macam buah-buahan fresh. 

Makanan yang disajikan dingin ini terbuat dari kiwi, apel, anggur, jeruk, strawberry dan buah lainnya. Kemudian dicampur dengan mayonaise dan kental manis. Dihargai Rp 15.000 per boks, salah buah pas untuk kamu yang ingin makan sehat tapi enak.

5. Buko Pandan

Buko Pandan.

Buko pandan merupakan makanan yang terbuat dari susu evaporasi, kelapa muda, daun pandan, agar-agar, nata de coco, lidah buaya yang kemudian dicampur menjadi satu. Dibanderol mulai dari Rp 12.000 per cup.

Buko pandan memiliki tekstur yang creamy dengan nuansa warna hijau yang dihasilkan dari daun pandan dan disajikan dingin, cocok untuk menyegarkan tenggorokan setelah seharian berpuasa. (RAZ/RAC)

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill