Connect With Us

The Horizon Broadway@The Icon

| Senin, 11 Oktober 2010 | 15:11

PT Bumi Serpong Damai (BSD) Tbk, pengembang BSD City, meraih dua penghargaan bergengsi dalam ajang Indocement Awards 2010 (tangerangnews / BSD)

Integrasi Business-House Berskala City
TANGERANGNEWS-The Icon, sebuah kawasan hunian kelas menengah prestisius di BSD City, menawarkan properti terbaru yang mendukung prospek bisnis yakni “The Horizon Broadway”. Produk terbaru tersebut merupakan integrasi antara Business-House plus hunian nyaman berskala city .
 
Peluang emas The Horizon Broadway diwujudkan demi memenuhi kebutuhan masyarakat urban modern serta pelaku bisnis untuk berinvestasi dengan nilai yang menguntungkan. The Horizon Broadway sekaligus menawarkan tempat tinggal nyaman di tengah ruang terbuka hijau kawasan The Icon yang didukung  beragam fasilitas modern dan lengkap  di BSD City.
 
Marketing Manager The Icon Laurencia Evilyn mengatakan, The Horizon Broadway merupakan rumah usaha bergaya arsitektur yang lebih eksklusif ketimbang  ruko. Tampilannya pun lebih urbanite, karena dibangun dua lantai. “Penghuni bisa memanfaatkan lantai satu sebagai tempat usaha dengan target market penghuni kawasan The Icon dan  BSD City. Sedangkan  lantai dua dijadikan sebagai hunian dengan ambience konsep The Soul of Urbanite The Icon”, jelasnya.
 
 Lokasi The Horizon Broadway sangat strategis, karena berada dekat dengan Icon Centro yang menjadi pusat fasilitas kawasan The Icon di sepanjang jalan utama. Lokasi tersebut menjadi titik sentral bagi berbagai cluster di kawasan The Icon.
The Horizon Broadway berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar. Untuk tahap pertama dipasarkan 45 unit dengan delapan tipe dan luas berbeda. Rata-rata luas tanah 12x22 m2 dengan beberapa pilihan luas bangunan; 192 m2, 208 m2, dan 210 m2.
 
The Horizon Broadway akan di-launching di Marketing Office BSD City pada 24  Oktober 2010. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 1,57 miliar hingga Rp 2,71 miliar per unit termasuk Ppn. Serah terima dilakukan sekitar 14 bulan sejak transaksi atau pada tahun 2012. Konsumen diberikan kemudahan  pembayaran berupa  cicilan melalui program KPR dengan suku bunga terjangkau.
 
Menurut Evilyn, kehadiran The Horizon Broadway merupakan bagian  komitmen PT BSD Tbk untuk membangun BSD City yang nyaman, dinamis, dan modern. 
 
The Icon merupakan kawasan hunian kelas menengah prestisius seluas 74 hektar dengan 4,5 hektar ruang terbuka hijau yang berada di lokasi strategis di BSD City. Sebelumnya,  The Icon sukses memasarkan berbagai hunian bergaya minimalis modern, yaitu Cluster Verdant View, Simplicity, Western Cosmo, Eastern Cosmo, Verdant Ville, dan Eternity.

Terletak di dekat jantung BSD Barat, lokasi The Icon tidak jauh dari kawasan Central Business District (CBD) dan kawasan pendidikan Edutown BSD City. “The Icon  juga  menjadi sebuah kawasan hunian yang asri serta berkualitas tinggi sehingga jelas memberi kesempatan besar bagi para penghuni serta pelaku bisnis untuk berinvestasi,” imbuh Evilyn. (advetorial)
 
 
 
SPORT
Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Kamis, 25 April 2024 | 21:09

Kota Tangerang kembali didapuk sebagai tuan rumah perhelatan olahraga tingkat nasional. Kali ini adalah Kejuaraan Gateball 2024 yang digelar selama tiga hari yakni tanggal 26-28 April 2024, di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill