Connect With Us

Brand Lokal 3Second Garap Segmen Keluarga di Tangcity Mal, Ada Diskon Sampai 50 %

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 19 September 2021 | 16:18

3Second Store hadir lebih luas dan lebih nyaman di Tangcity Mal. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Untuk pada pecinta fashion terutama brand lokal, sekarang 3Second Store hadir lebih luas dan lebih nyaman di Tangcity Mal, Ground floor. Tak hanya itu, brand pakaian asal Bandung ini menyediakan pilihan produk fashion yang lengkap untuk seluruh keluarga. 

“Kita membuka segmen lebih luas. Awalnya pangsa pasar kita remaja dan dewasa, sekarang ada anak-anak juga,” kata Head of Promotion 3Second Dadan Sofyan saat reopening store di Tangcitu Mal, Sabtu 18 September 2021.

3Second Store hadir lebih luas dan lebih nyaman di Tangcity Mal

3Second ini menghadirkan brand-brand kebanggaan dari 3Second group. Dimana brand-brand ini memiliki karakteristik serta keunikanya masing-masing yaitu ada 3Second, Greenlight, Famo dan Moutley.

“Tiap brand ada segmennya masing-masing, seperti 3Second untuk remaja dengan warna-warna yang cerah, Famo dan Greenlight untuk dewasa yang kasual dan rapih. Untuk anak-anak usia 5 sampai 6 tahun, juga ada 3Second kids dan Moutley Kids,” jelasnya.

Selain itu jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya t shirt, jaket, atau kemeja saja tetapi terdapat juga berbagai aksesoris mulai dari topi, tas, sepatu, jam tangan hingga jas hujan.

3Second Store hadir lebih luas dan lebih nyaman di Tangcity Mal

“Kita mau 3Second ini jadi on stop shopping. Ketika kostumer masuk toko, semua kebutuan fashion mulai dari pakaian sampai aksesorinya sudah tersedia,” ujar Dadan.

Menurutnya, di tahun 2021 ini 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya.

“3Second selalu update model dan desainnya setiap bulan, jumlanya ratusan jadi kostumer tidak bosan. Bahkan kita sediakan apa yang sedang trend, seperti baju-baju dan aksesoris bersepeda,” tambah Dadan.

3Second Store hadir lebih luas dan lebih nyaman di Tangcity Mal

Menurut Dadan, reopening store ini juga adalah cara 3Second bertahan dan mengembangkan usaha di tengah pandemi COVID-19.

"Kami tunduk akan aturan pemerintah, sehingga ketika mal buka, kami memanfaatkannya bukan sekedar ikut membuka store juga, melainkan melebarkan konsep baru," tuturnya.

Selama masa reopening, brand yang sudah 20 tahun berdiri ini menawarkan banyak promo-promo menarik yang tidak boleh terlewatkan. Salah satunya ada Special Discount UP TO 50% untuk pengunjung.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

KOTA TANGERANG
THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

Jumat, 29 Maret 2024 | 13:52

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang membuka posko pengaduan terkait pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR)

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill