Connect With Us

Brand Lokal 3Second Garap Segmen Keluarga di Tangcity Mal, Ada Diskon Sampai 50 %

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 19 September 2021 | 16:18

| Dibaca : 907

3Second Store hadir lebih luas dan lebih nyaman di Tangcity Mal. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Untuk pada pecinta fashion terutama brand lokal, sekarang 3Second Store hadir lebih luas dan lebih nyaman di Tangcity Mal, Ground floor. Tak hanya itu, brand pakaian asal Bandung ini menyediakan pilihan produk fashion yang lengkap untuk seluruh keluarga. 

“Kita membuka segmen lebih luas. Awalnya pangsa pasar kita remaja dan dewasa, sekarang ada anak-anak juga,” kata Head of Promotion 3Second Dadan Sofyan saat reopening store di Tangcitu Mal, Sabtu 18 September 2021.

3Second Store hadir lebih luas dan lebih nyaman di Tangcity Mal

3Second ini menghadirkan brand-brand kebanggaan dari 3Second group. Dimana brand-brand ini memiliki karakteristik serta keunikanya masing-masing yaitu ada 3Second, Greenlight, Famo dan Moutley.

“Tiap brand ada segmennya masing-masing, seperti 3Second untuk remaja dengan warna-warna yang cerah, Famo dan Greenlight untuk dewasa yang kasual dan rapih. Untuk anak-anak usia 5 sampai 6 tahun, juga ada 3Second kids dan Moutley Kids,” jelasnya.

Selain itu jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya t shirt, jaket, atau kemeja saja tetapi terdapat juga berbagai aksesoris mulai dari topi, tas, sepatu, jam tangan hingga jas hujan.

3Second Store hadir lebih luas dan lebih nyaman di Tangcity Mal

“Kita mau 3Second ini jadi on stop shopping. Ketika kostumer masuk toko, semua kebutuan fashion mulai dari pakaian sampai aksesorinya sudah tersedia,” ujar Dadan.

Menurutnya, di tahun 2021 ini 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya.

“3Second selalu update model dan desainnya setiap bulan, jumlanya ratusan jadi kostumer tidak bosan. Bahkan kita sediakan apa yang sedang trend, seperti baju-baju dan aksesoris bersepeda,” tambah Dadan.

3Second Store hadir lebih luas dan lebih nyaman di Tangcity Mal

Menurut Dadan, reopening store ini juga adalah cara 3Second bertahan dan mengembangkan usaha di tengah pandemi COVID-19.

"Kami tunduk akan aturan pemerintah, sehingga ketika mal buka, kami memanfaatkannya bukan sekedar ikut membuka store juga, melainkan melebarkan konsep baru," tuturnya.

Selama masa reopening, brand yang sudah 20 tahun berdiri ini menawarkan banyak promo-promo menarik yang tidak boleh terlewatkan. Salah satunya ada Special Discount UP TO 50% untuk pengunjung.

OPINI
Tanpa Utang Hidup Tak Berwarna, Masihkah Berlaku?

Tanpa Utang Hidup Tak Berwarna, Masihkah Berlaku?

Kamis, 21 Oktober 2021 | 11:54

TANGERANGNEWS.com-Mendengar kata utang, di negeri ini sangatlah lazim, dari mulai rakyat jelata hingga pejabat kelas kakap rajin berutang, apalagi negara. Dilansir dari Merdeka.com, 24 Juli 2021

HIBURAN
Hapus Status Suami Istri dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill Mengaku Karena Hal Ini 

Hapus Status Suami Istri dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill Mengaku Karena Hal Ini 

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 14:36

TANGERANGNEWS.com-Setelah selama enam bulan ditahan karena ditangkap polisi, terkait sabu seberat 0,39 gram. Kini, isu keretakan rumah tangga pasangan artis Ajun Perwira dengan Jennifer Jill akhirnya terjawab

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin