Connect With Us

Ingin Dapat Hadiah Gratis Shopee? Ini 5 Cara Mudahnya!

Tim TangerangNews.com | Jumat, 15 Oktober 2021 | 13:13

Ingin Dapat Hadiah Gratis Shopee? Ini 5 Cara Mudahnya. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Salah satu keuntungan yang bisa didapatkan oleh pengguna Shopee adalah hadiah gratis Shopee. Keuntungan tersebut bisa dirasakan oleh pengguna baru. Seperti yang diketahui, Shopee merupakan aplikasi belanja online yang populer. Bahkan, bisa dibilang aplikasi nomor satu yang banyak digunakan dalam belanja.

Hal ini karena aplikasi Shopee menawarkan banyak sekali promo flash sale. Biasanya pada tanggal dan bulan yang sama. Penggunanya bisa mendapatkan promo gratis ongkir, potongan harga, sampai voucher cashback.  Wajar saja jika sudah banyak yang menggunakan aplikasi Shopee sebagai media berbelanja online.

Cara Mendapatkan Hadiah Gratis Shopee dengan Cepat dan Mudah

Nah, untuk Anda yang belum pernah mencoba aplikasi Shopee, tidak ada salahnya untuk mulai mencoba. Pasalnya, aplikasi Shopee juga memberikan keuntungan kepada pengguna yang baru saja bergabung di aplikasi tersebut. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hadiah secara gratis dari Shopee.

1. Mengunduh Aplikasi Shopee

Cara atau langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasi Shopee. Anda tidak perlu khawatir akan biaya, karena aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store. Selain itu, Anda juga bisa memberikan review dan rating terkait penggunaan aplikasi Shopee.

2. Mendaftar Akun Shopee

Setelah aplikasi Shopee sudah diunduh, maka Anda bisa langsung membuka aplikasi tersebut. Saat aplikasi terbuka, biasanya akan muncul papan tentang apakah pengguna ingin masuk atau mendaftarkan diri. Jika Anda pengguna baru, tentunya harus membuat akun lebih dulu. Berbeda jika sebelumnya akun sudah dibuat, maka tinggal log in.

Saat mendaftarkan diri di aplikasi Shopee, pastikan data diri yang Anda masukkan lengkap dan sesuai. Anda juga bisa mengikuti langkah apa saja yang diperintahkan pada papan pemberitahuan saat mendaftar.

Selain itu, ada hal yang harus diperhatikan ketika melakukan pendaftaran akun di Shopee. Pastikan nomor ponsel yang terhubung adalah telepon yang aktif. Tujuannya untuk mendapatkan kode verifikasi yang nantinya bisa Anda masukkan pada kolom yang tersedia. 

3. Melakukan Klaim Hadiah

Cara selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan hadiah gratis Shopee adalah klaim hadiah.  Bagi Anda yang merupakan pengguna baru, pastinya ada banyak sekali beragam pilihan yang bisa diklaim untuk membeli produk di Shopee.

Caranya di bagian menu utama, klik menu beli sekarang pada produk gratis yang tersedia. Masukkan ke keranjang dan klik check out untuk metode pembayaran. Setelah itu, buat pesanan dengan hadiah yang diinginkan. Nantinya, barang yang diinginkan akan diantar ke alamat rumah Anda.

Tidak hanya itu saja, hadiah bisa saja berupa voucher, pulsa gratis, barang elektronik, kebutuhan rumah tangga, perlengkapan rumah, sampai emas. Wah, sangat menarik untuk dicoba, bukan?

4. Memanfaatkan Kode Promosi

Jika Anda mempunyai kode promosi, maka bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan hadiah secara gratis. Semakin banyak kode promosi yang didapat, maka semakin banyak pula hadiah yang didapat. Biasanya, pemberian hadiah kepada pengguna baru berupa cashback sebesar 50%, voucher COD, voucher gratis ongkir, dan lainnya.

5. Bermain Game

Siapa sangka, ternyata bermain game juga bisa dilakukan untuk mendapatkan hadiah gratis dari Shopee, lho. Hal ini karena aplikasi tersebut menyediakan beragam permainan. Salah satu game yang wajib dicoba oleh pengguna baru adalah Shopee Candy.

Game ini akan memudahkan pengguna dalam melakukan klaim berlian lalu menukarnya dengan voucher apa saja. Semakin banyak game yang dimainkan, semakin besar potensi untuk Anda pengguna baru untuk mendapatkan hadiah.

Cara mendapatkan hadiah gratis dari Shopee bisa Anda coba dari sekarang. Aplikasi ini cocok untuk Anda yang malas keluar rumah tapi mempunyai banyak kebutuhan. Yuk, jadi pengguna baru dan dapatkan hadiah gratis Shopee menarik lainnya.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill