Connect With Us

Dapatkan Berlian dari Bermain Game di Aplikasi MPL

Tim TangerangNews.com | Jumat, 15 Oktober 2021 | 14:41

Dapatkan Berlian dari Bermain Game di Aplikasi MPL. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Meta deskripsi: Punya aplikasi Gopay dan Link Aja tapi saldo nipis? Coba deh main game di aplikasi MPL dan dapatkan Berlian Kemenangan. Lumayan bisa jadi saldo Gopay dan Link Aja.

Game online seperti MPL adalah salah satu bentuk hiburan yang semakin populer sejak pandemi Covid-19 terjadi. We are Social and Hootsuite memperkirakan 60,2% pengguna internet di Indonesia aktif bermain game di perangkatnya. Sekitar 88,9% diantaranya menggunakan smartphone untuk ngegame.

Tahun 2020, jumlah pemain mobile game di Indonesia mencapai 54,7 juta. Selain itu, App Annie juga menempatkan Indonesia sebagai negara dengan unduhan game terbanyak di Asia Tenggara. 

Mungkinkah kamu termasuk salah satu pemain game yang aktif dan terhitung dalam data-data di atas?

Jika iya, maka sayang banget nih kalau waktu kamu hanya habis untuk ngegame saja tanpa mendapatkan imbal balik. Contohnya seperti rewards dari game di aplikasi MPL yang bisa kamu tukarkan menjadi saldo Gopay dan Link Aja.

Apa Itu Aplikasi MPL?

Aplikasi MPL adalah platform eSport yang berbasis ketangkasan dengan pilihan game serta rewards beragam. Mobil Premier League ini juga populer sebagai game penghasil Gopay di Android, lho.

Tak hanya permainan berskala kecil yang bisa kamu mainkan di rumah, MPL juga mengadakan turnamen eSport yang menawarkan hadiah utama hingga ratusan juta rupiah. 

Di tahun 2021 ini, MPL kembali menjadi salah satu cabang eSport di Piala Presiden. Kamu yang sering mengasah keterampilan kamu dengan game di MPL, bukan tidak mungkin bisa berpartisipasi dan bahkan menjadi juara.

Apa saja yang membuat aplikasi MPL berbeda dengan platform eSport lain?

Konsep Unik dan Belum Ada di Indonesia

Platform eSport MPL memang baru hadir tahun 2019 lalu, tapi total penggunanya sudah mencapai lebih dari 5 juta. Salah satu alasan aplikasi ini populer adalah mekanisme dan konsep yang mereka usung.

Dapatkan Berlian dari Bermain Game di Aplikasi MPL

MPL menghadirkan konsep baru di pasar game Indonesia. Pemain game MPL tak hanya mendapat hiburan dan mengasah skill bermain, tetapi juga mendapat Berlian Kemenangan.

Uniknya, Berlian Kemenangan ini bisa kamu tukar dengan berbagai reward menarik seperti saldo dompet digital (Gopay dan Link Aja).

Reward Beragam di MPL Mall

Terkait dengan konsep unik MPL, platform eSport ini hadir untuk memberikan apresiasi lebih pada para pemain. Kenapa bisa seperti itu?

Dapatkan Berlian dari Bermain Game di Aplikasi MPL

 

Pertama, variasi reward di aplikasi MPL tak hanya sebatas saldo dompet digital seperti Gopay dan Link Aja. Tapi kamu juga bisa menggunakan Berlian Kemenangan untuk membeli pulsa, token listrik, hingga voucher games.

Multifungsi banget kan?

Sekarang, waktu yang kamu habiskan untuk bermain game justru menjadi sumber dana tambahan yang bisa membantu memenuhi kebutuhan. 

Kamu gak perlu capek keluar rumah lagi untuk isi pulsa atau token listrik. Semuanya bisa kamu lakukan hanya di satu aplikasi saja.

Format Permainan

Ada dua format permainan di setiap game MPL. Pertandingan dan turnamen. Untuk format pertandingan, berarti kamu akan melawan satu atau lebih pemain. Kamu wajib mengalahkan skor pemain yang menjadi lawan untuk bisa menang.

Sebaliknya, format turnamen lebih fokus sebagai permainan untuk meraih skor tertinggi. Kamu wajib menggunakan strategi jangka panjang untuk meraih skor di tiap permainannya agar bisa bertengger di puncak klasemen.

Jadi, kamu bisa leluasa memilih format permainan mana yang ingin kamu mainkan. 

Rekomendasi Game di Platform MPL

Dapatkan Berlian dari Bermain Game di Aplikasi MPL

Sebagai aplikasi mobile game yang berbasis reward, MPL hadir dengan koleksi game yang beragam. Setidaknya ada lebih dari 30 permainan yang bisa kamu coba di platform eSport satu ini.

Semua permainannya terbagi dalam 6 kategori game yaitu:

a. Fantasy

Di kategori pertama ini ada 4 opsi game yang tersedia. Tentu saja salah satu game yang diusung di sini adalah game Fantasy Sepak Bola. Untuk kategori ini, kamu harus menggunakan pengetahuan, wawasan, dan analisa dalam menyusun tim dan memilih pertandingan. Susunan tim dan pertandingan yang kamu ikuti akan mempengaruhi poin yang didapat nanti.

Selanjutnya, kamu bisa gabung di beberapa kontes dan masuk ke dalam papan klasemen. Di sini, kemenanganmu akan ditentukan berdasarkan hasil akhir peringkat.

b. Olahraga

Dalam kategori ini ada 5 pilihan game yang tersedia, Archery, Bowling, 8 Ball Blast, Soccer Royale, dan juga Sepak Bola.

Setiap permainan di kategori ini butuh fokus ekstra karena persaingan cukup ketat ya. Apalagi jika kamu main head to head dengan pemain lain. Salah atur strategi bisa membuatmu kalah dan tergusur dari papan klasemen.

c. Casual

Saat ini ada 8 pilihan permainan dalam kategori casual yang bisa kamu coba. Mulai dari Fruit Dart, Fruit Chop, Bubble Shooter, Runner No. 1, Matching Master, Gun Singer, Fruit Cutter, Fruit Slice, Knife Hit, dan Color Switch.

Game-game di atas tidak membutuhkan ketangkasan yang rumit. Tapi tetap saja, untuk memenangkan permainan, kamu wajib menerapkan strategi yang apik. Sebagai bentuk latihan, kamu bisa coba permainan gratis sebelum masuk ke pertandingan sebenarnya ya. 

d. Board

Kategori ini cocok banget untuk kamu yang hobi main strategi. Ada permainan catur dan ludo yang bisa kamu coba. Kedua permainan ini mungkin terlihat sepele, tapi tidak mudah untuk menang.

Khusus untuk Speed Chess, kamu bisa mengasah strategi dan skill di Pemula Arena Juang. Hanya perlu 1 Berlian Bonus atau top up untuk bisa masuk dan menggunakannya. 

Sedangkan, permainan Ludo masih tersedia versi gratis saja karena baru masuk platform MPL. Jadi kamu bisa coba-coba main sepuasnya sebelum pihak MPL membuka kompetisi dan pertandingannya.

e. Aksi

Untuk kategori aksi, saat ini ada permainan Bull Fight. Kamu akan bertindak sebagai bull hitam yang melawan bull putih. Adu kekuatan akan menjadi esensi permainan ini.

Kamu wajib tahu strategi untuk mengalahkan bull putih karena selama permainan berlangsung, jumlah bull akan terus bertambah.

f. Puzzle

Kategori terakhir adalah puzzle dengan pilihan permainan seru untuk mengasah otak. Mulai dari Block Puzzle, Bloxmash, ONET, TTS, Math Clash, dan juga Match 2.

Sambil bermain mencari hiburan, kamu bisa belajar melatih otak. Jika pandai mengatur strategi maka Berlian Kemenangan sudah pasti ada di tangan. Kapan lagi kamu tambah pintar dan dapat reward berupa saldo Gopay, Link Aja dan voucher lain.

Selain game-game yang ada di 6 kategori tersebut, masih ada banyak game lain yang bisa kamu coba. Sebut saja Pool Champs, Candy Clash, 2048, dan lain sebagainya. Kamu tinggal pilih game seperti apa yang cocok dengan style dan selera.

Tips Dapat Banyak Berlian Kemenangan di MPL

Mengingat aplikasi game di Android ini menyediakan reward utama berupa Berlian Kemenangan. Maka mau tak mau, kamu harus mengumpulkan sedikit demi sedikit berlian setiap waktu untuk bisa menukarnya dengan reward lain.

Setidaknya, ada 3 jenis berlian yang bisa kamu dapat dari aplikasi MPL. Berlian Kemenangan yang bisa kamu tarik jadi saldo Gopay dan Link Aja, Berlian Top Up, dan Berlian Bonus.

Kedua berlian yang terakhir ini lebih mudah mendapatkannya. Kamu hanya perlu menyelesaikan misi dan juga top up. Setelah mendapatkan Berlian Top Up dan Berlian Bonus, maka kamu tinggal menggunakannya untuk ikut pertandingan, turnamen, atau kontes. 

Di tiga fase inilah kamu bisa berjuang untuk meraih juara dan poin sebanyak mungkin sehingga makin banyak deh Berlian Kemenangan yang kamu dapat. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa kamu coba untuk menambah koleksi Berlian Kemenangan:

1. Mainkan Game

Setiap harinya akan ada permainan yang menawarkan hadiah berupa Berlian Kemenangan dalam jumlah bervariasi. Semakin tinggi Berlian Bonus atau Berlian Top Up yang harus kamu gunakan untuk masuk ke permainan, maka makin besar pula hadiahnya.

Ada yang hadiahnya sampai ribuan Berlian Kemenangan lho. Pokoknya, kamu wajib untuk rajin-rajin bermain game di MPL agar dapat Berlian Kemenangan lebih banyak.

2. Bagikan Kode Referral Ke Teman

Opsi kedua ini bisa kamu manfaatkan untuk mengumpulkan Berlian Bonus sebanyak mungkin. Semakin banyak teman yang download dan install aplikasi MPL menggunakan kode kamu, maka makin gede juga Berlian Bonus yang kamu dapat.

Reward utama dari kode referral ini adalah kamu bisa dapat Berlian Top Up sampai 100.000 lebih. Setidaknya, ada 4 kesempatan agar kamu dapat berlian saat temanmu bergabung.

●Setiap teman yang login dengan kode referral-mu akan mendapat 10 Berlian Bonus dan kamu dapat 3 Berlian Bonus.

●Untuk tiap top up pertama kali dari temanmu di aplikasi MPL, maka kamu bisa dapat 10% dari total top up mereka.

●Ketika temanmu main 5 game di MPL maka kamu bisa dapat 6 Berlian Top Up.

●Kamu punya potensi mendapat 190 berlian tiap minggu dengan mengajak 10 orang pengguna lain.

Kalau kamu punya banyak teman, bisa banget jadi jalan kamu untuk mendapatkan berlian. Kamu juga bisa memanfaatkan media sosial untuk membagikan kode referral ini, lho.

3. Selesaikan Misi Sebanyak Mungkin

Setelah berhasil login, kamu akan mendapat 5 Berlian Bonus sebagai hadiah. Lanjutkan ke halaman tantangan atau misi untuk mengumpulkan Berlian Bonus lainnya.

Di awal bergabung dengan MPL, ada 11 misi yang 3 diantaranya sudah aktif dan bisa langsung diselesaikan. Ke-8 misi lainnya bisa diselesaikan bertahap.

4. Cek Promo Menarik di Aplikasi dan Media Sosial MPL

Secara berkala, MPL akan mengadakan promo menarik hasil kerja sama dengan partner lain. Promo ini bisa berupa bonus top up dan lain sebagainya. Mengikuti promo ini akan memudahkan kamu mendapat Berlian Kemenangan lebih banyak.

Bagaimana Cara Download Aplikasi MPL?

Kamu tertarik untuk mencoba aplikasi yang bisa menghasilkan saldo Gopay dan Link Aja ini? Ikuti cara download MPL berikut ini:

➔Kunjungi situs MPL

➔Masukkan nomor telepon kamu di kolom yang tersedia untuk mengunduh aplikasi

➔Klik link download akan kamu terima melalui SMS

➔Selesai download, kamu bisa langsung daftar dengan nomor telepon atau akun Gojek.

Kamu siap bermain dan mengumpulkan Berlian Kemenangan di aplikasi MPL.

Jika kamu memang benar-benar ingin sukses menjadi pemain profesional di MPL, maka fokus untuk mengasah skill di satu atau dua permainan saja. Saat kamu fokus melakukan sesuatu, maka hasilnya akan lebih maksimal.

Tentunya, kamu juga harus bekerja ekstra untuk mengikuti beberapa tips di atas agar pundi-pundi berlian semakin banyak.

Ingat, semakin banyak Berlian Bonus dan Berlian Top Up yang kamu dapat, maka makin besar pula kesempatan kamu untuk ikut berbagai turnamen dan pertandingan. Keduanya adalah jalan satu-satunya agar kamu bisa dapat Berlian Kemenangan di MPL. Selamat mencoba dan sukses ya!

FAQ :

1. Bagaimana cara mendapatkan berlian dari bermain game di aplikasi MPL?

Ada 3 jenis berlian yang bisa kamu dapat dari aplikasi MPL. Berlian Kemenangan yang bisa kamu tarik jadi saldo Gopay dan Link Aja, Berlian Top Up, dan Berlian Bonus. Kedua berlian yang terakhir ini lebih mudah mendapatkannya. Kamu hanya perlu menyelesaikan misi dan juga top up. Setelah mendapatkan Berlian Top Up dan Berlian Bonus, maka kamu tinggal menggunakannya untuk ikut pertandingan, turnamen, atau kontes. Tips yang bisa kamu coba untuk menambah koleksi Berlian Kemenangan yaitu: Mainkan game, bagikan kode referral ke teman, selesaikan misi sebanyak mungkin, dan cek promo menarik di aplikasi media sosial MPL

2. Bagaimana Cara Download Aplikasi MPL?

●Kunjungi situs MPL

●Masukkan nomor telepon kamu di kolom yang tersedia untuk mengunduh aplikasi

●Klik link download akan kamu terima melalui SMS

●Selesai download, kamu bisa langsung daftar dengan nomor telepon atau akun Gojek.

 

3. Seperti apa Format Permainan di MPL?

Ada dua format permainan di setiap game MPL. Pertandingan dan turnamen. Untuk format pertandingan, berarti kamu akan melawan satu atau lebih pemain. Kamu wajib mengalahkan skor pemain yang menjadi lawan untuk bisa menang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill