Connect With Us

Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:07

| Dibaca : 214

Kue Pink Meringue. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bulan Oktober merupakan peringatan Breast Cancer Awareness yang bertujuan mengedukasi dan menyebarkan kewaspadaan masyarakat tentang bahaya, penyebab, gejala, tindakan pencegahan, hingga pengobatan jika terkena penyakit kanker payudara.

Pasalnya, menurut data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) kanker payudara bukan kasus yang ringan, karena penyakit ini merupakan penyebab kematian terbesar kedua pada wanita setelah kanker serviks atau leher rahim.

Mengingat pentingnya hal ini, Mercure Serpong Alam Sutera Kota Tangerang Selatan melakukan tindakan nyata dengan ajakan berdonasi melalui pembelian produk cookies berupa Box of Pink Meringue. 

“Kue ini kami jual dengan harga Rp50.000 Nett dan semua hasil penjualannya akan kami donasikan kepada Love Pink Foundation,” ujar Della, Asst. PR Manager Mercure Serpong Alam Sutera, Jumat 15 Oktober 2021.

Adapun Love Pink Foundation merupakan Organisasi nirlaba yang berfokus pada kegiatan sosialisasi deteksi dini dengan cara SADARI (Periksa Payudara Sendiri), SADANIS (Periksa Payudara Secara Klinis), dan pendampingan bagi sesama perempuan dengan kanker payudara.

“Melalui aksi ini, kami ingin terlibat aktif dalam menyebarkan kewaspadaan kepada para tamu kami mengenai Kanker Payudara. Juga mengajak mereka juga untuk membantu para pasien, serta pendeteksian dini terhadap kanker payudara yang kami salurkan melalui Love Pink Foundation,” ujar Della.

Selama bulan Oktober ini pun, seluruh karyawan Mercure Serpong Alam Sutera mengenakan pita pink pada seragam sebagai simbol dukungan untuk meningkatkan awareness terhadap Kanker Payudara.

KAB. TANGERANG
Personel Gabungan Polri dan TNI Pastikan Keamanan PLTU 3 Lontar Kemiri Tangerang 

Personel Gabungan Polri dan TNI Pastikan Keamanan PLTU 3 Lontar Kemiri Tangerang 

Senin, 6 Desember 2021 | 11:01

TANGERANGNEWS.com - Personel gabungan dari Polri dan TNI menggelar patroli di seluruh kawasan PLTU 3 Lontar Extension di Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang untuk memastikan keamanan objek vital pada Minggu 5 Desember 2021

NASIONAL
Guguran Awan Panas Gunung Semeru Kembali Terjadi, Warga Panik Berhamburan

Guguran Awan Panas Gunung Semeru Kembali Terjadi, Warga Panik Berhamburan

Senin, 6 Desember 2021 | 16:11

TANGERANGNEWS.com - Gunung Semeru kembali terlihat memuntahkan awan panas, Senin 6 Desember 2021, sekitar pukul 09.00 WIB. Warga yang berada di Kecamatan Pranojiwo panik lari berhamburan berusaha menyelamatkan diri

TEKNO
Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Senin, 29 November 2021 | 15:44

TANGERANGNEWS.com-Seri Realme 9 rencananya akan diluncurkan secara global pada Januari 2022. Ponsel pintar yang dibuat Sky Li, produsen asal Shenzen, Cina ini akan menggantikan seri Realme 8i

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin