Connect With Us

Mengulik Keistimewaan Soto Khas Hotel Allium Tangerang

Tim TangerangNews.com | Jumat, 5 November 2021 | 18:32

Hotel Allium Tangerang Hadirkan Promo Aneka Soto. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Hotel Allium Tangerang menyediakan berbagai kuliner tradisional dari berbagai daerah di Tanah Air yang bisa dinikmati. Salah satu yang menjadi andalannya adalah Soto Nusantara.

Karakteristik dari soto ala Hotel Allium ini yaitu berkuah dengan menggunakan isian sayuran dan ayam atau daging layaknya seperti soto pada umumnya, hanya saja berbeda di rasa kuahnya yang sangat beraroma rempah-rempah pilihan.

Sehingga rasa soto ini benar-benar nikmat dan terasa sekali bumbu rempahnya yang bermutu. Hidangan pelengkapnya pun beragam seperti lontong dan perkedel.

"Para chef di sini selalu menggunakan bumbu yang berkualitas, seperti contohnya soto ini, kami memang memiliki secret recipe yang selalu kami pakai dalam setiap menu di Hotel kami. Yang membuat rasa dalam setiap makanan menjadi istimewa dan berbeda dari tempat lainnya," ujar Gunawan, Public Relations and Communication Coordinator Hotel Allium, Jumat 5 November 2021.

Hotel Allium Tangerang yang berlokasi di Jalan Benteng Betawi, Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang ini juga menghadirkan promo soto dengan tiga varian Soto Nusantara yang memang harus dicoba.

Dengan hanya Rp35 ribu saja per porsinya, pengunjung sudah bisa menikmati kelezatannya sambil bersantai di Paris Lyon Cafe dengan kualitas hotel bintang 4 tentunya.

BANDARA
Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Senin, 15 April 2024 | 12:19

Puncak arus balik Lebaran 2024 di 20 bandara yang dikelola Angkasa Pura (AP) II diperkirakan terjadi pada Senin, 15 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill