Connect With Us

Tangerang Raya Jadi Market Utama, Bank Banten Resmikan KCP Duta Indah Iconic

Tim TangerangNews.com | Rabu, 17 November 2021 | 17:10

Ilustrasi pelayanan nasabah di Bank Banten. (@TangerangNews / Dok. Bank Banten)

TANGERANGNEWS.com-Industri jasa keuangan kian menghadirkan pelayanan prima bagi segenap nasabah. Begitu juga PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) yang selalu berupaya menghadirkan peningkatan layanan agar dapat selalu memenuhi kebutuhan segenap nasabah.

Area Tangerang Raya (Kab. Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan) merupakan salah satu pasar utama Bank milik Pemprov Banten tersebut. Sebagai salah satu langkah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah di area tersebut, Bank Banten melakukan pemindahan atau relokasi Kantor Cabang Pembantu dari yang tadinya berada di area BSD berpindah ke Kompleks Duta Indah Iconic, Kebon Nanas pada Jumat 12 November 2021.

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, menuturkan bahwa pemindahan ini merupakan upaya pihaknya untuk meningkatkan pelayanan bagi nasabah. “Tangerang Raya merupakan salah satu market yang sangat besar bagi Bank Banten. Karena itu, perseroan akan all out untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah. Lokasi KCP baru kami di Duta Indah Iconic sangat strategis. Sehingga, kami berharap bisa semakin mudah dijangkau oleh nasabah,” katanya seperti dikutip dari Antara, Rabu 17 November 2021.

Dia menuturkan, Bank Banten kini tengah berupaya untuk terus meningkatkan kepercayaan yang diberikan oleh nasabah. “Semoga pemindahan ini bisa membuat potential target market di area ini semakin mempercayakan dana mereka atau pinjaman kredit kepada kami,” tutur Agus.

Menurut dia, Bank Banten terus berupaya menjadi Bank kebanggaan masyarakat Banten. Berbagai langkah strategis untuk melakukan transformasi digital dilakukan oleh perseroan untuk menghadirkan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Harapannya, Bank Banten bisa meraih cita-cita untuk kian meraih kepercayaan masyarakat.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill