Connect With Us

Tangerang Raya Jadi Market Utama, Bank Banten Resmikan KCP Duta Indah Iconic

Tim TangerangNews.com | Rabu, 17 November 2021 | 17:10

| Dibaca : 431

Ilustrasi pelayanan nasabah di Bank Banten. (@TangerangNews / Dok. Bank Banten)

TANGERANGNEWS.com-Industri jasa keuangan kian menghadirkan pelayanan prima bagi segenap nasabah. Begitu juga PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) yang selalu berupaya menghadirkan peningkatan layanan agar dapat selalu memenuhi kebutuhan segenap nasabah.

Area Tangerang Raya (Kab. Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan) merupakan salah satu pasar utama Bank milik Pemprov Banten tersebut. Sebagai salah satu langkah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah di area tersebut, Bank Banten melakukan pemindahan atau relokasi Kantor Cabang Pembantu dari yang tadinya berada di area BSD berpindah ke Kompleks Duta Indah Iconic, Kebon Nanas pada Jumat 12 November 2021.

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, menuturkan bahwa pemindahan ini merupakan upaya pihaknya untuk meningkatkan pelayanan bagi nasabah. “Tangerang Raya merupakan salah satu market yang sangat besar bagi Bank Banten. Karena itu, perseroan akan all out untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah. Lokasi KCP baru kami di Duta Indah Iconic sangat strategis. Sehingga, kami berharap bisa semakin mudah dijangkau oleh nasabah,” katanya seperti dikutip dari Antara, Rabu 17 November 2021.

Dia menuturkan, Bank Banten kini tengah berupaya untuk terus meningkatkan kepercayaan yang diberikan oleh nasabah. “Semoga pemindahan ini bisa membuat potential target market di area ini semakin mempercayakan dana mereka atau pinjaman kredit kepada kami,” tutur Agus.

Menurut dia, Bank Banten terus berupaya menjadi Bank kebanggaan masyarakat Banten. Berbagai langkah strategis untuk melakukan transformasi digital dilakukan oleh perseroan untuk menghadirkan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Harapannya, Bank Banten bisa meraih cita-cita untuk kian meraih kepercayaan masyarakat.

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

OPINI
Makna Merdeka Dalam Dunia Pendidikan dan Pentingnya Political Will

Makna Merdeka Dalam Dunia Pendidikan dan Pentingnya Political Will

Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:09

Pernahkah Anda mendengar iklan di atas? Kurikulum merdeka yang saat ini tengah berlangsung bisa jadi hanya seperti iklan di atas “Apapun kurikulumnya, mengajarnya sama saja”.

BISNIS
Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Toko bangunan merupakan bisnis menjanjikan saat ini. Tentu saja sektor ini merupakan peluang emas untuk Anda yang memiliki jiwa bisnis.

NASIONAL
Ketum Golkar: Bonus Demografi Harus Dimanfaatkan dengan Kolaborasi

Ketum Golkar: Bonus Demografi Harus Dimanfaatkan dengan Kolaborasi

Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:14

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto menuturkan, HUT ke-77 Republik Indonesia menjadi momentum penting untuk kembali mengingat kerja sama dan kolaborasi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill