Connect With Us

Kelola Dana Jumbo Penda Rp13 Triliun, Bank Banten Ingin Jadi Mitra Utama

Tim TangerangNews.com | Kamis, 25 November 2021 | 15:54

| Dibaca : 300

Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com – Optimisme terhadap akselerasi kinerja PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) terus berlanjut. Kepercayaan dari Pemprov Banten kembali disampaikan pada acara peluncuran kerja sama dengan Alfamart dan Indomaret untuk memperbanyak kanal pembayaran pajak kendaraan bermotor baru-baru ini.

Kepala Badan Pendapatan Daerah Banten Opar Sohari menyatakan, pihaknya mengejar target pendapatan daerah (Penda) senilai Rp13 triliun pada tahun 2022. Adapun dana jumbo tersebut bakal dikelola oleh Bank Banten. 

"Walau masih dalam pandemi Covid-19 ini Alhamdulillah berkat kerja sama yang sangat luar biasa antara Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten, Jasa Raharja, Polda, dan Bank Banten kita dapat mencapai target pendapatan pada tahun 2022 adalah Rp12,97/ Rp13triliun kemandirian kita ada di peringkat kedua setelah DKI Jakarta," katanya.

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, mengucapkan syukur atas dukungan yang terus diberikan Pemprov Banten. "Alhamdulillah Bank Banten akan dipercaya untuk mendukung pengelolaan pendapatan Provinsi Banten senilai Rp13 Triliun. Insya Allah amanah yang diberikan ini akan kami jaga sebaik-baiknya," ujar Agus dalam keterangan tertulisnya, Kamis 25 November 2021, dikutip dari Antara.

"Bank Banten ini kebanggaan Banten, milik semua orang di Banten. Kami berharap Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Serang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan untuk menjadikan Bank Banten mitra utama. Kemajuan Bank Banten tentu akan memberikan dampak pada pertumbuhan daerah," lanjut Agus.

Ditambahkan, Bank Banten terus berupaya menjadi bank kebanggaan masyarakat Banten. Berbagai langkah strategis untuk melakukan transformasi digital dilakukan oleh perseroan untuk menghadirkan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Harapannya, Bank Banten bisa meraih cita-cita untuk kian meraih kepercayaan masyarakat.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

TANGSEL
Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:13

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar razia prostitus di tiga hotel wilayah Tangsel pada Sabtu, 13 Agustus 2022 dini hari.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill