Connect With Us

2022, BFI Finance Siapkan Layanan KPR Khusus Hunian Sinar Mas Land BSD

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 25 November 2021 | 19:07

| Dibaca : 363

Jessica William (Host), Rudy Eddy Widjaja (Senior Vice President Consumer Business), Desliana Sidabutar (PBF Product Head). (@TangerangNews / BFI Finance)

TANGERANGNEWS.com-Melihat pandemi COVID-19 yang semakin terkendali dengan baik menjadikan poin optimisme bagi PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance), untuk dapat berkontribusi dalam melakukan akselerasi pertumbuhan ekonomi di 2022 mendatang.

Chief Marketing Officer BFI Finance Sutadi mengatakan, pandemi ini memunculkan berbagai tantangan baru bagi dunia bisnis, perilaku masyarakat juga sedang mengalami perpindahan secara cepat.

“Maka cara-cara baru dalam menjangkau dan memberikan layanan kepada konsumen juga mutlak untuk menyongsong tahun 2022,” ujarnya Kamis 25 November 2021.

Dalam persiapan untuk menyambut tahun 2022, BFI Finance sedang mempersiapkan sebuah produk layanan Kredit kepemilikan Rumah (KPR) khusus pembelian unit hunian di Sinar Mas Land BSD Tangerang melalui program “Meetup”.

“Bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian di Sinar Mas Land BSD. Kami di 2022 akan membuka layanan pengajuan pembelian rumah. Dimana layanan produk KPR ini tak lain ditujukan agar masyarakat memiliki kemudahan untuk memiliki hunian idaman,” ujar Rudy Eddywidjaja, Senior Vice President Consumer Business.

Desliana Sidabutar, PBF Product Head BFI Finance menjelaskan, bagi masyarakat dengan status penghasilan tetap atau pun pengusaha yang ingin memiliki hunian baru ataupun ruko, BFI Finance kini menghadirkan produk KPR.

Produk KPR di BFI Finance dapat diajukan oleh masyarakat Jabodetabek untuk pembelian rumah ataupun ruko primary baik unit yang ready stock maupun indent di Sinar Mas Land BSD.

“Untuk alur pengajuannya, bagi calon debitur yang sudah melakukan Down Payment (DP) sebesar minimal 10% kepada developer, nantinya calon debitur akan dilayani oleh Account Office (AO) dari BFI Finance cabang terdekat dari domisili calon debitur, untuk melengkapi persyaratan pengajuan KPR,” jelasnya.

Dalam program “Meetup” tersebut BFI Finance juga memberikan kesempatan yang luas bagi masyarakat, untuk bisa menjadi mitra BFI Finance. Masyarakat bisa terlibat dan menjadi bagian dengan melakukan registrasi secara online dan mendapatkan panduan teknis dalam menjalankan produk BFI Finance. Dengan demikian masyarakat luas juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan sebagai mitra BFI Finance.

TANGSEL
Ke Lumajang, Pilar Salurkan Bantuan Rp640 Juta untuk Korban Erupsi

Ke Lumajang, Pilar Salurkan Bantuan Rp640 Juta untuk Korban Erupsi

Kamis, 27 Januari 2022 | 06:00

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan menyalurkan bantuan senilai Rp640 juta kepada para korban bencana erupsi Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur

KAB. TANGERANG
Vaksinasi Anak di Kabupaten Tangerang Sudah Capai 263 Ribu

Vaksinasi Anak di Kabupaten Tangerang Sudah Capai 263 Ribu

Kamis, 27 Januari 2022 | 11:15

TANGERANGNEWS.com-Proses vaksinasi Covid-19 kepada anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Tangerang sudah mencapai 78 persen dengan total 263 ribu anak

OPINI
Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Sebagaimana kita ketahui bersama, sejak tahun 2021 hiruk pikuk mengenai kapan berlangsungnya Pemilihan Umum 2024 begitu ramai diperbincangkan bahkan sampai pada obrolan di warung kopi

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman