Connect With Us

Pentingnya LINEV FIBER dan LINEV COLLAGEN untuk Detoksifikasi dan Kesehatan Kulit

Advertorial | Senin, 29 November 2021 | 22:22

| Dibaca : 195

Produk LINEV FIBER dan LINEV COLLAGEN. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Di masa pandemi seperti sekarang ini, kesehatan menjadi faktor yang sangat penting untuk diprioritaskan, termasuk dalam hal menjaga kebugaran tubuh secara keseluruhan. Asupan kolagen bagi setiap orang memberi pengaruh yang signifikan untuk kesehatan, baik laki-laki maupun perempuan. 

Dalam upaya memenuhi asupan gizi yang tinggi, termasuk pemenuhan kalogen tambahan bagi tubuh, kini tak perlu lagi bersusah payah atau repot-repot. Dua produk kesehatan dari LINEV adalah jawaban untuk memenuhi segala kebutuhan kesehatan tubuh, baik luar maupun dalam. 

Produk LINEV COLLAGEN dan FIBER.

Produk LINEV FIBER merupakan minuman kaya serat alami bernutrisi tinggi dari ekstrak buah apel, bit merah, saffron, probiotic, psyllium husk, vitamin premix, campuran buah dan sayuran serta mineral dan enzim. LINEV FIBER sangat bermanfaat untuk membersihkan saluran cerna dengan cara menyerap, mengikat, dan membuang toxin di usus. 

Segudang manfaat dari LINEV FIBER, yaitu menambah daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan, membersihkan usus dari toxin/racun dan menjaga kesehatan saluran pencernaan, serta menurunkan kadar kolesterol dalam darah, sehingga menurunkan resiko penyakit jantung. Selain itu juga bermanfaat untuk mengontrol kadar gula darah di tubuh. 

Produk LINEV COLLAGEN dan FIBER.

LINEVFIBER ini sangat cocok diminum untuk yang mengalami ambeien karena produk LINEV melancarkan BAB (buang air besar) dan juga bermafaat untuk mencegah penuaan dini (anti-aging).

Untuk mengonsumsinya sangat mudah dan praktis, yakni tinggal menuang satu sachet LINEV FIBER ke dalam 150ml air biasa atau dingin,  kemudian aduk menggunakan sendok sampai rata. Selanjutnya segera minum sebelum mengental. Cukup minum satu sachet LINEV FIBER di malam hari. 

Produk LINEV COLLAGEN dan FIBER.

Produk kedua dari LINEV, yaitu LINEV COLLAGEN yang mengandung kolagen dari bahan alami bernutrisi tinggi yang baik untuk kesehatan tubuh serta kulit kita. Kebutuhan kolagen dengan mudah dicukupi dengan rutin mengonsumsi LINEV COLLAGEN yang mudah diserap oleh tubuh karena senyawa kolagennya sudah diurai menjadi molekul yang lebih kecil. 

Menurut studi, sebanyak 69 wanita berusia 35-55 tahun yang disarankan untuk mengonsumsi suplemen hidrosilat kolagen, mengalami peningkatan elastisitas kulit yang terjadi hanya dalam waktu empat minggu. 

Produk LINEV COLLAGEN dan FIBER.

Beberapa negara yang penduduknya berhasil merawat diri dengan baik antara lain Jepang, Prancis, Spanyol, Italia, dan Bulgaria. Mereka terbiasa makan makanan yang banyak mengandung Protein berkolagen  seperti ikan, telur, dan sayuran hijau. 

LINEV COLLAGEN juga memiliki segudang manfaat, yakni mengurangi jerawat dan bekasnya secara signifikan, mengecilkan pori-pori, menyamarkan garis halus, kerutan dan bekas luka, serta mencegah penuaan, mencerahkan kulit dan menjadikan kulit lebih bersinar, mengencangkan kulit, membantu menyamarkan flek hitam serta membantu proses regenerasi sel-sel kulit.

Produk LINEV COLLAGEN dan FIBER.

Cara mengonsumsi LINEV COLAGEN pun sangat mudah, yaitu yinggal menuang satu sachet ke dalam 150ml air biasa atau dingin, kemudian diaduk menggunakan sendok sampai rata.  Untuk penggunaannya cukup minum satu sachet LINEV COLLAGEN di pagi hari. 

Suplemen kecantikan yang diserap tubuh tentunya harus memiliki komposisi terbaik. LINEV COLLAGEN mengandung Saffron, Tripeptide collagen, Glutathione, Snow Algae, vitamin dan bua peach yang baik untuk kesehatan tubuh, serta mencerahkan dan melembapkan kulit.

Produk LINEV COLLAGEN dan FIBER.

LINEV COLLAGEN dan FIBER telah lulus BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan juga GMP QUALITY (Good Manfuacturing Practice). Bahan-bahannya terbukti aman untuk dikonsumsi. LINEV FIBER dan COLLAGEN juga telah terbukti halal. 

Untuk mendapatkan LINEV FIBER dan LINEV COLLAGEN tinggal mengunjungi https://tokopedia.link/HBIwg6ZXzlb dan https://shopee.co.id/_linevofficial?smtt=0.0.9

BANTEN
Lahiran di RS Sari Asih Serang Banten Langsung Dapat Akta dan KIA

Lahiran di RS Sari Asih Serang Banten Langsung Dapat Akta dan KIA

Jumat, 28 Januari 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Rumah Sakit (RS) Sari Asih Serang, Provinsi Banten, menggandeng Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Serang sebagai upaya membantu ibu yang baru melahirkan

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

HIBURAN
Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022

BANDARA
Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:00

TANGERANGNEWS.com - Dua orang warga negara China yang merupakan kru alat angkut CP Airlines dengan nomor penerbangan CYZ251 diamankan petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatt

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman