Connect With Us

Wajib Tahu, 5 Manfaat Saffron untuk Kulit Wajah

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 30 November 2021 | 13:47

| Dibaca : 455

Produk LINEV FIBER dan LINEV COLLAGEN. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Bunga saffron tengah naik daun beberapa tahun terakhir. Rempah-rempah yang berasal dari putik bunga Crovus sativus ini dikenal sebagai bunga termahal di dunia, karena selain cara memanennya yang sulit, bunga ini memiliki banyak manfaat.

Tumbuh di Iran dan Kashmir, sebanyak 450 gram saffron berkualitas baik bisa dihargai US$5 ribu atau sekitar Rp70 juta. Hal tersebut disebabkan oleh manfaat saffron yang sangat beragam baik untuk kesehatan tubuh maupun untuk kecantikan.

Berikut ini beberapa manfaat dari rempah mahal ini khususnya untuk kulit:

1. Mengatasi Kulit Kering

Produk LINEV COLLAGEN dan FIBER.

Saffron ternyata bisa menjadi pelembab kulit secara alami. Apalagi tinggal di negara tropis seperti Indonesia, kerap membuat kulit terpapar sinar matahari dalam waktu yang lama dan membuat kulit menjadi mudah kering. Salah satu jenis bahan alami yang bisa dijadikan produk kecantikan untuk kulit kering yaitu saffron.

2. Meredakan Iritasi Kulit

Produk LINEV COLLAGEN dan FIBER.

Kandungan crocetin, crocin, serta kaempferol pada saffron dapat membantu meredakan radang pada kulit wajah. Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa berbagai jenis antioksidan tersebut dapat mengurangi ruam, iritasi, serta pembengkakan kulit wajah.

3. Mengatasi Jerawat

Produk LINEV COLLAGEN dan FIBER.

Saffron bisa jadi solusi terbaik jika jerawat sering muncul. Bunga ini memiliki kandungan antibakteri dan antiperadangan sehingga bisa mencegah munculnya jerawat. Selain itu, saffron juga memiliki sifat antijamur, yang bisa membantu mengurangi bekas jerawat.

4. Mencerahkan Kulit

Produk LINEV COLLAGEN dan FIBER.

Saffron bisa menjadi pilihan bahan alami untuk mencerahkan kulit karena memiliki senyawa crocin. Senyawa tersebut kaya akan antioksidan dan vitamin c yang bermanfaat bagi kesehatan kulit wajah.

5. Menghilangkan Kerutan

Produk LINEV COLLAGEN dan FIBER.

Kerutan dan garis halus ini bisa diatasi karena saffron memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi dan menangkal radikal bebas. Saffron juga memiliki kemampuan untuk regenerasi vitamin E, sehinga kulit bisa memproduksi kolagen sendiri yang berperan untuk mencegah penuaan dini.

Banyaknya manfaat saffron ini telah digunakan oleh berbagai produk kesehatan dan kecantikan agar lebih mudah digunakan seperti LINEV COLLAGEN, salah satu produk dari LINEV.

LINEV COLLAGEN tak hanya mengandung Saffron, tapi juga Tripeptide collagen, Glutathione, Snow Algae, vitamin dan bua peach yang baik untuk kesehatan tubuh, serta mencerahkan, dan melembapkan kulit.

LINEV COLLAGEN juga memiliki segudang manfaat, yakni mengurangi jerawat dan bekasnya secara signifikan, mengecilkan pori-pori, menyamarkan garis halus, kerutan dan bekas luka, serta mencegah penuaan, mencerahkan kulit dan menjadikan kulit lebih bersinar, mengencangkan kulit, membantu menyamarkan flek hitam serta membantu proses regenerasi sel-sel kulit.

Cara mengonsumsi LINEV COLAGEN pun sangat mudah, yaitu hanya dengan menuang satu sachet ke dalam 150ml air biasa atau dingin, kemudian diaduk menggunakan sendok sampai rata. Untuk penggunaannya cukup minum satu sachet LINEV COLLAGEN di pagi hari.

Produk LINEV COLLAGEN dan FIBER.

Namun menjaga kesehatan kulit juga harus diimbangi dengan kesehatan tubuh bagian dalam dengan asupan gizi. Sebagai upaya memenuhi asupan gizi yang tinggi, LINEV juga menyediakan LINEV FIBER.

Produk LINEV FIBER merupakan minuman kaya serat alami bernutrisi tinggi dari ekstrak buah apel, bit merah, saffron, probiotic, psyllium husk, vitamin premix, campuran buah dan sayuran serta mineral dan enzim.

LINEV FIBER sangat bermanfaat untuk membersihkan saluran cerna dengan cara menyerap, mengikat, dan membuang toxin di usus. 

Manfaat dari LINEV FIBER juga menambah daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan, membersihkan usus dari toxin/racun dan menjaga kesehatan saluran pencernaan, serta menurunkan kadar kolesterol dalam darah, sehingga menurunkan resiko penyakit jantung. Selain itu juga bermanfaat untuk mengontrol kadar gula darah di tubuh. 

Jika mengalami ambeien, LINEV FIBER ini sangat cocok diminum karena melancarkan buang air besar dan juga bermafaat untuk mencegah penuaan dini (anti-aging).

Untuk mengonsumsinya sangat mudah dan praktis, yakni hanya dengan menuang satu sachet LINEV FIBER ke dalam 150ml air biasa atau dingin,  kemudian aduk menggunakan sendok sampai rata. Selanjutnya segera minum sebelum mengental. Cukup minum satu sachet LINEV FIBER di malam hari. 

LINEV COLLAGEN dan FIBER telah lulus BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan juga GMP QUALITY (Good Manfuacturing Practice). Bahan-bahannya terbukti aman untuk dikonsumsi. LINEV FIBER dan COLLAGEN juga telah terbukti halal. 

Untuk mendapatkan LINEV FIBER dan LINEV COLLAGEN bisa mengunjungi Shopee dan Tokopedia 

https://tokopedia.link/HBIwg6ZXzlb

https://shopee.co.id/_linevofficial

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

TANGSEL
Innalillahi, Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Tangsel Agus Puji Raharjo Wafat

Innalillahi, Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Tangsel Agus Puji Raharjo Wafat

Rabu, 26 Januari 2022 | 20:56

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka kini tengah menyelimuti lingkungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan. Salah satu anggotanya, Agus Puji Raharjo, wafat pada Rabu, 26 Januari 2022

KOTA TANGERANG
Cegah Masalah Perdata dan TUN, DPRD Kota Tangerang MoU dengan Kejari

Cegah Masalah Perdata dan TUN, DPRD Kota Tangerang MoU dengan Kejari

Rabu, 26 Januari 2022 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-DPRD Kota Tangerang menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kejaksaan Negeri Kota Tangerang agar bisa mencegah permasalahan perdata dan perkara Tata Usaha Negara (TUN)

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman