Connect With Us

Rekomendasi Baju Koko Pria yang Trendy dan Modis

Tim TangerangNews.com | Selasa, 11 Januari 2022 | 19:13

Baju Koko Pria yang Trendy dan Modis. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Baju koko merupakan istilah yang merujuk ke pakaian khusus untuk pria, biasanya diperuntukkan bagi pria Muslim. Baju koko biasanya identik dengan pakaian Muslim dan biasanya digunakan saat ada kegiatan yang bernuansa Islam, seperti contoh umumnya, sebagai pakaian untuk menunaikan ibadah solat ke masjid, saat perayaan Hari Besar Idul Fitri atau Idul Adha, kegiatan pengajian, dan lain sebagainya.

Namun demikian, saat ini penggunaan baju koko tidak hanya terbatas pada kegiatan yang memiliki relevansi dengan keagamaan. Ada banyak orang yang menggunakan baju koko untuk keperluan lainnya. Baju koko sendiri saat ini sudah memiliki berbagai jenis pilihan yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing. Di Blibli, Anda dapat memilih dan membeli baju koko pria pilihan Anda, yang tentunya keaslian serta orisinalitasnya terjamin. Hal ini karena di Blibli hanya menjual produk yang original dengan harga terbaik di antara e-commerce lainnya.

Karena ada banyaknya jenis baju koko pria yang dijual di Blibli, berikut ini beberapa rekomendasi baju koko pria yang dapat Anda jadikan sebagai referensi.

Salt n Pepper Men Koko Baju Muslim Pria

Siapa yang tidak kenal dengan brand baju khusus pria yang satu ini? Merek baju ini mudah diingat karena brandingnya yang tidak biasa, yaitu menggunakan istilah sering dijumpai di dapur. Merek Salt n Pepper sendiri memiliki maknanya tersendiri, yaitu menggambarkan tentang gaya hidup seimband dan menyenangkan. Retail fesyen yang satu ini memang mengkhususkan pakaian-pakaiannya untuk pria dan terdiri dari berbagai jenis pakaian bisa Anda temukan di sini.

Salah satu pakaian produk Salt n Pepper yaitu, Salt n Pepper Men Koko Baju Muslim Pria. Di Salt n Pepper sendiri, ada berbagai jenis model baju koko pria bisa Anda temukan, mulai dari yang lengan panjang hingga lengan pendek. Namun, terkhusus untuk rekomendasi yang satu ini, ada baju koko pria dengan desain lengan pendek dan berwarna putih susu. Baju koko pria ini terbuat dari material cotton dengan desain button opening untuk kancing bagian depannya. Baju koko pria ini sangat nyaman untuk Anda gunakan untuk berbagai kegiatan.

Rubertus Alhanan Short Baju Koko Pria

Anda sedang mencari baju koko dengan desain trendy yang dapat digunakan ke berbagai jenis kegiatan? Mungkin baju koko pria oleh Rubertus ini dapat Anda jadikan sebagai referensi. Baju koko pria yang satu ini terdiri dari pilihan warna biru dan coklat merah, yang tentunya memiliki desain kekinian yang dapat menambah gaya berpakaian Anda menjadi lebih modis. Baju koko pria ini memiliki pilihan berlengan pendek, dengan desain polos di bagian depan dan belakang baju koko. Selain itu, terdapat sebuah kantong baju di bagian sebelah dada kiri, yang tentunya dapat menjadikan gaya berpakaian Anda semakin modis.

Baju koko produksi Rubertus ini dibekali dengan desain kerah sanghai, yang tentunya dapat menunjang gaya berpakaian Anda. Material yang digunakan pada baju koko yang satu ini adalah cotton. Anda dapat memesan sebuah baju koko pria Rubertus ini melalui Blibli. Selain baju koko pria yang satu ini, ada banyak lagi baju koko lainnya dapat Anda temukan dengan pembelian hanya melalui e-commerce terbaik dan terpercaya, Blibli.

Hassenda Man Al Khor Baju Koko Pria

Rekomendasi baju koko pria lainnya berasal dari merek Hassenda Man, yaitu Hassenda Man Al Khor Baju Koko Pria. Anda pecinta seni mungkin akan jatuh cinta pada pandangan pertama ketika melihat baju koko yang satu ini. Bagaimana tidak? Pada bagian depan baju koko, terdiri dari ukiran seni yang unik dan menarik berbentuk garis horizontal, yang tentunya dapat meningkatkan kepercayaan Anda saat menggunakannya.

Selain itu, baju koko ini dilengkapi dengan desain kerah mandarin dan berlengan pendek. Baju koko ini juga terdiri dari front button opening atau kancing baju di bagian depan baju koko. Semakin menambah kenyamanan, baju koko ini terbuat dari material katun, yang tentunya dapat menghindari Anda dari perasaan gerah dan tidak nyaman saat menggunakannya. Baju koko ini terdiri dari satu warna pilihan, yaitu warna biru.

Muscle Fit Baju Koko Pria Lengan Panjang

Beralih dari baju koko pria berlengan pendek, rekomendasi baju koko yang satu ini memiliki desain lengan panjang dan terbuat dari bahan material katun. Merek Muscle Fit menghadirkan baju koko berkualitas dengan harga terbaik. Selain itu, juga terdiri dari berbagai desain baju koko yang super trendy yang tentunya dapat meningkatkan kemodisan gaya berpakaian Anda. Baju koko ini dapat Anda beli melalui e-commerce Blibli yang menawarkan harga terbaik di antara e-commerce lainnya.

Itulah rekomendasi baju koko yang dapat Anda jadikan sebagai referensi. Semua baju koko pria di atas dapat Anda beli melalui Blibli. Pembelian melalui Blibli menjamin semua produknya merupakan produk asli dan dijamin orisinalitasnya. Selain itu, pembelian melalui Blibli juga memberikan garansi jaminan gratis retur hingga 30 hari, ketika produk yang Anda terima tidak sesuai dengan kemauan ataupun ekspektasi Anda. Jadi, tunggu apa lagi? Cek Blibli sekarang untuk dapatkan baju koko pria pilihan Anda!

KAB. TANGERANG
Pria Ini Dititipkan Rumah di Tangerang karena Pemiliknya Mudik, Barang-barangnya Malah Dijual

Pria Ini Dititipkan Rumah di Tangerang karena Pemiliknya Mudik, Barang-barangnya Malah Dijual

Jumat, 26 April 2024 | 19:37

Warga Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang kaget mendapati barang-barang berharga di rumahnya sudah raib, saat kembali dari kampung halaman.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill