Connect With Us

6 Parfum Pria Terwangi, Harum Semerbak Sepanjang Hari

Tim TangerangNews.com | Rabu, 12 Januari 2022 | 18:17

Parfum Bvlgari Man Extreme. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tidak hanya wanita saja yang gemar dengan wewangian, para pria juga. Karena itulah, keberadaan minyak wangi atau parfum sangat penting. Mereknya pun sekarang sudah banyak sekali, baik itu dari berbagai brand lokal atau luar negeri. Harganya juga bervariasi, ada yang terjangkau namun tidak sedikit yang bisa bikin kantong jebol.

Bagi Anda yang sedang mencari parfum pria terwangi untuk menunjang kepercayaan diri dalam kegiatan sehari-hari, simak terus ulasan berikut ini. Karena akan dibahas rekomendasi 6 parfum pria dengan aroma semerbak yang bikin wanita tergila-gila. Apa saja? Mari cek rekomendasinya seperti berikut ini.

1. Bvlgari Man Extreme

Bvlgari merupakan brand mewah asal Italia yang memproduksi banyak hal, mulai dari perhiasan, aksesoris, fashion, sampai dengan parfum. Untuk parfumnya banyak jenisnya, salah satunya yang cukup favorit adalah adalah Bvlgari Man Extreme. Produk ini sudah dirilis sejak tahun 2013.

Ini merupakan parfum yang diracik oleh Alberto Morillas yang memiliki aroma dominan citrus yang membuat suasana jadi segar. Komposisi parfum ini sendiri adalah aroma grapefruit, cactus juice, guatemalan cardamom, bergamot, dan lain sebagainya. Parfum ini tersedia dalam dua ukuran, versi 60 ml dan 100ml Eau de Toilette (EDT).

2. Adidas Extreme Power

Adidas selama ini identik dengan sepatu dan berbagai perlengkapan olahraga. Namun, produk ini juga mengeluarkan parfum yang banyak digemari oleh para pria. Salah satunya datang dari seri Adidas Extreme Power yang memiliki kombinasi wewangian woody, lemon, serta aromatik.

Produk ini pertama kali dirilis pada tahun 2012 dengan kemasan yang sangat manly. Ukurannya 100ml dengan bentuk yang minimalis, sehingga tidak makan tempat jika dimasukkan ke dalam tas. Baik itu tas untuk ke gym atau kantor.

3. Calvin Klein One

Parfum wangi selanjutnya datang dari Calvin Klein dari seri One, cocok untuk pria dan wanita atau istilahnya unisex. Produk ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1994 dan diciptakan oleh Alberto Morillas dan Harry Fremont. Aroma utamanya adalah citrus yang bikin suasana makin segar namun tidak menyengat.

Banyak sekali bahan-bahan di dalamnya, mulai dari lemon, bergamot, nanas, mandarin orange, sampai sandalwood. Kemasan dari parfum ini memiliki desain yang simple namun tetap menunjukkan sisi maskulin. Botolnya sendiri terbuat dari kaca, menunjukkan sisi elegan. Maka dari itu, baik pria atau wanita banyak yang merekomendasikan produk satu ini.

4. Antonio Banderas Blue Seduction

Antonio Banderas memproduksi parfum satu ini untuk pria berusia 25-35 tahun. Aromanya sendiri didominasi oleh nuansa aromatik akan memberikan sensasi maskulin, modern, dan stylish. Produk ini pertama kali dirilis tahun 2007 dengan dua pilihan ukuran, yakni 30ml dan 50 ml.

Seperti namanya, botol ini saat ada isinya akan memiliki warna biru muda. Ukurannya yang tidak terlalu besar, membuat parfum ini sangat travel friendly alias mudah dibawa bepergian.

5. Hugo Boss Orange for Men

Sementara bagi Anda yang lebih memilih aroma yang lebih powerful, Hugo Boss Orange for Men jadi rekomendasinya. Brand dari Jerman ini mengeluarkan koleksi satu ini pada tahun 2011. Saat dikenakan, aromanya akan memberikan sensasi penuh dengan semangat namun tetap relaks. Komposisi aromanya terbuat dari apel, vanilla, African Bubinga wood, dan lain-lain.

Brand ambassador dari produk ini adalah aktor tampan Orlando Bloom yang memang digadang-gadang merepresentasikan Boss Orange for Men dengan sempurna. Pilihan ukurannya adalah 40 ml, 60 ml dan 100 ml dalam bentuk EDT.

6. Giorgio Armani Acqua Di Gio

Giorgio Armani membuat parfum ini karena terinspirasi dari keindahan Pantelleria. Ini merupakan sebuah pulau di Italia yang jadi tempat liburan Armani. Saat diaplikasikan ke tubuh, aromanya didominasi citrus aromatic marine fresh yang akan memberikan kesan kebebasan dan kesegaran.

Produk ini bisa digunakan untuk pria dan wanita, sudah diciptakan sejak tahun 1996 oleh Alberto Morillas. Bahan-bahan pembuatnya antara lain lemon, bergamot, orange, nutmeg, sampai amber. Bentuk dari parfum ini adalah EDT yang sekali disemprotkan bisa tahan sampai 5 jam lamanya.

Berbagai parfum yang sudah disebutkan di atas memang mayoritas berasal dari luar negeri. Meski begitu, Anda bisa menemukannya dengan sangat mudah di Shopee. Anda bisa memilih ukuran, harga, brand dengan mudah dan sepuasnya, tidak ada batasan waktu. Bahkan di malam hari sebelum tidur sekalipun, Anda bisa memilih parfum yang diinginkan.

Apalagi, marketplace yang sudah didirikan sejak tahun 2015 ini menawarkan banyak promo menggiurkan. Seperti ShopeePay Sekitarmu yang akan berlangsung sampai dengan 14 Januari 2022. Promo yang bisa Anda dapatkan contohnya Flash Sale 1 Rp, Minimarket Pasti Diskon, voucher cashback sampai 80% dan lain-lain. Jangan lewatkan penawaran menggoda tersebut!

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill