Connect With Us

Shell Hadirkan Bahan Bakar Solar Berstandar Euro 5

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 17 Januari 2022 | 19:12

Shell V-Power Diesel. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Shell menghadirkan bahan bakar terbaru yakni Shell V-Power Diesel yang telah memenuhi spesifikasi standar Euro 5. BBM ini memiliki angka setana 51 dan kandungan sulfur 10 ppm yang merupakan salah satu standar emisi Euro 5.

Presiden Direktur dan Direktur Mobility Shell Indonesia Dian Andyasuri, tujuannya menghadirkan Shell V-Power Diesel dalam rangka mewujudkan komitmen Shell Indonesia dalam mendukung mobilitas pelanggan di Indonesia, sekaligus berkontribusi terhadap agenda pemerintah dalam penyediaan energi yang lebih bersih.

“Shell secara global menetapkan strategi Powering Progress untuk mempercepat transformasi bisnis kami, menjadi bisnis energi dengan emisi nol bersih di tahun 2050,” katanya melalui siaran pers, Senin 17 Januari 2022.

Selain memiliki angka setana 51 dan kandungan sulfur 10 ppm yang lebih ramah lingkungan, bahan bakar Shell V-Power Diesel juga mengandung Teknologi Dynaflex yang merupakan teknologi unggulan Shell.

“Teknologi Dynaflex memiliki daya bersih yang tak terkalahkan untuk melindungi kendaraan dari endapan yang mengurangi performa mesin,” ujar Dian.

Gitaditya Witono, Head of Fuel Marketing Shell Mobility Indonesia mengatakan produk Shell V-Power Diesel terbaru ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang.

Selain itu, merupakan respon Shell terhadap perkembangan teknologi kendaraan yang semakin maju dan membutuhkan bahan bakar yang lebih sesuai.

“Shell V-Power Diesel dengan Teknologi Dynaflex memiliki molekul pembersih yang menjaga injektor tetap bersih, mencegah munculnya deposit di dalam mesin dan membantu menjaga performa mesin kendaraan,” terangnya.

Shell V-Power Diesel dengan kadar sulfur ultra-rendah 10 ppm cocok untuk semua mesin diesel modern, misalnya kendaraan all-new Palisade yang didukung oleh mesin R 2.2L CRDi inline 4 cylinder diesel with e-VGT.

Selain itu juga New Santa Fe dengan mesin 2.2L CRDi turbodiesel engine with 8-speed automatic Dual Clutch Transmission (DCT) dari pabrikan Hyundai, yang menawarkan performa mesin yang luar biasa, efisien dan ramah lingkungan.

Selain itu, Shell V-Power Diesel dengan angka setana 51 juga dapat digunakan untuk kendaraan New Pajero Sport dari pabrikan Mitsubishi Motors, sesuai dengan rekomendasi panduan Owners Manual.

New Pajero Sport sendiri dilengkapi dengan mesin diesel Variable Geometry Turbo (VGT) yang menyuguhkan kenyamanan, performa optimal dan efisiensi bahan bakar. 

Saat ini, Shell V-Power Diesel telah tersedia di SPBU Shell yang tersebar di DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Bandung.

Promo menarik juga tersedia bagi konsumen Shell V-Power Diesel yang memiliki aplikasi Shell Go+ dalam bentuk reward sebesar 2 (dua) poin untuk setiap liter pembelian Shell V-Power Diesel.

“Kami berharap produk Shell V-Power Diesel baru yang kami hadirkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan bahan bakar yang berkualitas untuk mesin diesel modern dan di saat yang sama, membantu mengurangi jejak karbon yang dihasilkan,” tambah Gita.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill