Connect With Us

BMI Coop Festival 2022 di Summarecon Tangerang Penting untuk Dunia Usaha

Tim TangerangNews.com | Senin, 24 Januari 2022 | 22:48

| Dibaca : 594

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri acara BMI Coop Festival 2022 di The Springs Club Summarecon, Pagedangan, Senin 24 Januari 2022. (@TangerangNews / Setda Kab. Tangerang)

TANGERANGNEWS.com-Kegiatan Benteng Mikro Indonesia (BMI) Coop Festival 2022 digelar di The Springs Club Summarecon Kecamatan Pagedangan, Senin 24 Januari 2022. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyatakan, kegiatan tersebut penting bagi dunia usaha.

“Sangat bermanfaat dalam rangka memberikan pengalaman serta berbagi informasi tentang dunia usaha,” kata Zaki ketika menghadiri acara BMI Coop Festival 2022.

Zaki menerangkan, kegiatan  ini selain mempertemukan pelaku usaha juga sebagai kolaborasi bisnis serta bekerja sama dan bergotong-royong dengan seluruh mitra usaha dan juga unit usaha.  “Termasuk para UMKM dan para anggota BMI yang luar biasa sekali," ujar dia.

Hal tersebut, sambung Zaki, menggambarkan bahwa kolaborasi yang dikoordinir oleh Koperasi Syariah BMI bukan hanya meningkatkan perekonomian masyarakat tetapi juga menggambarkan  kebersamaan  yang tidak dimiliki oleh korporasi besar.

Zaki mengharapkan kegiatan tersebut nantinya akan lebih banyak melibatkan pelaku usaha dan lebih banyak lagi para anggota koperasi dan juga para mitra-mitra usaha dari Koperasi BMI yang sementara ini sudah berjalan dengan baik.

Ia pun berharap ada beberapa usaha lagi yang bisa dieksplorasi untuk ditingkatkan produktivitasnya. Dengan kegiatan yang rutin diselenggarakan tersebut diharapkan masyarakat bisa mendalami dan memahami bagaimana sistem koperasi yang baik dan benar. 

"Bagi para anggota koperasi, kegiatan seperti ini sangat penting dalam rangka memberikan pendidikan dan mencari mitra usaha yang lebih luas, sehingga peran dan kesejahteraan para anggota itu benar-benar dapat terjaga," tuturnya.

MANCANEGARA
Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Senin, 9 Mei 2022 | 23:29

TANGERANGNEWS.com-Warga di sebuah kota di Provinsi Zhejiang, Cina Timur, dihebohkan dengan fenomena langka namun menyeramkan. Pasalnya, langit di kota tersebut terlihat berwarna merah darah.

HIBURAN
Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Minggu, 8 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Momentum mudik Lebaran Idul Fitri 1443H menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang pergi merantau dari kampung halaman

TEKNO
Layanan Aplikasi Telegram Bakal Berbayar

Layanan Aplikasi Telegram Bakal Berbayar

Kamis, 5 Mei 2022 | 16:20

TANGERANGNEWS.com-Aplikasi pesan instan, Telegram, rencananya akan memberlakukan layanan berbayar. Kini pengembang tengah melakukan uji coba sistem langganan yang nantinya dinamakan Telegram Premium.

BISNIS
Lima Skincare yang Mengandung Retinol untuk Tampil Lebih Awet Muda!

Lima Skincare yang Mengandung Retinol untuk Tampil Lebih Awet Muda!

Jumat, 13 Mei 2022 | 11:26

Retinol merupakan bahan aktif yang mampu mencegah tanda-tanda penuaan dini. Bahan ini bisa menjaga kemudaan kulit dengan cara menjaga kulit tetap terhidrasi dan menjaga lapisan epidermis.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie