Connect With Us

Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 26 Januari 2022 | 13:31

| Dibaca : 257

PT House And Vox Indonesia menyediakan Kari ala Jepang, bumbu saus padat yang sudah memiliki rasa gurih. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Masakan Jepang telah menjamur di Indonesia. Namun masyarakat lebih sering menyantapnya di restoran atau rumah makan, dibanding memasak sendiri. Pasalnya, selain belum familiar dengan bahan-bahannya, belum banyak juga bumbu praktis yang tersedia di pasaran.

Melihat peluang itu, PT House And Vox Indonesia menghadirkan House Kari ala Jepang, bumbu saus padat yang sudah memiliki rasa gurih, sehingga tidak perlu menambahkan garam atau penyedap rasa lainnya karena sudah memiliki cita rasa kari jepang yang enak dan mild.

Keistimewaan House Kari ala Jepang sendiri adalah bumbu kari blok atau biasa disebut kari roux ini mudah untuk digunakan dalam memasak sehari-hari.

Selain itu, tektur kuah kental yang dihasilkan tidak mengandung santan, sehingga dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Tetsufumi Koda, Direktur PT House And Vox Indonesia mengatakan House Foods, produsen Kari Roux, telah mengubah budaya makanan secara revolusioner dengan berbagai cara sejak lahirnya menu kari di Jepang.

Hingga akhirnya House Foods menghadirkan kari Jepang ke Indonesia pada tahun 2016 melalui PT House & Vox Indonesia. House Kari ala Jepang merupakan produk kari roux Jepang pertama di Indonesia dengan sertifikasi Halal MUI.

“Saya berharap masyarakat Indonesia dapat menikmati keragaman makanan dengan produk kami,” katanya melalui siaran pers, Rabu 26 Januari 2022.

Chef Profesional Theodorus Setyo merasa bahwa seluruh masyarakat harus mengetahui mengenai kari blok ini dikarenakan sangat praktis, mudah didapat sert aharganya yang terjangkau.

“Kari roux ini sangat praktis, bisa memangkas waktu preparation dalam memasak lebih dari 60 persen waktu preparation, sehingga bisa lebih cepat menghidangkan makanan untuk orang tersayang dan keluarga,” tambahnya.

House Kari ala Jepang yang tersedia dalam kemasan 935g dan 300g ini tidak hanya di pasarkan di Indonesia, namun juga menyebar ke beberapa negara tetangga seperti SIngapura, Malaysia, Brunei dan Dubai.

Target pasar untuk produk ini awalnya mengarah ke Horeca (Hotel, Resto & Cafe) dengan kemasan 935g yang dapat disajikan untuk 50 porsi. Pada tahun 2020, kemasan 300g sudah hadir di retail dan dapat ditemukan di berbagai supermarket atau e-Commerce Indonesia.

OPINI
Penjajah Itu Bernama Oligarki

Penjajah Itu Bernama Oligarki

Selasa, 17 Mei 2022 | 22:48

Pilihan kita adalah demokrasi yang diformulasi dengan “Kerakyatan yang Dipimpin oleh Hikmah Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan Perwakilan”.

SPORT
Tim e-Sport Indonesia Sabet 1 Emas dan Perak di SEA Games Vietnam

Tim e-Sport Indonesia Sabet 1 Emas dan Perak di SEA Games Vietnam

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Rombongan Tim Indonesia dari cabang olahraga e-sport FIFA dan Free Fire berhasil meraih prestasi dengan merebut satu medali emas dan satu medali perak, dalam ajang SEA Games ke-31 di Vietnam tahun 2022.

HIBURAN
Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Minggu, 8 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Momentum mudik Lebaran Idul Fitri 1443H menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang pergi merantau dari kampung halaman

BANDARA
12 Penerbangan lnternasional Mendarat Berdekatan, Antrean Penumpang di Bandara Soetta Membeludak

12 Penerbangan lnternasional Mendarat Berdekatan, Antrean Penumpang di Bandara Soetta Membeludak

Senin, 16 Mei 2022 | 22:04

Membeludaknya antrean penumpang internasional di gerbang imigrasi Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu 15 Mei 2022 sore disebabkan adanya 12 penerbangan internasional yang mendarat secara berdekatan.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie