Connect With Us

Shell Luncurkan Program Loyalitas Lewat Aplikasi, Dapatkan Berbagai Diskon

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 6 Februari 2022 | 17:48

Shell Go+ sudah dapat digunakan di 128 SPBU Shell di Jabodetabek. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Shell Indonesia secara resmi meluncurkan program loyalitas berbasis aplikasi dengan nama Shell Go+. Dengan hadirnya Shell Go+, anggota Shell ClubSmart dapat dengan mudah memindahkan poin yang telah terkumpul di kartu sebelumnya ke dalam aplikasi.

Anggota juga bisa terus mendapatkan berbagai manfaat serta keuntungan saat bertransaksi di SPBU Shell. Mulai dari potongan harga bahan bakar dan produk-produk lainnya seperti kopi, pastry dan oli yang dijual di SPBU Shell.

Presiden Direktur dan Direktur Mobility Shell Indonesia Dian Andyasuri mengatakan inovasi berkelanjutan dan digitalisasi menjadi fokus Shell.

Peluncuran program loyalitas Shell Go+, pada Jumat, 4 Februari 2022, menjadi salah satu momentum penting dalam proses transformasi digital Shell di Indonesia. 

“Kami percaya teknologi digital mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan lebih bagi para pelanggan dan kehadiran program loyalitas Shell Go+ melengkapi rangkaian portofolio produk serta layanan berkualitas yang kami tawarkan di SPBU Shell,” jelasnya melalui siaran pers.

Para pelanggan Shell dapat menikmati berbagai manfaat yang ditawarkan program loyalitas Shell Go+ dengan mengunduh aplikasi Shell Asia melalui Apple Store atau Google Play Store.

Saat ini, Shell Go+ sudah dapat digunakan di 128 SPBU Shell di Jabodetabek dan secara bertahap akan dapat digunakan di seluruh SPBU Shell di Indonesia.

Dengan hadirnya Shell Go+, kartu Shell ClubSmart tidak akan dapat lagi digunakan di SPBU Shell mulai 1 Maret 2022.

Adapun proses integrasi dari program Shell ClubSmart ke dalam Shell Go+ akan dilakukan secara bertahap. Lalu, poin pelanggan yang ada di kartu Shell ClubSmart akan tergabung ke dalam aplikasi Shell Go+ mulai awal Maret 2022.

Head of Payment and Fintech Partnership Shell Mobility Indonesia Dian Handayani mengatakan, kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas Shell. Oleh karenanya, seluruh manfaat yang ada akan dapat langsung dinikmati oleh pengguna Shell Go+ sesaat setelah melakukan registrasi.

Selain mendapatkan bonus poin saat mendaftar untuk pertama kalinya, setiap kali bertransaksi pengguna Shell Go+ juga bisa mendapatkan poin yang dapat ditukarkan menjadi potongan harga bahan bakar dan produk-produk lainnya seperti kopi, pastry dan oli yang dijual di SPBU Shell.

“Untuk memastikan kenyamanan berkendara, Shell Go+ juga memberikan perlindungan di perjalanan bagi setiap anggota melalui manfaat asuransi dan derek gratis,” katanya.

Selain menawarkan berbagai manfaat di atas, aplikasi Shell Go+ juga menawarkan berbagai informasi promo menarik yang khusus diberikan untuk para pelanggan. Saat ini, para pelanggan dan pengguna Shell Go+ memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian menonton MotoGP secara langsung di sirkuit Mandalika pada bulan Maret 2022.

Hanya dengan melakukan registrasi Shell Go+ dan bertransaksi di SPBU Shell, tujuh pemenang berkesempatan untuk menonton langsung acara MotoGP di sirkuit Mandalika secara gratis.

Untuk memperkenalkan aplikasi Shell Asia dan program loyalitas Shell Go+ dengan lebih baik kepada para pelanggan, mulai bulan Februari hingga April 2022, Shell akan hadir di beberapa mal di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Medan.

Pengunjung yang datang dapat mencoba langsung fitur-fitur yang ada di Shell Go+, melihat keunggulan Shell dengan bahan bakar berkualitas Shell V-Power, pelumas Shell Helix dan Shell Advance. Pengunjung juga dapat mencicipi lezatnya produk-produk kopi dan pastry yang dijual di Shell Select, sambil merasakan keseruan bermain di Shell Racing game secara langsung.

“Untuk menambah kenyamanan pelanggan dalam bertransaksi di SPBU Shell, di tahap pengembangan selanjutnya, aplikasi Shell Asia akan dilengkapi dengan fitur pembayaran digital serta platform untuk berbelanja produk -produk Shell yang ada di Shell Select,” tambah Dian.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill