Connect With Us

Pasmod Banjar Wijaya Gelar Bazar Ramadan, Potongan Belanja Mencapai 20k

Tim TangerangNews.com | Minggu, 10 April 2022 | 15:00

Pasar Modern Banjar Wijaya (Denny Bagoes Irawan / TangerangNews 2022)

TANGERANGNEWS.com-Pasar Modern Banjar Wijaya yang terletak di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang selama bulan puasa menggelar Bazar Ramadan.  Hal itu berguna untuk membantu pemerintah dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, termasuk diantaranya seperti gula dan minyak goreng.

“Tentunya di bulan puasa seperti ini akan banyak kebutuhan masyarakat yang perlu dipenuhi apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri, karenanya kami menggelar bazar tersebut,  sekaligus untuk meningkatkan omzet penjualan para pedagang yang berada di Pasar Modern Banjar Wijaya,” ungkap Ilham Wahyudi, Kepala Pasar Modern Banjar Wijaya kepada TangerangNews, Rabu 6 April 2022. 

Dalam bazar kali ini, pasar yang dikenal publik aman, nyaman dan bersih tersebut memberikan potongan Rp20.000 kepada konsumen yang berbelanja di seluruh area lapak pasar tersebut. 

“Kami telah menyebar voucher kepada masyarakat. Terutama kepada para penghuni di klaster yang ada di Banjar Wijaya. Jadi aturan main dari bazar ini yakni para konsumen akan mendapat potongan Rp20.000 jika berbelanja Rp100.000. Kemudian nanti para pedagang akan menukarkan voucher tersebut kepada pengelola,” terang Ilham. 

Untuk diketahui Pasar Modern Banjar Wijaya sering disebut pasar yang akan memiliki magnet besar untuk kebangkitan pasar modern di wilayah Kota Tangerang. Pasar yang dikenal menjadi tempat kuliner tersebut , memang memisahkan antara  penjual daging, sayuran dengan makanan. 

Kesan sebagai swalayan elit dengan harga merakyat pun tampak sekali saat para konsumen bisa menawar, seperti halnya berada di pasar tradisional.  Di sini bisa belanja berbagai kebutuhan sehari-hari mulai dari aneka seafood, daging, sayuran, buah, beras, sampai perkakas dan emas.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill