Connect With Us

Lima Skincare yang Mengandung Retinol untuk Tampil Lebih Awet Muda!

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 13 Mei 2022 | 11:26

Skincare yang Mengandung Retinol. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Retinol merupakan bahan aktif yang mampu mencegah tanda-tanda penuaan dini. Bahan ini bisa menjaga kemudaan kulit dengan cara menjaga kulit tetap terhidrasi dan menjaga lapisan epidermis. Fungsi utama retinol adalah sebagai anti aging, namun selain itu, retinol juga bisa digunakan untuk mengontrol produksi minyak pada wajah, mengatasi jerawat, hingga meminimalisir tampilan pori-pori.

Berkat kandungannya tersebut, banyak wanita yang ingin mencoba menggunakan skincare yang mengandung retinol. Kalau kamu salah satunya, dibawah ini kami punya beragam rekomendasi skincare yang mengandung retinol untuk kamu jadikan pilihan.

1.         Avoskin Miraculous Retinol Toner

Avoskin Miraculous Retinol Toner mengandung retinol aktif yang dapat mencegah masalah penuaan dini pada kulit. Formula yang dimilikinya bebas alkohol dan pewangi, jadi aman digunakan bagi kulit kering ataupun sensitif

Dengan kandungan niacinamide 3%, produk ini bisa membuat wajah kamu jadi lebih cerah dan segar dengan penggunaan teratur. Produk Avoskin ini bisa kamu temukan dengan harga kisaran Rp 199.000.

2.         Dear Me Beauty Single Activator Face Serum Retinol + Blueberry Extract

 

Single Activator Face Serum Retinol + Blueberry Extract dari Dear Me Beauty mempunyai kandungan retinol yang telah melewati proses enkapsulasi sehingga kandungannya lebih gentle di kulit.

Serum ini bisa memperbaiki tekstur kulit jadi lebih baik berkat ekstra blueberry yang kaya antioksidan didalamnya. Teksturnya cair dan mudah diserap ke dalam kulit. Produk ini dijual dengan harga kisaran Rp 109.000.

3.         Somethinc Level 1% Retinol

 

Somethnic adalah salah satu brand kecantikan lokal yang turut menghadirkan produk skincare yang mengandung retinol. Produknya yaitu Somethinc Level 1% Retinol menjadi produk favorit banyak wanita untuk menjaga kesehatan kulit dan mengatasi masalah penuaan dini. Skincare retinol ini mempunyai shield berbentuk kristal yang aman digunakan bagi kulit sensitif.

Terlebih lagi, produk lokal ini juga mampu memperbaiki sel kulit yang rusak, menembus lapisan kulit, dan mencegah kulit dehidrasi. Skincare dengan harga kisaran Rp 155.000 ini juga bisa mengontrol minyak berlebih karena ada kandungan allantoin di dalamnya.

4.         The Ordinary Retinol 1% in Squalane

Selanjutnya, ada The Ordinary Retinol 1% in Squalane yang memiliki kandungan 1% retinol murni yang dapat mengatasi masalah garis halus dan tanda penuaan dini lainnya. Produk skincare ini termasuk water free. Selain berfungsi sebagai anti-aging, retinol ini juga mampu mengatasi jerawat dan mencerahkan kulit wajah.

Dengan adanya kandungan squalane di dalamnya, membuat skincare ini mampu melembabkan kulit wajah. Harga yang ditawarkan produk ini adalah Rp 205.000.

5.         Erto’s Retinol Serum

Retinol yang terkandung pada produk ini dapat membantu mengatasi dark circles, masalah kulit kusam, menyamarkan garis-garis halus, hingga memudarkan flek hitam. Tidak hanya itu, Erto’s Retinol Serum juga memiliki kandungan soybean oil yang kaya akan antioksidan untuk mencegah efek buruk radikal bebas.

Skincare yang mengandung retinol ini mengandung manfaat baik dalam melembabkan kulit wajah. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga kisaran Rp 120.000.

Itu dia lima skincare dengan kandungan retinol yang bisa kamu coba untuk mencegah masalah penuaan dini. Semua produk skincare yang kami rekomendasi diatas, bisa kamu dapatkan langsung di aplikasi Shopee. Oleh karena itu, bagi kamu yang belum memiliki aplikasi Shopee, segera download di App Store atau Google Play Store.

Ada fitur terbaru yang bisa kamu nikmati di aplikasi Shopee, yaitu Shopee Video dimana kamu bisa membuat video-video pendek menarik dan melihat berbagai video dari creator lainnya. Selain itu, kamu juga bisa menemukan beragam rekomendasi produk yang dijual di Shopee dan berbagai promo spesialnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill