Connect With Us

25 Mal di Banten Beri Diskon 77 Persen Meriahkan HUT RI

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:49

Pembukaan Indonesia Shoping Festival (ISF) di Summarecon Mal Serpong, Kabupaten Tangerang, Kamis 11 Agustus 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 25 mal dan pusat perbelanjaan di Provinsi Banten memberikan diskon sampai 77 persen. Selain dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, pesta diskon ini juga merupakan bagian dari event Indonesia Shoping Festival (ISF) yang digelar Asosisasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI).

Ketua DPD APPBI Banten mengatakan event ini digelar serentak di enam kota, termasuk Banten. Potongan harga tersebut disesuaikan dengan HUT RI ke-77 yang diterapkan hampir di seluruh tenan mal, mulai tanggal 11 hingga 21 Agustus 2022.

"Momentum ini diharapkan mampu kembali memutar roda perekonomian pelaku UMKM maupun toko retail, dengan meningkatkan daya beli masyarakat pasca pandemi Covid-19," ujarnya saat pembukaan ISF di Summarecon Mal Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang, Kamis 11 Agustus 2022.

Menurutnya, sepanjang pandemi Covid-19, pelaku UMKM dan toko retail di wilayah Banten terpuruk, dengan penurunan daya beli masyarakat yang berdampak pada keberlangsungan usaha mereka. Tak sedikit pun bisnis usaha yang bangkrut dan gulung tikar.

Melalui promo 77 Persen tersebut, pihaknya menargetkan peningkatan transaksi di 25 pusat perbelanjaan di Provinsi Banten yang tersebar di 8 kota/kabupaten, mencapai 30 hingga 40 persen.

"Memasuki masa endemi saat ini, dibutuhkan program khusus untuk meningkatkan daya beli masyarakat, salah satunya momentum potongan harga atau diskon ini," jelas Alexander.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill